Bonus Story 3: Kematian Siming Xingjun

356 23 7
                                    


Siming sudah mati.

Yah, tidak benar-benar mati. Dia tidak sengaja jatuh dari Suxian Terrace dan tidur nyenyak.

Di bawah Teras Suxian ada Kolam Jade. Diisi di dalam Jade Pond adalah anggur yang sangat harum namun pada saat yang sama sangat memabukkan, anggur yang berusia sepuluh ribu tahun. Bahkan seorang dewa akan tidur selama ribuan tahun jika dia terlalu banyak minum.

Tidak hanya Siming Xingjun jatuh ke dalam, seluruh alam surgawi tahu dia juga seorang landlubber. Begitu dia jatuh, kecuali dia minum sampai matanya berwarna putih, dia tidak akan pernah bisa mengapung sendiri. Untuk alasan ini, pada saat gatekeeper menemukan Siming 'tenggelam dalam anggur' dan berusaha menariknya ke darat, Siming sudah pingsan dari busa anggur.

Setelah dokter tua memeriksa denyut Siming, dia menduga bahwa dia bangun akan menjadi masalah enam atau tujuh ribu tahun kemudian.

Enam atau tujuh ribu tahun untuk abadi abadi tidak lama. Namun, Siming berhasil nasib di tiga alam sebagai Dewa Takdir. Dia juga bertanggung jawab untuk menulis kesengsaraan bagi mereka yang sedang menjalani cobaan. Miliknya adalah yang paling kritis dari semua posisi penting. Ketiga alam tidak bisa memiliki satu hari tanpa Siming Xingjun, apalagi enam atau tujuh ribu tahun.

Para dewa tidak bisa tetapi panik dan menyalahkan Siming karena ceroboh. Di tengah kekecewaan, pelayan wanita dengan tenang menunjukkan bahwa dia telah melihat Siming dengan istri baru Lord Moxi, Sansheng, sebelum dia jatuh ke kolam. Mereka berdua bahkan tampaknya memiliki perselisihan.

Begitu dia mengatakan ini, semua orang terdiam sesaat. Anda menatap saya, saya melihat Anda, tetapi tidak ada yang berani berdiri dan mengatakannya dengan keras.

Dewa Perang pada umumnya adalah dewa yang adil dan adil. Dia, bagaimanapun, sangat melindungi istrinya, Sansheng, dan tidak ada yang bisa bermimpi untuk mengatakan hal buruk tentangnya.

Atmosfer kaku akhirnya rusak pada akhirnya oleh Fairy Crane yang dikirim oleh Kaisar Celestial.
“ Apa yang akan kita lakukan tentang ini? Apakah Anda hanya membiarkan Siming Xingjun terbaring di tanah? Kenapa kamu tidak membantunya kembali ?! Apakah kalian semua sudah buta? ”Si Peri Derek berteriak kepada para pelayan wanita yang berdiri di dekat Kolam Giok selama beberapa saat sebelum menuntut:“ Mengapa Siming si mabuk ini? Kapan terakhir kali seseorang terpeleset dan jatuh ke Kolam Jade? ”

Kerumunan merindukan untuk waktu yang lama. Hanya pelayan yang mengulangi apa yang dikatakannya.

The Crane Fairy memberikan kata-katanya mendengarkan dan sebentar terdiam. "Jika itu masalahnya, mengapa tidak pergi dan menghadapi Sansheng?"

Tidak ada yang bergerak.

The Crane Fairy menggeram dengan dingin, “Jangan bilang kalian semua takut padanya?” Lalu dia mengepakkan lengan bajunya dengan kesal dan pergi.

Istana Dewa Perang dikelilingi oleh pohon plum dalam radius sepuluh mil. Sihir telah digunakan untuk menciptakan musim dingin yang membeku di mana prem merah berdiri dengan bangga di salju. Sepuluh mil bunga prem bermunculan di udara dengan aroma sepuluh mil, membuat istana God of War agak kurang khusyuk dan menambahkan beberapa jejak keanggunan.

The Crane Fairy berjalan melalui lautan bunga plum untuk memasuki rumah God of War. Ketika seorang pelayan memberi tahu dia bahwa Dewa Perang dan istrinya sedang menikmati bunga prem di belakang, dia memelototi dan menyuruh pembantunya memimpin.

Namun untuk menginjakkan kaki ke kebun belakang, tiba-tiba dia mendengar suara seorang wanita berbicara: “Moxi, jangan bergerak. Aku hampir selesai dengan gambarnya. Biarkan saya menempatkan sedikit warna ke bibir Anda. "

Sebuah napas mendahului suara lelaki yang dalam: "Sansheng, apa yang kau gambar adalah punggungku."

" Ya, itu benar."

" Jadi bagaimana kamu bisa melihat bibir?"

" Aku tidak bisa," kata wanita itu dengan tegas. “Tapi itu tidak masalah. Saya ingin melihat wajah Anda."

Si Peri Derek dengan singkat merenungkan dirinya sendiri, tidak dapat membayangkan betapa mengerikannya lukisan itu jika seseorang dapat melihat wajahnya meskipun dia sedang menarik punggungnya. Dia menunggu pelayan untuk mengirim kabar dan kemudian melangkah ke aula utama.

Adegan yang dilihatnya membuat Crane Fairy takut. Lord Moxi yang biasanya dingin dan serius memegang pohon plum saat ini. Dia berdiri di bawah bunga-bunga merah, mengangkat satu seolah-olah untuk menikmati aroma lembutnya. Ekspresi tenang dan lembutnya adalah sesuatu yang belum pernah dilihat Crane Fairy sebelumnya. Tidak jauh dari situ, istrinya, Sansheng, yang wajah tampannya dipenuhi, sibuk melukis di atas kertas perkamen.

Melihat dia masuk, dia sembarangan memberikan wajahnya dua tisu dan, dalam prosesnya, mengoleskannya lebih tragis. Dia menempatkan sikatnya ke bawah dan berkata, "Moxi, sambut tamu Anda."

Vena-vena di dahi Crane Fairy berkedut.

Penguasa serius di rumah benar-benar mendengarkan wanita ini dan dengan tidak terburu-buru datang, mengatakan tanpa perubahan dalam ekspresinya: "Untuk apa kita berhutang atas kehormatan kunjungan Anda hari ini, Crane Fairy?"

The Crane Fairy membungkuk ke Moxi dan menjawab: "Ya Tuhan, Anda mungkin tidak pernah mendengar. Siming Xingjun dengan sembrono menyelinap dan jatuh ke Kolam Jade hari ini. Dia minum terlalu banyak anggur dan kedinginan saat ini. Dokter mengatakan dia akan tetap tidur setidaknya enam atau tujuh milenium. ”

Moxi menganggukkan kepalanya: "Itu benar-benar terlalu ceroboh tentang Siming."

" Namun, ada pelayan wanita yang melihat Lady Sansheng dengan Siming Xingjun, dan bahwa mereka juga tampaknya sedang bertengkar."

Moxi berjalan ke Sansheng untuk membantunya menggosok tinta dari wajahnya dengan lengan bajunya sambil dengan ringan menjawab: “Dia pasti salah. Sansheng telah bersamaku sepanjang hari. ”Sansheng meraih lengan baju Moxi dan membenamkan wajahnya ke pundaknya, menggosok-gosok dengan berantakan. Moxi jelas tidak akan menghentikan tindakan intimnya; dia dengan senang hati membiarkan dia mengotori pakaiannya dengan gosoknya yang ceroboh.

Si Peri Derek menyaksikan sepasang kekasih mesra untuk sesaat, mulutnya bergerak ke senyuman enggan. “Jika Tuanmu mengatakan demikian, maka peri muda itu pasti salah lihat. Maafkan saya, Nyonya Sansheng. Selamat tinggal."

" Tolong tunggu," Moxi tiba-tiba memanggil setelah Crane Fairy. "Jika Siming harus tetap tertidur selama beberapa ribu tahun, siapa yang akan mengambil alih posisinya?"

" Yang Mulia akan memiliki pengaturannya."

“ Ah ya. Maukah Anda menyampaikan kepada Yang Mulia untuk saya, utusan, bahwa istri saya Sansheng sangat suka membaca? Dia punya banyak ide hebat yang aku yakin kalau menulis nasibnya tidak akan kalah dibandingkan dengan Siming. ”

Kejutan melintas di mata Crane Fairy. Dia memberi Sansheng pandangan sekilas dan kemudian berkata, “Aku akan mengingatnya. Saya akan pastikan untuk menyampaikan kata-kata Anda kepada Yang Mulia. "

Setelah Peri Derek pergi jauh, Sansheng mengangkat kepalanya dari dada Moxi dengan tarian menari di matanya: “Aku tidak bisa mempercayainya. Aku tidak percaya kamu berbohong begitu saja hanya untuk keluar dari masalah. ”

Moxi mengacak-acak rambut di dahi Sansheng dan berkata dengan senyum lemah, “Bagaimana kamu masih bisa mengejekku? Jika kamu tidak berdebat dengan dia dengan begitu panas, akankah aku membiarkan perjalanannya dan jatuh seperti itu? ”

Sansheng mendesah: “Saya merasa agak buruk. Itu hanya pertengkaran kecil tapi aku membuatnya tidur selama ribuan tahun. ”

Moxi tertawa kecil. “Sansheng, apakah kamu benar-benar berpikir ada dewa yang sebodoh itu? Dengan kemampuan Siming, bagaimana dia bisa jatuh dari Kolam Jade dari taktikku? ”

“ Dia ingin jatuh? Tapi kenapa?"

Moxi melihat ke arah kediaman Kaisar Langit: "Saya mendengar bahwa Siming mengaku kepada Kaisar Langit beberapa hari yang lalu."

" Siming suka Kaisar Langit ?!" Tanya Sansheng kaget.

Bibir Moxy menyeringai tersenyum. “Anda akan tahu semua kisah di Surga ini begitu Anda sudah cukup lama di sini. Kaisar Langit sepertinya telah menolak pengakuan Siming - itu cukup pukulan ... Dia cukup dekat denganku, jadi aku punya beberapa ide tentang bagaimana perasaannya. ”

" Bagaimana perasaannya?"

“ Siming adalah seorang gadis yang mencintai kebebasannya. Dia sudah lama sakit dan lelah dengan pekerjaannya. Dia hanya tinggal di Surga karena perasaannya pada Kaisar Langit. Sekarang harapannya telah hancur, saya yakin dia ingin menemukan cara untuk meninggalkan posting ini. Setelah ribuan tahun mabuk, dunia manusia akan berubah, dan pos ini juga akan digantikan oleh orang lain saat itu. Dia secara alami akan dibebaskan. "

Sansheng mengangguk meski agak bingung. Dia merenung sebentar dan kemudian melihat ke Moxi: “Jika Siming tidak menyukai posisi itu, maka bukankah itu berarti tidak ada yang baik tentang itu? Mengapa Anda masih ingin mendorong saya di ladang ranjau ini? ”

Moxi tidak berbicara untuk sementara waktu. "Mengapa kamu berkelahi dengan Siming?"

Saat disebutkan, Sansheng menjadi marah. Dia meninggalkan pertanyaan aslinya di belakang. “Moxi, apakah kamu masih ingat Chang'an?” Pada anggukan Moxi, Sansheng dengan bersemangat berkata, “Hari ini, aku melihat Siming menulis cobaan untuk peri yang sedang naik ke alam surga. Saya berjalan untuk melihat dan melihat nama Changan. Dia telah berhasil dalam kultivasinya dan akan segera naik ke keabadian. "

" Oh," Moxi dengan acuh tak acuh menjawab sambil berbalik untuk melihat lukisan yang dilukis Sansheng, tidak ada yang terlalu senang mendengarnya berbicara kepadanya tentang pria lain dengan cara yang sangat bergairah.

Sansheng tidak terlalu memperhatikan ketidakpuasan Moxi, dan melanjutkan sebagai gantinya: “Ini hal yang bagus, saya juga sangat senang tentang itu. Tapi kemudian Siming memberitahuku bahwa dia telah menulis sebuah persidangan cinta untuk Chang'an dimana Chang'an jatuh cinta pada Bai Jiu yang sudah tua dan sekarat dan mengalami cinta tak berbalas yang menyakitkan! ”

Moxi mengangguk, tidak terkejut. Ini adalah sesuatu yang Siming lakukan.

Sansheng dengan marah membanting telapak tangannya ke atas meja. “Bai Jiu adalah musuh kita! Bagaimana dia bisa membiarkan Chang'an jatuh cinta dengan omong kosong itu? ”

Kami , dia mengatakan kata ini secara alami sehingga suasana hati Moxy terangkat. Tatapannya jatuh pada Sansheng saat dia dengan hangat bertanya, "Jadi, apa yang kamu inginkan?"

“ Kita tidak boleh membiarkan Bai Jiu memiliki makanan yang lezat! Chang'an adalah anak lelaki yang sangat menyenangkan. Jika seseorang memakannya, aku harus memiliki rasa pertama ... ”

Sinar berbahaya muncul di mata Moxi. Sansheng mengalihkan matanya dan mengoreksi dirinya sendiri: “Jika seseorang memakannya, dia harus bertanya dulu padaku! Dan kemudian saya ingat bahwa Chang'an memiliki senior, jadi saya mengusulkan kepada Siming untuk membiarkan Chang'an dan anak Changwu itu memiliki garis cinta. Bukankah itu bagus? Tapi Siming mengatakan itu tidak akan dianggap sebagai percobaan, itulah mengapa aku akhirnya berdebat dengannya. "Sansheng mendesah sambil menggelengkan kepalanya:" Aku tidak percaya pikiran Siming bisa berubah begitu cepat. Dia bahkan bisa datang dengan strategi itu pada saat yang sama dia bertengkar dengan saya. "

Setelah dia merenungkan sejenak tentang semua yang telah terjadi, Moxi tiba-tiba menunjukkan inti yang terlupakan: "Apa yang akhirnya diputuskan untuk persidangan Chang'an?"

Sansheng terdiam sesaat. "Selembar kertas mungkin telah diseret ke Kolam Jade dengan Siming ..."

Sambil mendesah, Moxi memijat alisnya dan berkata, “Menurun keabadian hanya seharusnya menjadi percobaan kecil, tetapi kalian berdua sekarang telah meninggalkannya ke kehendak Surga. Jika seseorang mampu melewati pengadilan surgawi, dia akan diabadikan, tetapi jika dia gagal, dia akan jatuh ke dalam kegelapan. Sansheng, lelucon ini sudah agak keterlaluan. ”

Merasa canggung, Sansheng mengedipkan air mata dan bertanya dengan sedih: "Moxi, apakah saya akan dihukum?"

Rasa frustasi apa pun yang mungkin ia lenyap saat itu di bawah tatapannya. Moxi dengan lembut tertawa dan menepuk kepala Sansheng: "Tidak, kau punya aku."

Sansheng telah menunggu Moxi mengatakan ini, tetapi ketika Moxi benar-benar melakukannya, dia terjebak dalam keadaan pingsan. Dia menyeka air matanya dan menusuk dada Moxi dengan tuduhan: "Moxi, jika kamu memanjakanku seperti ini, aku akan dimanjakan."

Ujung jari Moxi dengan lembut mengusap pipinya: "Tidak apa-apa bagi Sansheng untuk dimanjakan."

Yang bisa dilakukan oleh Sansheng hanyalah menatap Moxi dalam keadaan kesurupan.

Ketika aroma harum bunga-bunga prem bermekaran di hidungnya, Sansheng tiba-tiba merusak suasana: "Mengapa kau ingin aku menjadi Dewa Takdir?"

Moxi berkedip, lalu tersenyum. “Masih tidak akan membiarkan ini pergi, aku mengerti. Tapi justru temperamen berkepala batu yang sangat kucintai ini. ”Setelah bergumam pada dirinya sendiri, Moxi dengan lembut bertanya pada istrinya:“ Sansheng, apakah menurutmu aku akan bisa melihatmu sebagai segalanya bagiku mulai sekarang? ”

Sansheng menggelengkan kepalanya.

Dia selalu tahu Moxi memiliki aspirasi dan cita-citanya sendiri. Tidak ada yang bisa menjadi segalanya baginya. Tapi ini adalah Moxi yang dia cintai. Sejak awal, apa yang dicintainya adalah kepercayaan diri bangga yang dia pimpin ke Yellow Springs.

" Di Jiuchongtian, saya memiliki banyak tanggung jawab sebagai Dewa Perang," dia memulai. “Tapi Sansheng, kamu sudah menyerahkan dunia bawah tanah untukku. Anda telah membuang semua yang Anda ketahui untuk datang ke Surga. Anda tidak memiliki apa pun kecuali saya. ”

Sansheng merenungkan kata-katanya dan diingatkan betapa dia harus berkorban untuk menikahi Moxi. Tiba-tiba merasakan kemurahan hatinya sendiri, dia menepuk bahu Moxi, mengatakan: "Kamu harus memperlakukanku dengan baik, kalau begitu!"

Baik jengkel dan geli, Moxi memegang tangan Sansheng dan melanjutkan apa yang dia katakan: “Tapi bukan itu yang saya inginkan. Dengan kepribadianmu, hidupmu tidak seharusnya berputar di sekitarku. Saya menemukan pos Siming bagi Anda untuk pertama-tama memungkinkan Anda dengan cepat berintegrasi ke dalam lingkaran para dewa dan pada saat yang sama untuk mendapatkan pijakan di Surga. Kedua ... jika dan ketika aku tidak ada lagi, aku ingin kamu hidup dengan baik di tempat ini. ”

Sansheng memberi kata-kata Moxi beberapa pertimbangan yang hati-hati dan kemudian berkata, “Kamu benar, aku benar-benar harus mencari sesuatu untuk dilakukan. Tetapi jika suatu hari Anda pergi, saya pasti akan menemani Anda pulang. ”

Moxi mengacak rambut Sansheng dan tersenyum lembut. "Rambutmu sudah tumbuh sedikit lebih panjang lagi."

“ Benarkah? Air di Surga pasti sangat bagus untuk rambut yang bergizi! Tak lama lagi, aku akan bisa tumbuh lebih panjang daripada Siming. ”

" Aku yakin kamu akan melakukannya."

" Moxi, ayo pergi mengunjungi Siming."

" Biarkan aku melihat potret yang kamu lukis untukku dulu."
" Umm ... ayo pergi mengunjungi Siming dulu."

" Mari kita lihat lukisannya!"

" Moxi, aku mencoba memancingmu!"

"..."

“ Ayo! Mari kita pergi melihat Siming. "

Cabang-cabang pohon plum merah bergoyang karena angin sepoi-sepoi, menebarkan udara dengan keharuman halus dan melapisi wajah-wajah tersenyum dari pasangan di taman seperti lukisan indah yang indah.

-END- (kali ini nyata)


_____________________________________

[ Pojok Penerjemah ]

Dan itu bungkus! Terima kasih semua orang yang telah mengikuti kisah ini dengan saya. 三生 , 忘 川 無 殤 adalah proyek penerjemahan favorit saya hingga saat ini, jadi dengan berbagai emosi saya tiba di bagian akhir buku ini. Tulisan 九 鷺 非 香 dalam karya ini begitu banyak pada gelombang saya sehingga saya tidak berpikir ada bab yang saya alami "blok penerjemah". Saya suka gayanya yang mudah, mengalir yang sangat indah dalam kesederhanaannya. Di satu sisi, saya senang mengakhiri dengan catatan gembira, dan telah menyelesaikan satu buku lagi. Di sisi lain, ini juga waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada Sansheng dan rekan., Dan sebuah proyek yang akan saya lewatkan kerjakan: '- (

Saya juga ingin membanjiri Joanna yang luar biasa dengan pelukan dan ciuman dari dunia maya karena melakukan pekerjaan yang membosankan untuk membaca kembali e-book itu sekali lagi. Jadi jika Anda mengunduh file-file itu di sana, Anda harus mengirim telepati terima kasih padanya atau menjalankan risiko menerima mata bau dari saya haha.
Saya tidak memiliki keputusan tertentu tentang proyek-proyek masa depan pada saat ini. Ada satu buku yang ingin saya lakukan, tetapi saya ragu saya akan punya waktu sekarang dengan pekerjaan baru saya. Tujuan utama saya adalah menyelesaikan pengetikan volume ke-2 Prissana dan menerjemahkan kembali TMoPB. Jika saya menemukan waktu dan inspirasi baru, pemberitahuan e-mail WordPress akan memberi tahu Anda.

Shansheng Wangchuan Wu Shang [END]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora