65 [Kang Daniel's Home - Flashback]

2.9K 316 17
                                    

"Bunda pernah bilang sama Daniel kalo kucingnya bunda yang sepasang itu kayak kamu sama Daniel

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

"Bunda pernah bilang sama Daniel kalo kucingnya bunda yang sepasang itu kayak kamu sama Daniel. Walapun suka berantem, tapi saling sayang. Lucu kan kucingnya? Hehe.."
Bunda.

[]

Kwon Ji Ahn POV

Selama empat hari kemaren gue baru ngerasain lagi kangennya nginep di rumah dan tinggal bareng sama ayah ibu. Gue seneng banget pastinya saat gue lagi hamil begini dan masih bisa dimanja sama orang tua gue sendiri, apalagi calon cucu mereka pun bisa ikut ngerasain hal yang sama walaupun masih di dalem perut. Hehe

Paginya, gue pamit sama ayah ibu buat nginep selama satu hari di rumah bundanya Daniel.

"Kak, bantu ibu masak nih."

"Masak apa sih, bu?" Tanya gue sambil ngelus-ngelus perut dan nyamperin bunda.

"Nanti pas kamu ke rumahnya Daniel, kamu bisa bawain makanan ini untuk bundanya, kak." Perintah ibu ke gue.

Akhirnya gue bantuin si ibu masak dan nyiapin semua bahan yang bakal kita gunain. Setau gue, bunda itu termasuk orang yang gak suka pilih-pilih makanan. Jadi gampanglah..

"Bu, aku yang nyobain aja ya?"

"Kamu yang motong-motongin abis itu kamu juga yang bumbuin. Ibu cuma ngasih perintah aja. Ayo, cepet kak!" Ibu gue ngegas banget nih hari wkwkw..

Berkat Daniel, kemampuan gue buat masak udah mulai meningkat. Seenggaknya gak cuma masak air sama masak nasi doang, hehe..

Jam dinding di atas layar tv pun udah nunjukin angka satu. Artinya, sejak sepuluh menit yang lalu si bunda udah balik ke rumah. Gue pun buru-buru nyiapin semuanya termasuk tas, peralatan kantor dan makanan yang tadi udah gue buat sama ibu pun udah tersimpan di dalem mobil. Btw, rumah kita tuh deketan tapi entah kenapa gue juga mindahin mobil yang gue bawa. Lagian, daripada garasi rumahnya kosong ya mending gue isi kan ya..
Tapi boong deng, Daniel kan keluarganya tajir banget, di garasi rumahnya aja ada dua mobil yang jarang dipake, karna setau gue, si bunda sama ayahnya Daniel itu punya mobil dinas yang lengkap sama supirnya juga makanya mobil mereka yang di rumah tuh jarang dipake.

"Waah, mantu bunda tambah cantik aja. Gimana kehamilannya yang sekarang? Sehat, kan?" Tanya si bunda yang baru aja ngebantuin gue buat duduk di sofa. Gue pun cuma bisa ngangguk sambil senyam-senyum.

"Kabar bunda gimana? Sehat juga, kan?"

"Pasti dong, kan bunda mau liat cucu bunda lahir, makanya bunda harus sehat juga.." Bunda ngelus-ngelus perut gue dan ini rasanya merinding banget.

Sniff 2 | Kang Daniel ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن