Tok Tok Tok

1.2K 91 19
                                    

Author : web: Caramel Macchiato

Casts     : Park Jimin, Kim Taehyung, Jung Hoseok, Min Yoongi, Jeon Jungkook, Kim Namjoon, Kim Seok Jin | BTS Members

Genre: Horror

Tok Tok Tok. Srak Srak

Siang itu, member BTS baru saja menyelesaikan syuting video klip untuk album ketiga mereka Skool Luv Affair. Bertepatan dengan konsepnya yang “back to school” mengharuskan mereka untuk melakukan pembuatan video klip di sebuah gedung sekolah yang sudah tak terpakai. Dan sekarang mereka sedang berkumpul di salah satu ruang kelas yang baru saja mereka gunakan juga untuk merekam video BANGTAN BOMB.

“Hey” suara Yoongi tiba tiba memecah keasyikan membernya yang sedang melakukan kesibukan mereka sendiri sendiri

Taehyung menaruh handphonenya di meja dan menoleh ke arah Yoongi yang duduk di atas meja di sebelahnya “Kenapa hyung?”

Yoongi tersenyum misterius “aku ingin menceritakan sesuatu yang menarik”

“apa? Cerita?! Cerita apa hyung?” tanya Hoseok antusias begitu mendengar Yoongi akan menceritakan sesuatu yang menarik

Berkat suara Hoseok yang terdengar semangat, kini semua mata berbalik memandang Yoongi penuh keseriusan

“apa cerita tentang fansite noona mu yang cantik itu hyung? Hahahaha” Jungkook menimpali dan dibalas dengan lemparan bola kertas dari Yoongi tepat ke wajahnya yang tampan

“tau apa kau tentang gadis cantik huh?” cibir Yoongi “apa kau menghabiskan waktu sekolahmu yang berharga itu hanya untuk menggoda para gadis?!” Yoongi mulai terpancing

Mata Jungkook melebar “apa? Tidak! Tidak! Aku masih mencintai Manager hyung ahahaha” ia tertawa lepas

Jimin yang sedari tadi sibuk dengan tabletnya kemudian ikut berbalik badan di kursinya “ayolah cepat ceritakan”

Yoongi melipat tangannya di depan dada dan menarik nafas sejenak “aku akan menceritakan padamu tentang kejadian mengerikan yang terjadi pada hari Halloween. Cerita ini benar benar nyata dan akan membuat bulu bulu ditubuhmu berdiri hanya dengan mendengarnya”

Taehyung diam diam mengeratkan rangkulannya di bahu Hoseok, sementara Jimin dan Jungkook mendekatkan kursi mereka ke Yoongi.

“Ini adalah cerita tentang seorang pembunuh yang melarikan diri di hari Halloween”

Pagi hari yang indah di tanggal 31 Oktober—Halloween—hari yang dinantikan semua anak di kota kecil ini. Meskipun daerah ini berada jauh dari kota besar seperti Daegu, Busan ataupun Seoul, kota kecil ini sangat bangga dengan reputasi sekolah mereka yang mendapat predikat sekolah terbaik di seluruh provinsi.

Murid murid disana kebanyakan berumur antara delapan dan sembilan tahun. Guru mereka adalah seorang wanita yang masih muda dan cantik. Kim Taeyeon yang menyukai anak anak sangat menyayangkan bahwa ia hanya dapat mengajar di sekolah ini sampai tahun depan.

Hari itu, di sekolah dasar Jeon-il, seluruh murid sedang mengerjakan prakarya di kelas mereka untuk menyambut perayaan Halloween. Beberapa menggunting tengkorak dari kertas, melukis kelelawar vampir dan yang lain menggambar labu Jack o Lantern.

“vampire ku ini akan mengigit leher mu dan menghisap darahmu saat kau tidur. Rawwrr!!!” seorang anak bertubuh tinggi dan berbahu lebar mengejar seorang anak lelaki yang bertubuh lebih kecil sambil menyodorkan selembar kertas bergambar vampir yang baru selesai diwarnai

Anak bertubuh kecil itu berlari ketakutan “aaaaa~!!! Ibu guru Taeyeon~ Seok Jin menakutikuu…” jeritnya sambil berlari kemudian memeluk pinggang guru manis itu.

BTS HOROR | FF Oneshoot Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon