59

3.7K 316 56
                                    

"Dan semua kenangan itu berawal dari sini, dari hari-hari yang telah kita lewati, hingga asrama yang pernah kita singgahi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dan semua kenangan itu berawal dari sini, dari hari-hari yang telah kita lewati, hingga asrama yang pernah kita singgahi. Dari semua rasa sedih, hingga rasa rindu yang sulit terobati.
Rindu, jangan pernah menyerah dengan kata itu. Hanya karena masalah jarak dan waktu, bukan berarti aku menyerah untuk selalu menantimu.
Percayalah, karena akan ada saatnya ketika aku dan kamu kembali bertemu untuk bersatu."
-Author's-

[]

Kang Daniel POV

Seharian ini gue harus betah-betahin diri buat stay di kampus sampe malem karna ada rapat internal. Gue sama beberapa dosen dan juga mahasiswa/i pilihan bakal berangkat selama seminggu ke depan buat penelitian tugas akhir, dan jadilah akhir-akhir ini gue mulai sibuk. Gue belom ngomong sama Ji Ahn tentang masalah ini, semoga aja dia setuju dan gak bakal sedih atau kesepian karna harus jauh sama gue, kemungkinan besarnya, gue bakal minta tolong ke ibu atau bunda untuk nemenin Ji Ahn selama dia tinggal sendirian di apartemen.

Eh iya, gue bersyukur banget sih pas dapet tugas sebagai pelayan publik di kampus ini. Tiap hari kalo gue baru sampe di kampus dan jalan di sekitar asrama, gue selalu senyum-senyum sendiri karna keinget sama tingkah laku gue dan Ji Ahn pas di jaman itu. Sumpah, pengalaman ini gak bakal bisa dibeli sama apa pun terlebih lagi sama kisah klasik gue sama Ji Ahn, seru njir. Haha..

Kalian ada yang masih inget gak sih, sama pengalaman gue pas suka sama kak Minhyun? Ah, geli banget sebenernya kalo harus ngebayangin hal itu lagi. Tapi jujur, disaat gue menyesali semua keputusan yang gue ambil waktu itu, ternyata ada banyak pengalaman positif yang bisa gue ambil. Salah satunya dimana gue bisa kembali jadi sosok yang lebih kuat setelah melewati masa-masa rapuhnya gue karna terlalu sering dikecewain sama Ji Ahn. Jadi seorang biseksual itu bukan pilihan, tapi, lo itu lagi salah dalam menentukan keputusan. Yakin deh, mencintai seseorang sesuai kodrat adalah nikmat Tuhan yang gak bisa lo ganggu gugat.

.........
Skip
.........

Selesai ngajar dan makan siang, si Jaemin sempet nelpon gue karna mau ketemuan.

"Kak, ketemuan di lapangan dong. Aku mau ngomongin sesuatu nih." Itu kalimatnya si Jaemin pas tadi nelpon gue.

Akhirnya gue susulin lah anaknya di lapangan. Pas gue baru sampe, tiba-tiba tangan gue ditarik buat ngumpet di semak-semak deket lapangan.

"Lah? Lo ngapain narik gue sih, Jae?" Kata gue yang heran sama dia.

"Sssttt, jangan berisik kak. Aku mau nunjukin sesuatu sama kakak."

"Apa?"

"Itu, liat!" Kata Jaemin sambil muter kepala gue buat ngeliat sesuatu.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang