Pacaraku Adalah Hantu #13

6K 234 4
                                    

Saat sampai yang buat aku kesal, pintu dimana azka dan sera berada terkunci, aku tak bisa membukanya, aku takut terjadi sesuatu, aku harus melindungi sera dan membuat sare sadar.
Aku berlari turun lagi menuju kantor, tiba-tiba semua orang pada berlari keluar, aku tidak tau kenapa lalu aku menghampiri salah seorang pengasuh disana.

"apa yang terjadi"
"hari ini satu orang korban anak lagi"
"ha apa maksud nya"
"ada arwah jahat pasti ini sera, dia ingin balas dendam"
"bukan sera"
"apa maksudmu, cepat lihat korban itu"

Orang itu pergi. Apa-apaan ini sera sudah mati tidak adil di fitnah balas dendam, padahal itu bukan sera kasihan sera, lalu aku melihat satpam berlari menuju tingkat atas, aku yakin dia akan kepuncak untuk memeriksa akupun mengikutinya. Saat tiba benar satpam membukakan pintu, dia tidak sadar kalau aku mengikuti nya, kau tau yang membuatku terkejut, aku tengah bersembunyi dibalik pintu.

"bagus sare, jika dia hidup dia akan mengungkapkan fakta kematian sera dia bersikap sok berani, sedangkan yang lainnya diam, semua orang tidak akan tau kalau itu kamu"

Jadi biang nya adalah satpam ini, dimana azka sera dan sare, satpam itu pergi. Aku keluar dari bersembunyi.
"azka kalian dimana"teriakku.

***

"kami disini"teriak azka

Aku melihat kebawah, azka sedang diikat entah menggunakan apa, sepertinya khusus untuk arwah, tali bewarna putih, tali itu mengikat kedua tangan sera dan azka dengan kencang.

"tolong, kami tidak bisa bergerak" ucap azka

Saat aku akan menghampiri azka, sare datang lebih dulu mendekatiku.

"manusia"
"sare"
"mana mungkin kau boleh menolong nya"

***

"kara hati-hati dia arwah kuat"
"baik azka"

Tiba-tiba ada sesuatu yang masuk kedalam diriku, dan...

"aku sudah menjadi manusia, wanita ini sangat lemah, mudah untuk kurasuki"
"kara"teriak azka
"tidak ada kara"
"kak sare sudah"tangis sera
"kara kau harus sadar, ingat waktu kita main kejar-kejaran di taman kau bukan gadis yang lemah, kau terjatuh lututmu terluka, tapi kau masih tersenyum sadar kara, ingat kenangan kita, ingat tidak waktu dipanti, kita mengaji bersama kau peringkat 3 membaca al-qur'an"azka yang tergantung, berusaha menyadarkan kara.

"sakit sakit sakit"teriak sare yang berada didalam tubuh kara.

Dan akhirnya arwah sare keluar, terpelanting cukup jauh, dia merasakan pusing.

"azka terimakasih"

Saat sare sedang merasa pusing aku tak menyia-nyiakan kesempatan itu, aku menghampiri sera dan azka, aku melepaskan ikatan itu. Ini adalah kisah menarik yang belum pernah aku ketahui, kematian sera, kejahatan sare dan rahasia satpam, aku harus membongkar semua nya, aku adalah kara kekasihku seorang arwah yaitu azka.

PACARKU ADALAH HANTU (TELAH TERBIT)Where stories live. Discover now