Step Mother Cinderella

47.8K 3K 557
                                    

Disebuah rumah bergaya Eropa yang terletak dipinggiran Seoul, yang terkesan begitu tenang karena jauh dari keramaian. Rumah indah itu dimiliki oleh seorang pengusaha yang sering berpergian keluar negeri sehingga sangat jarang untuk pulang. Tetapi rumah itu tidaklah kosong karena dihuni oleh 4 yeoja cantik didalamnya.

Rumah itu ditempati empat yeoja itu tidaklah hidup akur dikarenakan terdapat ibu tiri dan saudara tiri yang menindas sibungsu.

Seperti cerita Cinderella pada umumnya pasti sang Cinderella akan di tindas oleh ibu tiri dan kedua saudara tirinya. Tapi disini ceritanya sedikit berbeda karena ini bukan bercerita tentang Cinderella sebagai pemeran utama, yang ditindas dan lemah lembut melainkankisah lain.

"Irene cepat buatkan kami sarapan" Perintah ibu tirinya dari lantai dua. Irene yang berperan sebagai Cinderella dengan tergesa gesa berlari kearah dapur.

"Irene cepat kemari bantu aku mengikat rambut ku" Ujar yeoja cantik berambut orange yang berteriak dari kamarnya yang terletak dilantai dua, yang memanggil sosok yang sedang sibuk didapur itu.

"Tidak kau harus membantu ku dulu dengan baju ku" Teriak yeoja cantik lainnya bersurai red wine dari kamarnya yang bersebelahan dengan yeoja bersurai orange itu.

"Bisa kalian tidak berteriak, ini masih pagi. Dan Irene cepat buatkan sarapan, kalian tidak ingin sarapan" Dengan anggun seorang yeoja yang tidak kalah cantik dari ketiga yeoja itu turun dari lantai dua.

"Tapi eomma" Kedua yeoja berbeda warna rambut itu merengek kepada sang ibu yang dibalas dengan tatapan tajam tapi tetap terkesan anggun.

"Aku tidak menerima bantahan, anak anak ku yang cantik" Balas sosok cantik itu. Bila dicerita Cinderella biasa sang ibu tiri selalu memakai make up tebal dan wajah yang tua berbeda dengan ibu tiri dicerita ini.

Sosok ibu tiri itu bertubuh mungil, berparas indah dengan pipi yang cubby dan bibir tipis yang terlihat begitu kenyal, Jungkook atau sering dipanggil nyonya Jeon karena itulah setatusnya yang di sandangnya dalam tiga tahun ini. Tapi ibu tiri tetaplah ibu tiri karena Jungkook tetap lah berperan jahat pada sang Cinderella.

"Lisa, Rose duduklah di tempat kalian" Tintah sang ibu yang sekarang memakai gaun selutut berwarna putih serta rambut halus itu di ikat dengan ikatan sederhana tapi tidak mengurangi kecantikannya

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

"Lisa, Rose duduklah di tempat kalian" Tintah sang ibu yang sekarang memakai gaun selutut berwarna putih serta rambut halus itu di ikat dengan ikatan sederhana tapi tidak mengurangi kecantikannya.

Jungkook merupakan seorang namja yang terpaksa berpenampilan seperti seorang yeoja karena janjinya kepada kakak perempuannya yang telah tiada sekaligus ibu kandung dari Lisa dan Rose. Serta usia Lisa, Rose dan Irene hanya terpaut umur 3 tahun karena dirinya dengan sang kakak perempuannya itu terpaut usia 19 tahun.

"Eomma kita jadi pergi ke pusat kota hari ini" Tanya yeoja bersurai orange itu yang mengoleskan selai stroberi di rotinya.

"Benar Eomma, aku ingin membeli gaun dan baju baru" Ujar Rose yang bersurai red wine itu.

ONE & TWOSHOOT || Vkook🚫 [END] [Sudah Terbit]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن