Who are you?

1.3K 163 16
                                    

Hwang Eunbi. Gadis yang memulai karir nya sebagai penari dan model cilik di usianya yang masih 7 tahun. Tahun ini usianya menginjak 21 tahun umur Korea. Artinya sudah 14 tahun ia berkecimpung di dunia hiburan. Berlarian mengejar jadwal yang padat adalah kesehariannya. Terlebih karena promosi grupnya di Jepang dan juga persiapan comeback yang semakin menguras energinya. Comeback tiga kali dalam satu tahun bukanlah hal yang mudah. Menyenangkan memang saat dapat bertemu fans sesering mungkin, namun tubuh manusia juga bisa lelah. 'Lelah yang mendatangkan kebahagian' begitu SinB menyebut kesibukannya saat ini.

Gadis itu kini termenung sendirian di apartemen miliknya yang baru saja ia beli dua bulan yang lalu. Apartemen mewah di daerah Gangnam yang menghabiskan separuh penghasilannya selama menjadi anggota Gfriend. Terbayang kan bagaimana besar dan mewahnya apartemen SinB?

Ia baru saja pulang dari gedung agensi nya, Source Music, untuk meeting pemilihan title track 2nd full album mereka.

Gadis berambut pirang itu merebahkan tubuh lelahnya di atas kasur empuk miliknya yang berbalut selimut bulu berwarna putih dengan corak bunga lili berwarna hitam di setiap ujungnya.

Kamarnya ia biarkan dalam keadaan gelap karena ia terlalu malas untuk sekedar menyalakan lampu. Juga ia merasa lebih nyaman ditelan kegelapan seperti ini, hanya bermodalkan cahaya dari dinding kaca yang tirainya sengaja ia buka lebar-lebar di malam hari karena pemandangan kota akan sangat indah dari sana. Lampu-lampu gedung tinggi yang dominan berwarna putih serta cahaya bulan membuat SinB betah gelap-gelapan di dalam kamarnya.

Gadis Hwang itu bergerak saat merasakan getaran dari ponselnya.

📲 오빠 is calling

"Waeyo oppa?"

"Ani aku hanya sedang berbaring. Aku baru saja pulang dari agensi."

"Ehm. Arraseo."

Pip!

SinB segera turun dari kasurnya lalu bergerak menuju meja lalu menyalakan laptop yang selalu standby disana.

Kakak nya meminta SinB untuk mengirimkan beberapa berkas yang SinB kerjakan untuk usaha restoran yang akan kakaknya bangun.

Setelah sekian lama akhirnya SinB membuka email pribadinya. Ada 9999+ inbox yang belum ia buka. Ada terbesit rasa penasaran, namun SinB memutuskan untuk mengirim berkas kakaknya terlebih dahulu, sebelum ia lupa.

Setelahnya SinB membuka kembali membuka inbox emailnya.

Kebanyakan hanya pemberitahuan dari akun SNS nya, promosi dan discount dari bank, namun ada juga email dari teman semasa sekolah, juga ada beberapa dari nama-nama yang tak ia kenal.

Namun ada satu yang menarik perhatian SinB.

From : hellowhoareyou@gmail.com
To : justeunbi@gmail.com
Date : Aug 6, 2016, 08.17 PM

Hello, how are you, my love?

SinB mengernyit bingung. Alisnya hampir menyatu setelah membuka pesan itu.

Entah kenapa tiba-tiba saja ia merasakan bulu kuduknya merinding dan hawa dingin mulai menjalar ke seluruh tubuhnya.

Tanpa menutup jendela email di layar SinB langsung menutup laptopnya. Ia mencoba tak menghiraukan pikiran-pikiran aneh yang sialnya sedang ia pikirkan sekarang.

SinB mengikat rambutnya asal lalu masuk ke kamar mandi dengan membawa serta ponselnya.

Setelah 30 menit berlalu dengan suara gemiricik air dan lagu-lagu dari summer mini album Gfriend, SinB akhirnya keluar dari kamar mandi dengan jubah mandi melekat di tubuhnya.

L'Histoire de Sinkook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang