bab 31: kuro dan fudo, mari kita pergi bersama

137 16 2
                                    

Hi semuanya, balik lagi denganku, aku memberitahu dulu karena nanti aku akan sibuk untuk sementara waktu jadi untuk wattpad aku akan jarang upload.

Sudah segitu saja, selengkapnya kalian boleh lihat di profilku

Saint Seiya milik Masami Kurumada

Mulai
.
.
.
.

Di lembah leo

"Nah.. nah.. saint, sekarang hanya tinggal kalian saja yang tersisa" kata kuro sambil mendekati Aria, kouga dan sakura "hei.. aku bukan saint" kata sakura dan kouga pun berbisik "itu tak penting sekarang, sakura" katanya dan sakura hanya menghela nafas pasrah dan semakin kuro mendekat, semakin Aria mengarahkan panah keinsyafannya ke arah kuro sambil berkata "jangan dekati kami atau kutembak kau!!" Teriaknya namun biasanya, ketika dia berkata seperti itu, kuro pun selalu maju, kenapa? Ya cowok mana yang gak mau ditembak? (salah oncom, itu mah cewe) ada yang paham?

Lalu setelah kuro hampir sangat dekat dengan mereka, dia pun akan mengeluarkan jurusnya, namun dihalau oleh fudo.

"J-angan kau..." Katanya terputus karena sudah diserang oleh Shiro "jangan mengganggu, virgo!!" Teriaknya (Lo juga Virgo go***) dan seluruh ruangan pun langsung sepi, bahkan suara jangkrik pun terdengar sangat kencang. "Krik.. krik.. krik.. krik.." dan mari kita lihat bagaimana reaksi kouga, Aria dan sakura

Mereka memasang raut muka 😑 dan sakura pun berkata "ehmm.. shiro-san, kau juga seorang virgo" dan shrio yang melihat perubahan semua orang setelah dia mengatakan itu dia bingung dan bertanya "h-hey.. apa yang terjadi?" Tanya Shiro dan kuro pun menjawab "kau sangat bodoh saudariku" katanya dan jleb.. Shiro pun pundung dipojokan dan semua orang pun mengeluarkan keringat di belakang rambutnya.

"Huhh.." semua orang pun menghela nafas karena hal itu, sedangkan fudo hanya bingung dengan apa yang terjadi dan menyerang kuro secara tiba², dan pukulan itu pun mengenai kuro dan dia pun ngamuk.

"Heii!! Kalau mau serang ngomong kek" kata kuro dan menyerang fudo lagi, lalu terjadi seperti itu lagi dan lagi, lalu akhirnya sampai pada titik dimana fudo mengambil posisi meditasinya dan mengeluarkan jurus milik Shaka, lalu disaat yang bersamaan kuro pun membakar cosmonya dan tinggal mengeluarkan jurusnya...

Di lembah gemini

"Siapa?" Tanya mereka semua dan orang yang memasang crystal wall pun gubrak karena mereka semua sangat b*** lalu dia pun berkata...

"Aku adalah aries mu!" Teriak orang itu dan melepas topengnya dan terlihat lah mukanya yang sangat cantik (gak) sangat sangat sangat sangat.. gak taulah sangat apa, pokoknya setelah melepas topeng itu, integra merasa mengenalnya dan Anna dan Inna pun berkata

"Hahahaha... Aries mu, bukannya kau telah berganti nama?" Tanya Anna dan Inna pun berkata "dan juga bukannya kau bergabung dengan kami?" Tanyanya sambil memutari mu bersama Anna, dan mu pun berkata...

"Aku memang berganti nama menjadi Michael, tapi identitas asli ku adalah mu, saint dari Athena" teriak mu memperkenalkan dirinya dan Anna dan Inna pun berkata secara bersamaan "kau pengkhianat" kata mereka dan mereka berdua pun menyerang mu.

"CRYSTAL WALL" Teriaknya dan seluruh serangan mereka dipentalkan balik dan mengenai mereka berdua, dan mereka berdua pun tergeletak di tanah, namun mereka pun bangkit lagi.

