Pacarku Adalah Hantu #38

4.1K 160 1
                                    

Ketika jatuh cinta, kita harus terus membangun cinta, karena jika kita berhenti karena sudah memiliki cinta, maka akan datang rasanya bosan, karena membangun dan membangun rasa cinta itu akan mempererat rasa cinta kita, karena disetiap harinya rasa cinta kita semakin bertambah.

....

Setelah pemakaman sera, aku dan azka pergi ke kossan ku terlebih dahulu karena aku harus mandi dan ganti pakaian setelah itu baru mencari dokter, aku terus menggenggam tangan azka karena aku trauma akan kehilangan dirinya.

"aku tidak akan pergi, jadi kamu jangan terlalu seperti ini "
"tidak aku sudah trauma akan kepergianmu, aku takut azka kau pergi lagi"
"aku berjanji tidak akan pergi kalau aku masih bergentayangan didunia seperti kemarin, tapi jika memang sudah perintah aku tak punya pilihan lain"
"tapi aku takut azka"

Azka memelukku, dia menenangkan aku, dia mengatakan kalau semuanya akan baik-baik saja, mungkin karena rasa cinta dan sayangku yang begitu besar jadi aku takut untuk kehilangan dirinya, biar seribu atau berjuta orang ingin menyadarkan aku dan mengatakan kalau azka adalah arwah yang sudah beda dunia, aku akan tetap mencintainya dia azkaku.

Skip...

Aku sudah membersihkan badan dan mengganti pakaian, azka tetap bersamaku, aku bahagia saat menunggu bus tanpa sadar aku ingat ini adalah tempat dimana azka kecelakaan dulu, suatu bayangan kembali muncul.

....

"azka ku mohon bangun jika pergi ayo bawa aku, azka ini semua salahku aku terlalu merengek pada mu, azka ku mohon kembali, aku tidak akan sanggup hidup tanpa kamu, aku ingin selalu bersama kamu selamanya"

Lalu ada sebuah ambulan datang, tapi tidak ada perawatnya ahanya sopir, dia menghampiri kami, dia menggendong azka kedalam mobil ambupan, lalu ketika aku mau naik, sopir itu melarangku.

"kamu menyusul saja menggunakan kendaraan lain"
"tidak bisa dia kekasihku"

Sopir itu langsung pergi membawa azka, aku menunggu taxsi bus ataupun ojek namun tak ada yang datang, aku memutuskan untuk berlari saja, akupun menyusul azka, biar lelah walau terasa sakit yang penting aku bisa pergi melihat azka.

Kaki ku terasa sakit, nafasku sudah tak beraturan, aku juga kehausan, karena air mataku ini terus mengalir, mulut dan hatiku selalu memanggil azka, sekitar 30 menit aku berlari ku rasakan tumit kakiku perih, benar sedikit mengeluarkan darah, aku melepaskan sendalku, dan aku lari bertelanjang kaki.

Setibanya dirumah sakit mungkin orang menyangka aku orang gila, dengan gayaku yang hancur berantakan.

"dokter dokter dimana kekasihku"

Perawat langsung menghampiri ku.

"kenapa mbak"
"apa ada ambulan yang membawa pasien kecelakaan ditabrak mobil"
"sampai sekarang belum ada pasien baru yang masuk mbak, juga ambulan kami tidak ada yang berangkat"
"apa ini mustahil tadi sopor itu juga mengatakan rumah sakit ini, cepat periksa sus kekasihku mana sus"

Setelah itu mayat azka tidak ditemukan, sudah 6 bulan kejadian nya dan sangat kecil kemungkinan untuk menemukan azka, ada juga kemungkinan polisi akan menutup kasusnya karena sudah lama, kasus lain juga banyak masuk.

Selama itu juga aku terpuruk, aku tenggelam dalam nestapa, disetiap harinya ditemani air mata dan kenangan bersama azka, setiap hari aku berusaha melakukan bunuh diri namun gagal, setelah setahun, aku duduk dihalte bis berharap azka akan turun disalah satu bis yang lewat.

Tapi mataku mendapatkan ank kecil yang akan melintas, tiba-tiba ada mobil yang lewat aku berlari menyelamatkan anak itu, aku menjolak nya kepinggir dan aku yang dihantam mobil, aku tersenyum dan berharap bahwa aku akan menyusul azka karena aku tak memiliki lagi tujuan hidup, saat itu lukaku tak terlalu parah, dan aku selamat, dan kecelakaan malam itulah yang membuatku koma 2 tahun lebih

....

"kara sadar kara"
"azkaaa"aku teriak

Aku menatap azka.

"kamu kenapa"
"bayangan lama itu muncul"
"tentang apa"
"apa kau mengingat mayat ataupun mskanmu dimana"
"itu yang aneh aku mengingat semuanya, tapi aku tidak mengingat makamku"
"azka mayatmu hilang dibawa sama ambulan palsu, mungkin karena itu kamu belum menghilang dari dunia ini, sampai sekarang mayatmu belum ditemukan, dan oh ya aku ingat aku menyelamatkan anak kecil itu mirip sera mungkin sare kembaran sera, semuanya terikat"
"begitukah, tapi bagaimana cara mencari mayatku"
"entahlah atau satpam dicky juga menyembunyikannya"

Aku melihat berita, satpam dicky kabur belum ditemukan aku sedikit takut, bisa saja dia mencariku, aku berharap dia cepat ditangkap agar keadilan datang.

Bersambung

Hi readers peran dokter belum muncul ya, tunggu nexs ya hari ini update nya 1 part aja ya, otak lagi nggak bekerja sama nih, #salam author

PACARKU ADALAH HANTU (TELAH TERBIT)Where stories live. Discover now