03

19.1K 742 30
                                    


gabut woy

padahal sekarang udah jam setengah dua, tapi baejin belum juga pulang. suka herman gue, biasanya kalo udah masalah pulang sekolah dia yang paling cepet.

ting tong~

nah kan ada bel, semoga itu baejin.

gue jalan ke arah ruang tamu dan ngeliat dari peep hole supaya gue tau siapa yang tadi bunyiin belnya, ternyata bener itu si baejin. gue langsung ngebukain pintunya.

" kok baru nyampe? " tanya gue begitu udah ngebukain pintu, dia natap gue kaget terus langsung masuk ke dalam dan cepet-cepet tutup pintunya. kenapa ya?

" kenapa belum mandi? " tanya dia sambil natap gue head to toe

" dingin hehe " ucap gue sambil cengengesan, padahal kan gue emang males wkwk

" untung baejin yang dateng, kalo orang lain emangnya gak malu pake baju kayak gitu " gue langsung natap baju yang gue pake, gue emang masih pake baju kemejanya baejin yang kegedean. kan gue suka makannya tetep gue pake.

" loh kenapa emangnya? bagus kan? nana suka bajunya soalnya adem " ucap gue masih cengengesan dan baejin yang ngeliat pun langsung berlalu dari hadapan gue, suckid

dia jalan masuk ke kamar dan gue yang tadinya lagi main hape di depan tv langsung ngelanjutin kegiatan tidak bermutu dan membuang-buang waktu itu :v

gue mah udah biasa kayak gini, suami gue ngadem di kamar terus guenya ngadem di depan tv. kea kita tuh pasangan suami-istri pada umumnya. ya gue maklumin juga sih soalnya baejin orangnya susah diajak ngomong. daripada guenya jantungan ngajakin dia ngomong mending diemin aja.

pas lagi asik-asiknya ngeliatin video tik tok kaga guna di hape, tiba-tiba pintu kamar terbuka dan nampilin baejin yang lagi megang berkas di tangannya. dia ngehampirin gue terus ngasihin berkasnya ke gue.

" nih "

" ini apa? " tanya gue sambil ngambil berkas itu dan ngeliatin sambil tiduran.

" kunjungan belajar di singapura abis ujian, langsung tanda tangan aja " ucap baejin bikin gue makin bingung.

" kok nana bisa dapet? " tanya gue

" kalo minat boleh ikut, baejin pengen ikut makannya nana juga ikut " duh gue baper ini gimana coba?

" kalo nana gamau ikut gimana? " tanya gue basa-basi

" gausah cerewet, tinggal tanda tangan ribet banget " ucap baejin yang mulai jengah dan gue yang digituin cuma bisa ngerucutin bibir sambil ngenanda tanganin berkas itu kayak lagi nandatangin album dari fans wkwk

" nih " ucap gue sambil ngasihin berkasnya ke baejin, dengan nada-nada orang kesel juga sii biar baejinnya peka kalo gue tuh gabisa diginiin.

" baejin suruh nana ikut karna baejin gamau nana tinggal sendirian, kalo nana mau tinggal di rumah bunda juga baejin males nganter kesana " jelas baejin bikin gue manggut, segitu jaadnya dia gamau nganterin gue ke rumah bunda? :((

" hmm " dehem gue paham

" eh iya jin " panggil gue pas liat baejin baru aja mau balik masuk ke kamar

" apa? "

" nana hari ini mau belanja bulanan ya " izin gue dan baejin langsung mikir gitu mau ngebolehin gue atau engga.

" baejin ikut " ucap dia bikin gue kaget, kayaknya hari ini gue dibikin kaget terus sama baejin.

" tumben "

" ada yang mau baejin beli, nanti kalo nitip nana takutnya salah-salah " hmm aku tabah hm

" yaudah, siap-siap sekarang .. nanti kesorean " ucap gue terus baejin langsung balik ke kamar sedangkan gue masuk ke kamar pakaian buat ganti baju.

gue milih buat pake baju dres pink selutut. pas baru aja gue ngebuka baju kemeja punya baejin yang gue pake, tiba-tiba ada yang ngetok pintu bikin gue yang otaknya udah ngeblank langsung jalan ke pintu dan ngebukain pintunya.

gatau juga ngeblank gegara apa, intinya gue ngebukain pintu pas masih pake beha sama semvakan doang :v

dan orang yang ngetuk-ngetuk pintu alias baejin langsung salting dan nutup matanya reflek

" eh baejin? mau ambil baju ya? " tanya gue sans, ga sans amat sih karna gue rada malu juga.

" nana pake baju dulu bisa gak sih? " ucap dia masih nutup matanya dan gue yang liat reaksinya cuma bisa geleng-geleng

" apa salahnya sih jin, kita juga udah muhrim " ucap gue dan baejin langsung ngebuka matanya, dia natap gue tajem dan gue yang ditatap kayak gitu cuma bisa kicep.

baejin ngedeketin gue, gue kaget dan waspada tentunya. kepalanya makin maju ngedeketin wajah gue dan gue reflek mundur selangkah. baejin nahan tangan gue biar ga gerak dan gue mulai merinding waktu bibirnya tepat berada persis di telinga gue.

" baejin juga cowo normal, kalo nana mau .. kita bisa main hari ini " bisik dia dengan nada suara yang neomu oh my god!!!

baejin mulai nurunin bibirnya dari depan telinga gue ke daerah sensitif gue yaitu leher gue. dia ngehembusin nafasnya kasar disana dan gue seratus persen pengen ngedesah tapi gue masih nahan nahan aja biar kita gak beneran main hari ini. gue masih pengen perawan cuii :v

" kenapa? " baejin nanya dengan suara sexy-nya dan gue cuma bisa diem.

baejin memberi beberapa tanda kemerahan di leher gue dan gue yang dapet perlakuan tersebut langsung geli-geli gimana gitu. gue nahan supaya suara desahan gue gak keluar tapi baejin makin lama makin nyiumin leher gue ranggas.

kepala gue meliuk ke kanan dan ke kiri ngikutin arah bibir baejin yang mengenai kulit leher gue. ciumannya makin turun ke arah dua gundukan gue yang masih berbalut beha. sesekali dia menciumi gundukan gue dan kembali menciumi leher gue.

mau sampe kapan dia begini astaga

" ahh " sekian lama akhirnya desahan pertama gue lolos keluar, gimana engga? orang baejin ngegigit leher gue kok.

baejin yang kayaknya udah capek nunduk buat nyiumin leher gue akhirnya ngangkat tubuh gue dan dituntun masuk ke kamar. astaga apa nasib gue hari ini?

-bersambung-

Nikah | Bae JinyoungWhere stories live. Discover now