bab 4: keliling dunia bersama yukio

305 14 0
                                    

Nah sekarang mau ngapain lagi ya tuh para saint-saint gaje itu.
Ikuti terus ceritanya, besok saya akan update cerita WattsApp saint Seiya ya (spesial chapter)
----------------------------////-------------------------

Saint Seiya milik Masamasi Kurumada

Mulai

Keesokan harinya

"Hei kalian semua sudah selesai berkemas?" Tanya yukio "sudah, tinggal... Bla bla bla" kata Athena lalu suara difokuskan pada Miho yang sedang menyiapkan barang untuk mereka pergi "emmm, kaca mata sudah, terus...." Kata Miho lalu difokuskan pada Seiya yang lagi dikejar koga "woooiiii seeeiiiyyaaa, balikin kaca mata ku" teriak koga "gak akan, coba tangkap aku kalau bisa" remeh Seiya lalu pergi sambil dikejar koga. Layar pun difokuskan pada Yuna dan Soma yang sedang menyiapkan barang-barang mereka "hai Soma, kau sudah siap?" Tanya Yuna "tentu saja aku sudah siap" kata Soma "ayo kita pergi" kata yukio yang tiba-tiba berbicara, dan setelah yukio mengatakan itu, semua orang pun berhenti dari kegiatan mereka dan segera menatap yukio.

"Hei kenapa semua orang berhenti beraktivitas?" Tanya yukio "ya, karena kau mengatakan itu" kata koga "oh ya sudah, ayo kita naik pesawat" kata yukio "baiklah ayooo" teriak semua orang kecuali yukio yang hanya tersenyum melihat tingkah laku teman-temannya itu.

Saat dibandara

"Yukio-chan, tujuan pertama kita ingin kemana?" Tanya Erie "emmm, kita ke London" kata yukio. Yukio terlihat memakai kimono wanita yang kurang lebih seperti ini

Kemudian Athena dan yang lainnya terlihat memakai baju yang ada di SS omega

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kemudian Athena dan yang lainnya terlihat memakai baju yang ada di SS omega.

"Waahhhh, dam pesawat ini sangat indah ya" kata integra "iya, ini adalah pesawat E-738" kata Miho, dan terjadi gosip-gosip singkat antara Miho, Erie, shaina, Athena, Marin, integra, Yuna dan paradox. Sementara para laki-laki yang melihat para saintia (saint's wanita) bersama dewinya sedang bergosip ria, dan keadaan menjadi hening karena mereka harus berpisah (ini adalah pesawat pribadinya Athena lohhhh) nah posisi duduknya adalah dibangku 01 dan 02 adaSeiya dan koga, dibangku 03 dan 04 ada Yuna dan shaina, 05 dan 06 ada haruto dan Eden, 07 dan 08 ada ryuho dan Soma, 09 dan 10 ada Marin dan athena, 11 dan 12 ada Miho dan Erie, 13 14 dan seterusnya ada gold saint's yang belum disebutkan bersama raki.

"Yukio-san, apakah ada yang tertinggal?" Tanya yuna pada yukio melewati WattsApp (cieee cerita nyasar) "gak kok, cuman aku bawa syal cadanagan 6" kata yukio ditelepon (kok jadi telepon sih, jawabannya adalah sebelum menjawab pertanyaan itu, yukio menelepon dan yuna angkat jadi kan mereka telepon) "ok, bye ku matikan ya teleponnya" kata Yuna "baiklah" kata yukio lalu teleponnya ditutup.

Di Seiya dan koga

"Seiya, apakah kau mabok?" Tanya koga pada Seiya "gak kok, mana mungkin saint mabok" kata Seiya "bener juga sih" dengus koga dan menundukkan kepalanya, dan mereka pun mengawali perbincangan sejam sampai membuat shaina tertidur karna mendengar percakapan itu dari belakang, Yuna yang melihatnya pun menggeleng-geleng kepala.

Di kursi para saint's gold

"Yoooo, kita ke London kita ke London" teriak harbinger gak karuan sampai membuat hyoga bangun dari tidur pulasnya "dah bangun?" Kata shiryu yang ada disampingnya "woyyy tuh si banteng bisa diem gak, orang mau tidur aja susah" kata hyoga lalu melanjutkan tidur pulasnya "yah si angsa tidur lagi" dengus Ikki yang ada dibelakang shiryu dan hyoga dan disampingnya adalah Shun adiknya ikki. Tak lama kemudian terdengar seperti suara pukulan yang ternyata pukulan yang dihantamkan hyoga ke kepala harbinger. "Woy skait hyoga" teriak harbinger lalu mengejar hyoga tapi hyoga tidak kabur malahan langsung menyerang harbinger, "ternyata yang menang adalah" kata pembawa acara integra

To Be Continued

Gak ada ide lagi

Bye bye

Saga Of Moira #book 1# [END]Where stories live. Discover now