Part 1

40.5K 6.1K 1.9K
                                    

RUANG kerja berkururan sedang itu terlihat cukup berantakan. Sedangkan sang pelaku kini sedang sibuk membaca berkas di tangan. Kopi hitam terletak di sebelahnya, belum lagi bercak hitam yang terletak di bawah matanya.

Singkatnya, ia merasa cukup frustasi. MaksudnyaㅡTaeyong memang senang karena memiliki pasien sendiri. Ia akan bertanggung jawab penuh dengan pasien tersebut, tapi masalahnyaㅡpasien tersebut adalah Jung Jaehyun! Tolong di garis bawahi!

Dan Taeyong tidak bisa menganggap enteng masalah ini. Jung Jaehyun bukan hanya tidak waras! Tapi juga seorang psikopat! Ini semua begitu gila! Bagaimana psikolog kurang pengalaman sepertinya harus merawat Jung Jaehyun yang notabene nya adalah psikopat kelas kakap?

Lelaki bermarga Jung itu sudah membunuh beratus-ratus nyawa tanpa alasan! Hanya untuk kesenangan semata, dan hal tersebut hanya di lakukan oleh psikopat. Mana ada orang waras yang membunuh tanpa alasan dan motif?

"Semoga saja aku tidak terbunuh." gumamnya frustasi.

Benar.

Taeyong takut jika sewaktu-waktu Jaehyun akan membunuhnya! Lelaki itu pasti tidak memiliki otak dan bisa kapan saja membunuhnya. Membuh Taeyong bukanlah hal sulit dan bisa di lakukan kapanpun.

Cklek

"Kau belum tidur?"

Asistensi Taeyong kini berpusat pada seseorang yang baru saja membuka pintu. Taeyong menaruh dagu pada meja lalu menggeleng pelan. "Ini gila! Oh Sehun sialan itu memberi tugas kematian untukku!" rutuk Taeyong dengan kesal.

Sedangkan sosok yang berdiri di hadapan Taeyong sudah tertawa keras; memilih untuk menutup pintu dan duduk pada kursi yang terletak di hadapan Taeyong. "Kau harus mencobanya, kau bilang kau senang jika memiliki pasienmu sendiri kan?"

"Tapi tidak dengan Jung Jaehyun! Oh tuhan!"

Sesaat sosok di hadapan Taeyong terperangah, menatap Taeyong dengan tatapan tak percaya. "What the hell, Jung Jaehyun yang menjadi buronan seluruh negeri maksudmu?"

"Yang mana lagi?!" jawab Taeyong kesal. Ia sudah merasa sekarat! Kenapa Dokter Oh tidak memberikan pasien seperti Wong Lucas saja? Walaupun berisik, namun Taeyong masih bisa mengatasi Lucas.

Tapi Jaehyun? Bagaimana Taeyong akan mengatasi manusia berdarah dingin itu jika nyawa yang menjadi taruhan?

Lelaki tinggi bermata rubah di hadapan Taeyong menipiskan bibir. "Kau yakin bisa mengatasinya?"

Taeyong menggeleng. "Aku tidak."

"Kalau begitu biar aku yang menangani Jung Jaehyun itu, aku tidak ingin kau terluka."

Taeyong mengacak surai cokelat nya. Menatap sang sahabat dengan tajam. "Kau pikir aku ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu?! Sudahlah.. Biarkan saja, mungkin ini memang takdirku.. Yang tidak diizinkan untuk memiliki umur panjang."

"Hei hei! Apa-apaan itu?!"

"Bertemu Jung Jaehyun sama saja bertemu dengan ajalku Minhyunie!" pekik Taeyong kesal, menatap Kwon Minhyun dengan mata yang menyipit dan bibir yang mencebik.

They Don't Know About Us《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang