12

14.7K 541 9
                                    

" baejin " panggil gue pas baejin baru aja nyelesaiin pekerjaan menyuluhkan nafsunya ke gue wkwk

" hm? "

" makan yok, nana laper " pinta gue sambil senyum-senyum, btw ini gue masih handukan terus juga baejin masih nindihin gue dan point pertamanya terletak pada tangan gue yang lagi ngelingkar di leher dia. waw untung gue udah muhrim hh

" baejin emang pengen nyari makan tadi " ucap dia

" terus kenapa tadi bilang mau ke ranjang, dasar otak mesum " ucap gue sambil ketawa-ketawa.

" siapa suruh cuma handukan doang, enak kan baejin bawa kesini " ucap dia terus senyum kecil, anjing kaga sih jantung gue udah mau meledak rasanya.

" dingin tau, nana kan abis mandi .. udah gitu langsung ngadem di ac " ucap gue kesel

" emangnya baejin nganuin nana kurang hot apa sampe nana masih kepanasan? " nganuin? hm its something wkwk

" apaan sih, udah ah ayo cari makan .. tadi baejin mau kemana? "

" burger king "

" yaudah kita kesana aja " ucap gue terus langsung ngelepasin tangan gue di leher dia dan dia juga langsung berdiri dari hadapan gue. gue ngebaikin letak handuk gue di badan yang diberantakin baejin terus langsung ngacir keluar buat ganti baju di kamar ganti.

selesai ganti baju, gue sama baejin pun keluar apartemen dan jalan ke burger king yang kebetulan deket dari apartemen, jadi ya kita cuma jalan kaki doang. sebenernya gue males sih tapi baejinnya minta jalan kaki aja biar lebih sehat.

sekitar sepuluh menit jalan kaki dari apartemen ke burger king , kita pun sampai. baejin langsung jalan ke kasir buat mesen makanan yang udah kita bicarain selama perjalanan menuju kesini sedangkan gue nungguin dia di meja yang disediain.

 baejin langsung jalan ke kasir buat mesen makanan yang udah kita bicarain selama perjalanan menuju kesini sedangkan gue nungguin dia di meja yang disediain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

bajunya kelewat santai, tapi tetep ganteng huhu

gak lama pun baejin datang membawa pesanannya, gue seneng sampe tepuk tangan kayak orang gak pernah makan burger. mungkin karena gue terlalu seneng, makannya keliatan jadi kea orang udik wkwk

" mau saus sama mayonaise? " tanya gue ke baejin yang lagi buka bungkus burgernya.

" hm " jawab dia dan gue langsung ngebuka bungkus kecil saus dan mayonaisenya, gue ngebuka roti burger baejin dan ngolesin saus sama mayonaisenya disana. sebagai istri yang baik gue harus melakukan yang terbaik untuk suami .uhuk uhuk

pas lagi enak-enaknya makan, tiba-tiba terdengar suara-suara cempreng yang digabungkan menjadi satu bikin gue sama baejin yang lagi makan ini pun merasa terganggu dan akhirnya memilih untuk menoleh.

" baejin " panggil mereka semua terus langsung datang ke meja gue sama baejin, waw gue kaget.

gimana engga? mereka si suara-suara cempreng ini adalah orang famous di sekolahan. setau gue, mereka dulu juga temen deketnya baejin karena sering ngumpul sama temen-temennya baejin juga, tapi sekarang gue liat mereka udah gak pernah ngumpul lagi bareng baejin sama temen-temennya. gatau kenapa gue juga ga ngerti

ow .. i see hwamin. dia itu mantan baejin waktu kelas sepuluh dulu. perasaan gue jadi makin gaenak hm

" mantan lo min hahaha " ucap jieun sambil ketawa, gue ngeliat ke arah mereka datar sedangkan baejin tetap fokus sama makanan dan hapenya as always.

" eh btw tumbenan lo bedua jalan bareng, gapernah liat gue kalo kalian deket gini "

" lo kudet atau apa sih, mereka kan sahabatan dari smp " ucap nahee sambil ngejitak kepala jieun, sedangkan disana gue liat hwamin diem doang. bodo amat kali ya liat si mantan, setau gue juga kan hwamin yang mutusin jadi pasti dia canggung ketemu mantan

apaan si mantan mantan, gue dong udah jadi istrinya muahahahahahaha.

" eh btw kita semeja ya sama kalian berdua, pengen ngobrol " ucap nahee langsung dan perasaan gue jadi gak enak. udah gitu si jieun kayak langsung nyuruh hwamin duduk di sebelah baejin lagi. gue jadi makin gak enak liatnya.

" banyak kursi kosong " ucap baejin dingin dengan tatapan fokus ke hape

" iya gue tau, gue gak buta soalnya .. kan pengen semeja biar rame gitu " ucap nahee yang sekarang duduk di sebelah gue. ah serah lah

gue liat hwamin mesen makanan di kasir sedangkan jieun sama nahee udah ngobrol-ngobrol tentang kosmetik dan barang-barang yang baru mereka beli lainnya. gue tetep bodo amat dan tetep mencoba buat makan dengan tenang.

" woy, nih .. lo kira gue babu apa disuruh beginian " kesel hwamin yang tiba-tiba datang.

" santai dong, ini tuh namanya latihan buat jadi istri yang baik buat baejin .. iyakan " ucap nahee sambil ketawa-ketawa. nah kan gasuka banget dah gue kayak gini.

" apaan sih anjing, bacot bener jadi orang " jawab hwamin dengan tatapan gak suka, gue natap dia karna merasa terganggu dan dia juga natap balik gue, dia natap gue gak suka dan gue gak tau apa alasannya.

" makaannya njing jangan putus, kalian tuh cocok tau jadi pasangan .. kalo kalian nikah pasti gue jadi tamu yang pertama datang " ucap jieun bikin si hwamin ini marah

" ah tau ah, baejin udah punya yang lebih baguslah daripada gue, yakan? " hwamin natap gue sengit, dan gue yang merasa diliatin ini pun cuma bisa senyum kecil alias senyum ngeremehin.

" ck, lo kurang apasih anjing .. lo lebih cantik daripada dia pls "

" lu goblok apa ngomong gak bisa di rem " nahee nepuk paha jieun, walaupun begitu mereka sempet ketawa kecil dan gue ngerasa dipermainkan disana. gue ngerasa pura-pura dikasihani sama mereka.

" baejin, lo mau gak pacaran lagi sama hwamin ? " tanya jieun sambil bertopang dagu, gue yang denger langsung shock sedangkan baejin yang denger langsung ngehentiin makannya.

dia diem terus berdiri dan langsung pergi ninggalin gue, hwamin, jieun sama nahee. gue kaget dan pengen ngejar, tapi ..

hwamin udah ngejar dia duluan, gue ya bisa apa?

-bersambung-

Nikah | Bae JinyoungWhere stories live. Discover now