70

4.1K 345 213
                                    

"Dan di sinilah kami, sepasang kekasih yang tak pernah berhenti untuk saling mencintai, dan tak pernah lelah untuk saling mengerti, hingga saling memaafkan dengan sepenuh hati

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Dan di sinilah kami, sepasang kekasih yang tak pernah berhenti untuk saling mencintai, dan tak pernah lelah untuk saling mengerti, hingga saling memaafkan dengan sepenuh hati."
Kwon Ji Ahn & Kang Daniel.
(Also from our little angels, soon)

[]

Pada akhirnya, Daniel, Chung Ha, Somi dan Dongho dateng ke sidang komite untuk yang terakhir kalinya buat ngebahas masalah pelecehan tersebut. Berkat saksi yang ada di pihak Daniel, kayak si Jaemin sama si dosen muda itu pun mereka berhasil ngebuktiin kalo Daniel gak bersalah. Begitu juga dengan Chung Ha yang udah berhasil ngebongkar video aslinya. Tapi, Chung Ha tetep harus kena hukuman karna udah dengan sengaja mancing Daniel untuk ngelakuin pelecehan itu, dan dia pun harus rela untuk diskorsing satu semester dari perkuliahan. Nah, karna waktu itu si Dongho sama Somi sempet ngelakuin hubungan badan di area kampus, mereka pun kena hukuman yang paling parah karna terbukti dari foto-foto yang sempet diambil sama si dosen muda itu. Dan akhirnya, Dongho sama Somi harus di drop out dari kampus atas perbuatannya itu.
...

Pas sidang selesai, Ji Ahn dateng nyamperin Daniel sambil bawa permen jeli sebungkus sama minuman kaleng.

"Gimana?" Tanya Ji Ahn yang jalan perlahan sambil ngusap perutnya yang makin lama makin besar.

Daniel langsung meluk Ji Ahn saat itu juga sambil nangis dan minta maaf karna udah sempet bikin Ji Ahn kecewa sama kejadian itu.

"Kamu meluknya dari belakang dong, sayang." Ji Ahn kasian sama Daniel karna gak bisa meluk badan istrinya itu kalo dari depan.

"Hehe, iya iyaa.."

Tapi si Daniel malah jongkok dan nyiumin perutnya Ji Ahn di depan beberapa tenaga pengajar, dosen dan para mahasiswa di sana.

"Malu ih! Bangun cepetan!" Kata Ji Ahn yang udah narik tangannya Daniel buat berdiri.

Daniel pun bangun dari posisinya dan meluk Ji Ahn dengan eratnya dari belakang.

"Jangan lama-lama ih, malu, Danieeelll!"

Karena kasus ini udah selesai dan gak ada agenda lain lagi, Daniel, Ji Ahn sama Jaemin pun balik ke apartemen.
...

Kwon JI Ahn POV

Gue ngerasa lega dan seneng banget karna pada akhirnya, Daniel sama sekali gak bersalah atas kasus pelecehan seksual dari mahasiswinya itu. Tadi Daniel sempet nangis dan minta maaf gitu, tapi udahannya dia senyum bahagia karna berhasil ngebukttiin ke gue kalo dia gak salah. Btw, berhubung si Jaemin masih liburan semester, gue pun ngajak dia untuk tinggal di apartemen aja.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora