Sweet Blood 🔞

68.7K 3.6K 993
                                    

Jungkook membuka pintu taxi yang baru tiba mengantarnya yaitu disebuah rumah besar yang begitu mewah bergaya klasik terkesan indah namun mengeluarkan aura menakutkan yang kurang mengenakan.

Rumah mewah itu terletak begitu jauh dari para penduduk sekitar yang membutuhkan waktu 2 jam perjalanan agar sampai kerumah atau lebih mirip mansion mewah, yang terletak ditengah tengah hutan yang begitu lebat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah mewah itu terletak begitu jauh dari para penduduk sekitar yang membutuhkan waktu 2 jam perjalanan agar sampai kerumah atau lebih mirip mansion mewah, yang terletak ditengah tengah hutan yang begitu lebat. Serta sangat jarang orang orang datang dan berkunjung kesini karena letaknya begitu masuk kedalam hutan, taxi yang mengantar Jungkook tadipun hanya beroperasi sebulan sekali untuk bisa pergi ketempat ini dan sungguh beruntung Jungkook tepat dengan hari itu.

Setelah Jungkook mengucapkan terima kasih pada supir barulah Jungkook mulai berjalan menuju gerbang besar berwarna hitam didepannya. Gerbang besar itu terbuka otomatis ketika Jungkook sudah sampai didepan gerbang itu membuat Jungkook sedikit terkejut.

"Ini sedikit menyeramkan" Ucap Jungkook pelan yang mulai berjalan memasuki rumah mewah itu.

Jungkook terkagum kagum melihat sekeliling rumah itu yang berhiaskan banyak sekali bunga mawar merah yang warnanya begitu pekat sehingga sekilas terlihat hitam karena kepekatannya.

Tepat didepan rumah mewah itu terdapat air mancur besar dan indah yang pada tegahnya terdapat patung malaikat bersayap yang begitu cantik dan menawan namun bukan berwarna putih seperti biasa melainkan hitam.

Mata bulat itu berbinar senang melihat betapa luas dan indah halaman rumah mewah ini. Juga terdapat enam mobil mewah yang berjajar rapi di dalam garasi yang begitu luas serta juga terdapat tiga motor besar.

"Indah sekali" Ujar Jungkook dengan nada kagum.

Setelah puas mengagumi keindahan halaman rumah itu barulah Jungkook menuju pintu rumah besar yang berwarna abu abu yang berukiran rumit namun indah di setiap sudut pintu itu.

Kembali Jungkook terkejut karena pintu itu kembali terbuka otomatis membuat Jungkook refleks mundur selangkah.

Dengan langkah hati hati Jungkook mulai masuk kedalam rumah mewah itu dan kembali Jungkook terkagum kagum melihat interior keindahan rumah ini walau terasa begitu suram dan hawanya yang membuat Jungkook tidak nyaman.

"Selamat datang" Suara datar menyambut kedatangan Jungkook membuat namja manis itu memekik terkejut karena Jungkook rasa tadi sosok ini tidak ada di depannya.

"Saya Jung Hoseok kepala pelayan di rumah ini yang bertanggung jawab atas rumah ini" Ujar Hoseok dengan nada sopan walau masih dengan wajah datar.

"Terima kasih, saya Jeon Jung--"

"Jeon Jungkook bukan, silahkan ikuti saya. Saya akan mengantar anda ke kamar anda" Potong Hoseok yang berjalan menuju lantai dua yang di ikuti Jungkook dengan patuh. Baru saja Jungkook ingin menarik kopernya tapi tangan dingin Hoseok mengambil alih koper miliknya.

ONE & TWOSHOOT || Vkook🚫 [END] [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang