27

6.1K 376 8
                                    

"Kamu tuh sama kayak boneka di mesin capit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu tuh sama kayak boneka di mesin capit. Dari sekian banyak boneka yang aku liat, aku langsung jatuh hatinya sama kamu doang. Dan entah berapa banyak koin yang aku abisin dan berapa kali aku gagal, aku gak peduli, sampe aku berhasil dapetin kamu."
Kang Daniel.

[]

Sesuai dengan perkiraan sebelumnya, gue pun izin pamit sama semua tim di tengah acara. Sungwoon sempet nganterin gue keluar sampe ketemu Daniel.

"Sorry, Woon. Gue balik duluan ya.." Kata gue sambil dadah-dadah.

"Iya, gapapa. Tiati ya baliknya. Niel, awas jangan ngantuk, kalo gak suruh si Ji Ahn aja yang nyetir." Teriak Sungwoon ke doi.

Daniel cuma ngangkat jempol abis itu dia turun dan bukain pintu buat gue. Sungwoon pun pamit buat balik lagi ke acara di dalem restoran.

Gue sama Daniel banyak ngobrol di dalem mobil, terutama masalah kucingnya bunda yang bakal kita rawat selama 3 minggu ke depan. Gue tuh agak males kalo ada binatang berbulu gini, bukan karna takut atau apa, cuma ngerasa gak bersih aja sih.

"Kita mampir ke tempat permainan dulu yuk?" Sahut Daniel.

"Kamu gak mau istirahat emangnya? Mending kita pulang aja." Jawab gue sambil ngelus rambutnya Daniel.

"Mau main dulu ah, kita kan jarang pergi-pergi gini kalo malem. Emang kamu gak bosen kerja mulu?" Tanya Daniel sambil ngelirik gue dan ngegenggam tangan gue trus diciumin gitu.

Duh, sebel ya. Kadang tuh Daniel suka manis gini tanpa sebab. Dia nyiumin tangan gue sambil nyetir dan sesekali ngelirik ke arah gue.

"Hmm.." Gue ngangguk dan setuju sama permintaannya.

"Yaudah ah, nyetir yang bener." Gue narik tangan gue tapi ditarik lagi sama doi.

Hufftt.. gue cuma bisa menghela napas..

Mainlah kita di arena permainan yang ada claw machine sama photobox gitu. Pertama kita masuk ke tempat foto trus masukin koin gitu, setelahnya kita bergaya sebanyak 6 kali. Btw, pas foto yang terakhir si Daniel sambil nyium bibir gue dan ngerangkul bahu gue.

"Nanti kita pajang di mobil ya." Sahut Daniel.

"Ih, malu. Kan gaenak kalo diliatin orang."

"Kenapa malu? Kita kan suami istri." Kata Daniel yang lagi-lagi ngerangkul gue trus rahang gue ditarik sama dia dan bibir kita saling bertemu lagi.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang