08

15.1K 610 27
                                    



sekitar jam lima pagi tadi gue udah bangun, dan sekarang udah jam setengah enam tapi baejin belum bangun-bangun juga hm.

gue juga bangun doang sii tapi gak bangkit dari tempat tidur, mager cuy sumpah dah

lo tau kan kalo pake single bed bedua tuh gimana sempitnya? apalagi kalo gue tidur suka kemana-mana gitu, jadinya ya gitu deh .. ngapit banget wkwk

ini aja baejin sampe meluk gue segala, imut banget kaga sii. sebenernya juga itu alesan kenapa gue gak bangkit dari tempat tidur sii. sayang kan soalnya, jarang-jarang kayak gini hehe

gue mandang baejin lama, tangan gue bermain-main di kulit wajahnya dan sesekali mencubit gemas hidung sama pipinya. author yang nulis lagi ngebayangin dan berakhir dengan kejang-kejang di kamar sambil mengeluarkan busa dari mulutnya :v

" hmm " baejin gerak sambil ngeregangin tubuhnya, gue yang shock saking kagetnya langsung menempatkan tangan gue yang awalnya di wajah baejin jadi di bantal.

" morning " ucapnya singkat, padat, jelas sambil sesekali ngebuka mata dan lagi-lagi author membayangkan sampe hampir koid .g

" masih ngantuk? " tanya gue sambil natap wajahnya yang unch. tangannya masih ngelingkar di pinggang gue jadi gue yang gemas inipun langsung megang tangannya huhu

" dikit, nana udah bangun daritadi? "

" udah, tapi mager jadi masih pengen tidur " jawab gue dan direspon dengan deheman baejin. doi kembali nutup matanya dan lanjut tidur, gue shock bekos ini udah jam setengah enam dan kalo semisal gue sama baejin gak balik ke apartemen dalam waktu deket ini, berarti kita bakalan telat ke sekolah.

" baejin, bangun ihh .. hari ini nana mau sekolah " ucap gue sambil goyang-goyangin badan baejin.

" bae .. nanti telat loh, apartemen jauh kan dari sini " ucap gue, masalahnya kalo gak ke apartemen dulu gimana bisa gue sama baejin sekolah kalo baju seragamnya ada disana.

" bentar aja lagi na, lagian kalo telat palingan disuruh bersihin gudang " paling dia bilang? palingan disuruh bersihin gudang sekolah? dia gatau apa gudang sekolah buruknya kea apa?

" siapa yang mau coba, udah ih buruan bangun .. ayo pulang " ucap gue sambil cubit-cubit pipi baejin manja semanja cintanya nurani buat iqbaal hm

" baejin males sekolah "

kalo dilan kan ; jangan rindu itu berat, biar aku saja hm. kalo gue " iya udah baejin gausah sekolah, biar nana aja "

" temenin baejin disini aja "

" enak banget ngomong, kita tuh udah h-4 ujian loh " ucap gue ngambek dan baejin masih aja nutup matanya.

gimana sii bikin dia biar melek?

oke, finally i know it

gue naik ke atas tubuh baejin dan mendekatkan bibir gue ke depan telinganya, gue liat baejin masih nutup matanya maksa tapi gue bukanlah orang yang pantang menyerah.

" bangun sayang, jangan tidur terus ah " bisik gue dengan penuh penekanan di akhir kalimat. kata orang kalo gituin suami bisa cepet bangun iyakan?

nah kan bener gue, si baejin langsung buka matanya abis gue bisikin gitu. gue yang liat langsung senyum dan dia malah natap gue datar hm.

" sekarang udah bisa nyerang? "

" emangnya lagi perang " ucap gue sambil ketawa kecil, baejin langsung ngatur posisi jadi duduk dan itu bikin gue jadi keliatan lebih tinggi daripada baejin bekos gue masih dudukin dia hm.

" mau banget apa di ajak perang? " tanya baejin dan seketika nyium bibir gue lembut. gue yang udah mulai terbuai pun membalas ciumannya. sebelumya kalo ciuman gue gak pernah bales and finally akhirnya gue bales juga hehe

gue ngelingkarin tangan gue di leher baejin, baejin pun semakin memperdalam ciumannya dan BAHKAN sekarang dia udah ngubah posisi jadi gue di bawah dan dia yang di atas.

dia masih gak ngelepasin bibirnya dari bibir gue sedangkan gue yang udah sesek napas setengah koid ini cuma bisa mukul mukul dada baejin supaya dia berenti. kurang ajar emang, seharusnya gue gausah bangunin dia tadi.

baejin pun melepaskan ciumannya dan gue yang merasa lega inipun akhirnya bisa memasukan oksigen lagi. lega

" segitu doang? padahal kamu duluan yang kayak ngajakin duluan "

WAIT?! DIA BILANG APA TADI? KAMU? WAHH AKU TERHARUUU

oke emang aneh, denger baejin bilang kamu berasa gue dulu pas nunggu doi manggil gak pake 'lo-gue'. paham? kalo engga gausah dipahamin juga author b aja hm

" nana gitu supaya baejin cepet bangun, malah baejin yang kayak gitu " jawab gue sambil ngerucutin bibir kesel

" bibirnya gitu nanti baejin cium lagi mau? "

" engga, nanti keterusan " jawab gue sambil ketawa kecil

" emangnya nana gamau? " anjir kan nih anak emang kok suka banget godain gue

" mau "

" beneran? "

" iya, nana mau sekolah .. ayo ah udah kita pulang " ucap gue sambil cekikian dan baejin yang merasa ter-php kan langsung cemberut.

baejin berdiri dari hadapan gue terus jalan ke kaca dan ngecek penampilannya. ngapai masi di cek sih orang udah ganteng juga :v

" kok masih tidur? ayo pulang " ucap dia

" langsung? "

" emangnya mau kapan? katanya mau sekarang "

" hm yaudah ayo " gue pun langsung berdiri dari tempat tidur, galupa beresin tempat tidur bentar baru deh nyusulin baejin yang udah duluan ke bawah.

06.43 AM

OMG OMG UDAH JAM SETENGAH TUJUH LEWAT DAN GUE SAMA BAEJIN BARU NYAMPE APARTEMEN INI!!

" nana duluan mandi ya " ucap gue panik sambil lari ke kamar mandi eh tapi bangsatnya malah di tahan sama baejin.

" gabisa, baejin duluan "

" ih cowo ngalah sama cewe " ucap gue gak terima

" gamau " dia meletin lidahnya ke gue terus lari ke kamar mandi.

" gabisa gitu ih, suami harus ngalah sama istrinya " ucap gue sambil nahan tangan baejin, gak terima gue dia kayak gitu.

" gamau, pokoknya baejin duluan " anjir nih anak suka banget bikes orang

" ih tadi kan yang bikin lama baejin, lagian katanya baejin gamau sekolah " ucap gue mengingatkan kata-kata yang keluar dari mulut baejin beberapa jam yang lalu.

" yaudah mandi bareng biar cepet "

WATTT!!!

-bersambung-


Nikah | Bae JinyoungWhere stories live. Discover now