Bonus Story 1: Kami Bagian Meskipun Kami Cinta

203 22 0
                                    



Itu adalah malam yang tenang di ibu kota.



Penjaga malam menembaki jam tengah malam sambil mengoceh saat dia berjalan di gang kecil di belakang rumah perdana menteri.



Cahaya lilin menyala di sisi lain dinding pendek di sekitar rumah perdana menteri. Penjaga itu mengintip ke halaman dengan berjinjit. Hutan plum masih ada di sana. Sekarang baru melewati musim dingin, bunga prem telah jatuh dan terbawa ke beberapa daun tunas yang jarang. Ketika angin bertiup, hanya dahan kering yang bergoyang-goyang.



Sebuah rumah sederhana berdiri di dalam hutan prem, memancarkan cahaya lembut pada saat ini. Rumor mengatakan bahwa perdana menteri tidak peduli dengan kemewahan dan bahwa dia tidur di kediaman sederhana ini setiap hari.



Omong kosong! Penjaga itu mengerutkan bibirnya. Apa yang 'tidur'? Perdana menteri jelas terjaga hampir setiap malam. Dia telah menjadi penjaga malam selama Yang Mulia tinggal di sini, dan setiap malam, dia melihat lampu menyala di kamar perdana menteri.



Penjaga itu bahkan lebih ingin tahu dibandingkan dengan orang lain. Orang macam apa yang menjadi perdana menteri ini? Dia jelas memiliki kekuatan untuk menggulingkan dunia, menjadi orang yang berada di bawah satu orang tetapi lebih dari orang lain, namun dia lebih suka tinggal di tempat yang biasa. Bukankah dia khawatir seseorang akan mencoba membunuhnya? Ataukah dia begitu yakin dengan posturnya yang tegak bahwa dia tidak takut memiliki bayangan bengkok? Apakah dia tidak pernah perlu tidur?



Namun, hal-hal mengenai senior bukan sesuatu yang bisa dipahami oleh penjaga malam seperti dia. Jadi dia terus menguap ketika berspekulasi ini dan itu sebelum mengejutkan.



Penjaga itu tidak menyadari bahwa setelah dia pergi, pintu di kabin kayu sederhana itu berdecit terbuka. Seorang lelaki dengan cepat berlari keluar seolah sedang mengejar sesuatu, tetapi ketika dia sampai di halaman kosong, dia tiba-tiba berhenti di tengah jalan



Dia melihat ke sekeliling ke dalam kekosongan.



Tubuhnya kurus dibangun, kulitnya menunjukkan pucat sakit-sakitan. Dia tampak berusia tiga puluhan tapi separuh rambutnya sudah beruban. Dia mungkin akan jatuh sakit karena angin malam yang dingin.



Dengan demikian mengejutkan bahwa orang yang tampak begitu lemah ini tidak lain adalah perdana menteri yang menyebut semua tembakan di istana kekaisaran.



Moxi menghela napas dan menertawakan dirinya sendiri. "Mimpi lain!"



Malam musim semi dingin. Dia bergegas keluar dari kamar yang hanya mengenakan pakaian tipis. Berdiri di halaman, dia diam-diam menatap bulan untuk sementara waktu, lalu tiba-tiba dengan lembut berkata, "Mengapa kau tidak membiarkanku menyelesaikan mimpiku bahkan ketika aku hanya bermimpi?"



Dia perlahan berjalan ke hutan prem di belakang rumah. Sebuah batu nisan kecil berdiri di bawah pohon plum, di mana kata-kata "istriku Sansheng" terukir sangat dalam. Dia duduk di sebelah batu nisan. Melihat bunga plum merah yang jatuh dari dahan-dahan mereka, dia berbisik, "Mengapa Anda tidak kembali untuk melihat saya? Apakah kamu tidak merindukanku? Aku merindukanmu siang dan malam. "


" Saya telah mengajukan petisi kepada kaisar agar seluruh klan jenderal menerima keputusan. Anda tidak perlu lagi cemburu pada Shi Qianqian dengan begitu bodoh, Anda juga tidak harus dilecehkan oleh mereka. Ketika saya masih kecil, Anda selalu mengatakan saya terlalu berhati lembut. Anda hanya tidak tahu bahwa saya hanya berhati lembut dengan Anda. Aku hanya tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika itu kamu. "



" Sansheng, tidakkah kamu mengatakan sesuatu?"



Angin menyapu pipinya, mendinginkannya sampai ke tulang.

Shansheng Wangchuan Wu Shang [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang