WAKE UP 00.01

3.3K 188 57
                                    

Cast : Jeon Jung Kook and the other BTS member
-

Summary :

“Aku rasa ada yang aneh dengan Dorm baru kita, Hyung”

20 maret 2015

Dorm baruuu!!! Jl. Chomdamdong 141. Tapi tetap dengan 1 kamar. Hanya saja ruang tengah lebih besar dan ada 2 kamar mandi disini.

Comeback showcase H-7. BANGTAN FIGHTING!!

***

“Jongkoooookk~ Jongkoookieeee~ Oedieyaaa…?”

Teriak Jimin hyung dari ujung lorong kantor BigHit. Sudah sekitar 1000 kali rasanya aku mendengar teriakan itu. Tidak salah kan jika aku selalu menghindarinya? Ya, tentu saja karna dia berisik.

“Waeeeee..?” gerutuku malas ketika Jimin hyung sudah mulai menemukanku di salah satu ruangan.

“V oediya? Apa kau melihatnya?” Jimin hyung menyapu seluruh ruangan dengan pandangannya. “Aku tidak bisa menemukannya sejak tadi” lanjutnya dengan separuh tubuhnya yang mengintip dari balik pintu.

“Kau mencariku atau V hyung? Kenapa daritadi malah meneriaki namaku?” kataku.

“Kau lebih mudah ditemukan daripada V, kau melihatnya?”

“Ani, aku hanya berdua dengan J-Hope hyung sejak tadi disini”

“Hyung, kau melihat V?” Jimin Hyung gantian bertanya pada J-Hope hyung yang kemudian hanya membalasnya dengan kedua bahunya yang terangkat.

“Yak! Tutup lagi pintunya! Aiss jinjja ijasikkiya” rutuk J-Hope hyung ketika melihat Jimin yang langsung meneruskan kegiatannya mencari V dan meninggalkan pintu ruangan itu terbuka.

Aku beranjak dari tempat dudukku dan menutup kembali pintunya. Sekedar mengingatkan, aku adalah maknae dan pekerjaan remeh temeh seperti ini sudah menjadi kewajibanku di depan para hyung-hyung yang tidak jarang menggumamkan pujian atau sekedar senyuman puas seperti yang J-Hope hyung lakukan sekarang.

“Kookie-ah” panggil J-Hope hyung. Dia kemudian memilih untuk menungguku kembali duduk sebelum kembali melanjutkan kata-katanya. “Apa kita sebaiknya menggunakan tempat tidur kita yang lama?” tanyanya kemudian. Tanpa melihat kearahku dan terus mengusap-usap layar ponsel yang sepertinya lebih menarik daripada jawabanku.

“Hmm.. Kenapa tidak? Lagipula tempat tidur kita masih bagus hyung” jawabku.

“Tapi menurutku ruangan kamar di dorm baru kita lebih luas dari sebelumnya. Kita bisa saja menjejerkan kasur-kasur kita disana. Tanpa tempat tidur tingkat maksudku. Sepertinya V dan Suga hyung cukup tersiksa karena harus menaiki tangga dulu setiap mau tidur”

Yoksi! Hyungku yang satu ini memang sangat perhatian pada semua member. Aku rasa baru J-Hope hyung yang bahkan memikirkan tentang dorm yang baru sehari kami lihat.

“Well, sepertinya Suga hyung akan sangat setuju dengan idemu untuk mengganti tatanan kasur. Dia terus mengeluh sepanjang waktu ketika kaki dan tangannya mulai lebam karna terantuk kayu tempat tidur. Sebaiknya kita bicarakan dengan para member” Jawabku. Dengan sedikit bersemangat. J-hope hyung mengangguk pelan, menatap padaku dan mengembangkan senyumnya sebentar, kemudian kembali berkutat pada ponselnya.

“Hyung, bagaimana menurutmu tentang dorm barunya?” tanyaku. Sepertinya aku masih ingin membicarakan tentang dorm baru Bangtan.

“Choa (aku suka) walaupun tetap dengan satu kamar. Sepertinya ini cara mereka agar tetap mendekatkan semua member. Ya kan?” J-Hope hyung tertawa renyah. Aku juga. Benar-benar baru terfikirkan olehku alasan mereka menempatkan kami di kamar yang sama lagi.

BTS HOROR | FF Oneshoot Where stories live. Discover now