Epilog

140 11 8
                                    

Hai hai.. maaf ya aku lupa nulis epilog ceritanya ternyata 😅 nah hari ini aku nulis epilog buat cerita ini aja ya.

Saint Seiya Omega milik Toei Animation/BOA


"SHIROO-SAN!!!" Teriak seseorang lalu mendekati Shiro yang sedang menganyam bunga. "Ada apa, kau membuatku kaget saja sakura" kata Shiro lalu sakura pun hanya nyengir tanpa dosa saja. "Apa kau tau, hari ini Athena akan pergi ke Jepang" kata sakura dan Shiro pun terkejut "benarkah? Bukannya yukio-san ada disana?" Tanya Shiro dan sakura pun mengangguk "ya, makanya apakah kau ingin ikut? Athena mengajakku dan dirimu juga" kata sakura lalu Shiro pun mengangguk.

"Akhirnya aku akan bertemu denganmu!" Kata Shiro dalam hati

Di tempat kouga

"Shiryu, apa yang harus aku lakukan?" Tanya kouga "kau hanya tinggal perlu mengangkat benda ini saja" kata shiryu lalu kouga pun mengangguk dan dia pun memindahkan kotak yang berada di dekat rumah shiryu itu.

"Sudah selesai" kata kouga lalu shiryu pun mengangguk "baiklah, terima kasih" kata shiryu dan kouga pun mengangguk lalu shiryu pun berkata "apakah kau tidak pulang ke sanctuary?" Dan kouga pun yang sudah mau bersiap-siap untuk pergi lagi menengok ke arah shiryu. "Mengapa? Apakah ada yang salah dengan sanctuary?" Tanya kouga lalu shiryu pun menggeleng.

"Tidak, hanya saja Saori-san akan pergi ke Jepang, aku akan pergi dengannya bersama gold saint yang tersisa jadi sanctuary akan dilindungi oleh para saint bronze serta silver, ada fudo dan kiro yang tidak ikut ke Jepang jadi mereka akan membantu melindungi sanctuary" kata shiryu

"Lalu mengapa kalian semua pergi ke Jepang?" Tanya kouga dan shiryu pun melihat ke langit "untuk melihat Yukio yang sedang menjalani hukumannya" kata shiryu lalu kouga pun mengangguk paham.

Flashback

"Yukio Osara, kau dibebaskan bersyarat. Kau akan tetap di Jepang dengan keadaan terkurung secara fisik, tapi kau akan tetap bebas. Para saint diperbolehkan untuk mengunjunginya 2 bulan sekali" kata hakim dan Yukio pun menundukkan kepalanya dan tubuhnya pun dibawa ke tempat kurungan dan kemudian dibawa ke jepang bersama para polisi yang mengikuti dari belakang.

Para gold saint serta bronze saint yang lain pun sedih melihat keadaannya namun mereka juga harus bersyukur karena hukumannya masih ringan. Lebih ringan dari izanami yang harus terkurung di kurungan anti Cosmo di sanctuary. (Lupa nama tempatnya)

Setelah selesai proses sidang

"Mari kita kunjungi dia dua bulan lagi!" Kata raki dan diangguki oleh para saint dewasa termasuk kouga. "Baiklah, tapi.. mungkin keadaannya dua bulan lagi akan berbeda dari sekarang" kata Kiki dan raki pun bersedih. "Jangan khawatir, dia akan baik-baik saja" kata Shiro.

Flashback end

"Ah ya, aku mengingatnya" kata kouga "maka apakah kau tidak akan mengunjunginya bersama yang lain?" Tanya shiryu namun kouga menggeleng "tidak, aku akan mengunjungi nya bila aku sudah menjadi sangat kuat" kata kouga lalu shiryu pun tertawa lalu mengangguk "baiklah jika itu maumu" kata shiryu lalu dia pun mengangkat cloth nya.

"Aku akan pergi mengunjunginya, sampai jumpa" kata shiryu lalu dia pun pergi. Tak lama kouga pun pergi.

Di Jepang

"Yukio-san" teriak raki kegirangan karena sudah 2 bulan tidak menemui Yukio. "Raki" kata Yukio lalu dia pun melihat ke luar sel. "Apakah kau tidak apa-apa?" Tanya Saori lalu melihat kepala, tangan dan kaki Yukio yang sudah terjerat rantai agar tidak kabur dari kurungan. "Tidak apa-apa, bagaimana kabar izanami?" Tanya Yukio dan dijawab oleh Seiya "dia baik-baik saja bahkan sekarang dia sudah dibebaskan, kau berapa lama lagi?" Dan Yukio hanya memandang kebawah.

"Entahlah, aku juga tidak tau" kata Yukio sedih. Para saint teman seperjuangan Yukio pun langsung bersedih melihat keadaannya itu. "Tak apa-apa, suatu saat kau akan bebas lagi" kata Kiki dan diangguki oleh semuanya. Namun tak lama dari belakang Shiro pun datang sambil menyerobot barisannya.

"Ibu!! Apakah kau baik-baik saja?" Tanya Shiro dan diangguki oleh Yukio. Namun saint yang lainnya kebingungan. "Ha? Sejak kapan kau mempunyai anak?" Tanya shiryu dan Yukio pun tersenyum "sebenarnya aku adalah setengah dewa dan setengah siluman" kata Yukio lalu semua orang pun terkejut.

"Lalu usia mu sekarang berapa tahun?" Tanya Seiya "usia ku hampir mencapai 409 tahun" kata Yukio lalu semua saint pun pingsan karena terkejut mendengar perkataan Yukio. "Tunggu, mereka tidak mengetahuinya Bu?" Tanya Shiro dan dijawab oleh gelengan kepala dari Yukio "astaga, kukira mereka mengetahuinya" kata Shiro.

Mereka kemudian menikmati waktu waktu yang terlewatkan bersama Yukio, namun tak lama mereka pun disuruh untuk keluar karena jam besuknya sudah habis dan mereka pun perlu menunggu 2 bulan lagi untuk mengunjungi Yukio.

The End

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: May 06, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Saga Of Moira #book 1# [END]Where stories live. Discover now