Sweety

38.9K 2.7K 1.8K
                                    

Taehyung itu manusia yang sangat membenci makanan, minuman, bau atau hal apa pun yang berhubungan dengan namanya manis. Bau dan rasa manis membuatnya tidak nyaman yang akhirnya membuatnya pusing dan mual, yang anggap saja manis adalah alergi untuk Taehyung.

Manis bagaikan racun untuk Taehyung. Taehyung lebih memilih berada ditempat pembuangan akhir yang penuh dan baru dari sampah dari pada harus berada ditoko cake, coklat maupun permen.

Tempat tempat yang ada makanan, minuman, maupun bau manis maka Taehyung tidak akan pernah menginjakan kakinya disana. Walaupun ia maka Taehyung harus memakai perlengkapan amannya agar selalu terlindungi.

Manis bagaikan kutukan untuk Taehyung, dan Taehyung muak sekali dengan bau itu. Bahkan Taehyung heran dengan orang orang yang menyukai makanan dan minuman aneh itu. Anggap saja dia memiliki semacam trauma terhadap hal hal yang berhubungan dengan manis.

Dalam jarak 100 meter hidung Taehyung sudah bisa mencium aroma manis dan namja tampan itu langsung menjauh dari sumber bau itu.

Taehyung yang membenci bau itu oleh karena itu selalu menjaga jarak dari orang orang yang memiliki bau tersebut. Bahkan Jimin sahabat pendek dan cebolnya itu sering mengolok ngoloknya karena hal ini.

Yang menganggap Taehyung terlalu berlebihan dengan fobia manisnya itu. Karena sikap Taehyung yang menjaga jarak itu membuat orang orang beranggapan bahwa dirinya sombong dan dingin.

Yang itu memang benar adanya, Taehyung sangat membenci orang orang yang sok kenal terhadap dirinya. Dan Taehyung juga sangat membenci sentuhan pada dirinya mau itu disengaja maupun tidak, karena bagianya orang orang itu seperti virus penyakit yang nantinya membuatnya tertular.

Bahkan Jimin pernah ditendang olehnya karena dengan berani dan gilanya menepuk bokongnya, pikirkan saja saat itu Taehyung benar benar jijik dan sangat ingin membunuh sicebol itu, bahkan hingga sekarang hanya dengan memikirkannya saja Taehyung kesal.

Untuk alasan trauma manis Taehyung itu dikarenakan pada usianya 8 tahun dirinya pernah di culik oleh maniak manis yang berprofesi sebagai chef.

Yang selama seminggu penuh dirinya dikurung didalam toko cake dan selama seminggu itu Taehyung hanya diberikan makan manis, mulai itu cake, permen, coklat bahkan minumnya juga susu coklat.

Bayangkan saja penderitaan Taehyung seminggu itu, dan parahnya lagi gigi Taehyung membusuk karena mengonsumsi makanan dan minuman manis itu karena berlebihan.

Bahkan tiga hari awal Taehyung diselamatkan Taehyung kecil berteriak dan menangis histeris bila mencium dan melihat sesuatu yang manis. Yang mulai saat itu nyonya Kim melarang sesuatu yang manis berada di kediaman utama Kim.

Dan karena itulah Taehyung membenci hal hal yang berhubungan dengan manis. Sudah 13 tahun Taehyung membenci manis dan itu masih belum berubah.

Yang Taehyung berharap tidak ada yang bisa mengubah itu semua karena Taehyung tidak ingin berurusan dengan apapun yang menghasilkan bau atau rasa yang manis.

Dan tentang sentuhan pada tubuhnya, Taehyung sangat membenci hal itu, yang hal tersebut berada diposisi kedua sebagai hal yang paling dibencinya, karena yang pertama tentu saja itu manis. Bahkan Taehyung ingin dirinya mempati posisi pertama sebagai manusia yang paling membenci manis.

...

Saat ini Taehyung berada di cafe untuk makan siang yang tentunya dicafe menyediakan makanan dan minuman manis bersama Jimin tentunya yang itu juga atas paksaan Jimin yang tidak ingin makan sendiri, karena tidak ingin dikira masih sendiri.

Dan oleh karena itu Taehyung menggunakan perlengkapannya yaitu masker dan kaca mata hitam yang itu membuatnya begitu menarik perhatian serta jangan lupa dengan warna rambutnya yang biru cerah itu yang semakin membuat orang orang memperhatikannya.

ONE & TWOSHOOT || Vkook🚫 [END] [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now