21

17.4K 501 42
                                    

akhirnya bisa apdet yey

maaf belum bisa apdet nc, pusing banget mikirin alur.

eh iya aku udh selesai uts lohh, bahagianya wkwk. 

eh iya aku juga mau bilang, aku lupa password first account aku :) dan cerita aku tentang member bts sudah setengah jalan niatnya mau di post disitu eh malah lupa password.

gapapa ya aku post di akun ini? gatel banget soalnya kalo sudah selesai ceritanya mau aku publish wkwk

oke selamat membaca dan temukan kejutannya (lah kea kinderjoy aj suda wkwk)






" mingyu? lo ngapain sih?! " gue tersentak kaget pas baejin udah keluar dari dalam mobilnya, gue memperluas jarak diantara kita dan sedetik kemudian gue baru sadar alasan kenapa mingyu yang tiba-tiba meluk gue.

dia ngiketin jaketnya di pinggang gue, gue gak tau maksudnya apa tapi gue yakin hal yang dia lakuin bermaksud baik buat gue.

" apa maksud lo? " baejin, dengan suara datarnya datang dan narik kerah baju mingyu. gue yang ngeliat gatau mesti ngemihak baejin atau mingyu.

" heii, tenang dulu gausah ngegas .. gue gak maksud ngapa-ngapain is—"

" gausah banyak alasan, lo tinggal bilang aja apa maksud lo meluk dia? " baejin mengeratkan tangannya di kerah baju mingyu dan gue reflek bersuara menghentikan perdebatan dingin di keduanya.

" baejin, lepasin " gue mendekat ke arah baejin dan mingyu, gue nuntun tangan baejin buat ngelepasin kerah baju mingyu. awalnya dia gak mau sama sekali tapi pada akhirnya setelah gue yakinkan, dia mau ngelepasin juga.

" gue punya niat baik sama cewe lo, gue Cuma nutupin bagian belakang cewe lo karna daritadi banyak cowo yang salfok kesana .. gue risih liatnya " baejin semakin ngasih tatapan kesal ke mingyu, dan gue Cuma bisa nenangin baejin yang nahan emosi. gue tau dia cape nyariin gue seharian ini dan sekalinya ketemu malah bareng cowo lain.

" gue gak peduli lo niat baik atau jahat sama istri gue, tetep aja di mata gue lo salah " gue memukul pelan bahu baejin, emang si kalo ngomong ngegad mulu herman gue.

" denger, seharusnya lo berterima kasih sama gue karna udah nolongin istri lo " mingyu memberikan senyum miringnya, baejin yang kesal sudah pengen ngehantam mingyu dan untungnya gue tahan.

" baejin, udah ah jangan berantem .. mending kita pamitan dulu sama orang tua mingyu baru kita balik ke rumah " ucap gue dan mingyu langsung jalan nuntun perjalanan untuk balik ke rumah diikuti gue sama baejin dari belakang.

setelah sampai ke rumah dan pamitan dengan orang tua mingyu, gue sama baejin langsung balik ke mobil yang terparkir gak jauh dari depan rumah mingyu. suasananya canggung banget.

kita berdua masuk ke dalam mobil, suasananya masih canggung. masih saling diam-diaman. bahkan setelah baejin melajukan mobilnya menjauhi lingkungan perumahan mingyu, kita masih diam-diaman.

" kenapa kamu bisa sampai kesini? " tanya baejin dingin, gue jadi gaer jawabnya :v

" tadi, pas nana jalan sama hyemi tiba-tiba tiket museumnya terbang terus masuk ke dalem bis .. nana bantuin ambil tapi malah kejebak di dalem dan dibawa sampe kesini "

" kamu kan bisa berhenti di halte selanjutnya, kenapa harus disini? "

gue terdiam, apa reaksinya kalo gue bilang gue ketiduran di dalem bis?

dan tanpa sadar, setetes air mata mengalir. gue terisak, takut sama kemarahan baejin yang terkesan dingin dan ini untuk pertama kalinya ngerasain.

baejin yang sadar sama isakan gue, langsung ngeberentiin mobilnya di tepi jalan. gue makin terisak waktu baejin natap gue dengan tatapannya yang ga paham lagi gue mau jelasin kayak gimana. pokoknya ngeri banget, gatau kenapa.

" na .. plis jangan nangis, baejin tau pasti nana tertekan udah jauh dari baejin seharian ini? baejin juga khawatir sama nana dan liat sekarang? emosi baejin ga bisa kekontrol "

baejin mendekatkan badannya ke arah gue dan sedetik kemudian meluk badan gue erat. gue membalas pelukannya dengan tangisan yang makin kencang.

" mulai sekarang, jangan pernah jauh dari baejin .. biarkan kejadian hari ini kita lupain, soal hyemi, baejin bakal ngomong sama dia .. baejin tau dia punya maksud jahat "

" gausah baejin, nana tau dia ga maksud jahat tadi .. walaupun dia bermaksud jahat ya biarin aja, biar dia sadar sama kesalahannya sendiri " ucap gue dan selanjutnya baejin tersenyum, sedetik kemudian bibirnya menempel tepat di bibir gue dan kita pun berciuman untuk waktu yang lumayan lama.

***

sekitar setengah jam yang lalu gue sama baejin udah sampai di rumah. sekarang kita lagi baring-baring di tempat tidur efek capek abis jalan jauh hari ini.

" kamu kok tadi ngemihak ke mingyu? "

gue tersenyum denger ucapannya " nana tau maksud dia itu baik "

" gimana kamu bisa tau? kalo ternyata dia memang modus meluk kamu gimana? " tanya baejin sambil menarik badan gue untuk masuk ke pelukannya.

" engga mungkin, mingyu itu orang baik kok " ucap gue sambil nyubit pipinya gemas.

" kan kamu bela dia lagi " ucap baejin ngambek, gue langsung senyum-senyum malu.

baejin ngelepas pelukannya dan beralih main hape. bibirnya sedikit maju kayak yang lagi pura-pura ngambek gitu dan gue super gemes liatnya.

" baejin mah ngambek mulu idupnya, heran nana "

" bilang apa tadi? " baejin kayak ga terima gitu gue olokin, gue cuma bisa cengengesan liat dia kayak mau nerkam gitu.

" kalo baejin marah, nana gamau lagi "

" gamau apa? " baejin naikin satu alisnya, gue senyum nakal ke arahnya sambil mengelus pelan bagian sensitifnya, oke hujat aja aku emang kurang ajar banget wkwk

" heh tangannya nakal! " gue senyum cengengesan dan baejin langsung ngangkat badan gue untuk duduk di atasnya.

" sekarang udah mulai agresif ya? "

" gapapa dong kalo sama suami sendiri, kalo sama suami orang baru ngomel " ucap gue masih cengengesan

" tanggung jawab na, gamau tau " baejin mulai meraba kedua payudara gue, gue cuma bisa nahan desahan di setiap sentuhannya .ew

" gamau ah, kan baejin ngambek tadi "

" gabisa gitu, kamu kan yang bikin pengen? "

" hehe "

baejin mulai membuka satu-persatu baju yang gue pakai. mulai dari baju lalu beha gue. dia meremas-remas payudara gue sesekali mencubit kecil nipple gue yang sudah mengeras. galupa gesek-gesek dikit biar uh.

" let's play tonigt "

To Be Continued.


Nikah | Bae JinyoungWhere stories live. Discover now