"Hahaha.. kau sangat menantang kami, aries mu" kata Anna dan Inna lalu saling berpegangan tangan dan membakar Cosmo mereka masing².

Di Castel moira

"Mu-sama, jadi kau masih hidup ya" kata lakhesis dalam batin sambil melihat pohon Athena dan dia pun melangkah ke arah Eden yang sadar.

"Eden, apakah kau bisa membantu para saint?" Tanya lakhesis dan Eden pun terkejut "bukannya kau sengaja menahanku disini?" Tanyanya dan lakhesis pun menggeleng "sudahlah, lupakan itu" kata lakhesis lalu menebas akar pohon yang mengikat Eden "pergilah sebelum aku berubah pikiran" kata lakhesis lalu Eden pun pergi melalui portal yang di buat oleh lakhesis.

Di lembah taurus

"Namamu Gento ya?" Tanya Titan "hahahaha, kau adalah pallasite itu ya?" Tanya Gento "memang masalah buat mu?" Tanya Titan "tidak, hanya saja kau rela mengkhianati saturn demi Palas itu?" Tanya Gento "hmm.. kalian malah ngobrol berdua" kata raki "kau adalah anak kecil, kenapa kau ikut kemari?" Tanya Gento "memang tak boleh aku ikut bertarung bersama Kiki-sama?" Tanya raki dan Gento pun seperti teringat sesuatu "kiki-sama? Ya" tanya nya sendiri dan para saint yang lain pun memikirkan apa yang sedang Gento pikirkan...

"Sepertinya dia mengenalmu" kata harbinger pada kiki "aku tak pernah berteman dengan moiran atau semacamnya tau" kata Kiki dan Titan pun bertanya "tapi seperti nya dia mengenalmu" dan Kiki pun mengangguk setuju.

"Kau Kiki?" Tanya Gento lalu dia pun memancarkan cosmonya dan merubah wujudnya. "Hah.. k-kau bukannya?" Tanya Kiki

Masih di lembah gemini

"Gerakan pemungkas, serangan sang kembar, GEMINI STAR FATE" Teriak mereka berdua dan serangan itu pun mengirim semua orang yang ada di lembah gemini ke sebuah galaksi yang berasibintangkan gemini.

"Kalian akan berada disini bersama kami" kata Anna "dan kalian takkan bisa melarikan diri selain melawan kami" kata Inna lalu mereka berdua pun tertawa "heh.. mereka sombong sekali" kata paradox yang berada di sebelah integra "kau tak membela mereka?" Tanya integra "tidak, sebenarnya..." Kata paradox dan

Flashback

Saat ini kusadar bahwa aku sudah tiada, dan yang kulihat sekarang hanya sebuah ruangan yang berwarna putih tanpa kegelapan, tanpa cahaya, tanpa warna, dan tanpa cinta.

Namun saat kulihat lebih detail, ternyata kusadar bahwa ada setitik cahaya didepan mataku, dan cahaya itu pun berkata "kembalilah hidup bersama ku, gemini paradox" katanya dan dia pun membawa ku pergi ke sebuah istana, dan saat itu pengelihatanku menjadi putih dan setelah kubangun, aku bisa melihat warna lain dan aku hidup.

Flashback end

"Jadi begitu" kata integra "sepertinya yang menghidupkanmu adalah lakhesis, paradox" kata Palas "kau tau dari mana?" Tanya paradox "hanya menebak" kata Palas dan saat itu Mu mendekati mereka.

"Lebih baik kita bekerja sama untuk mengalahkan kembaran itu" kata Mu dan saat itu integra maju bersama paradox "tidak, mu-san, lebih baik kami saja yang maju" kata mereka berdua "ya, mereka dan kami sama² seorang gemini, jadi tidak salah bila kami yang menghadapi mereka" kata paradox dan Mu pun pasrah dan membiarkan duo Gemini saint itu bertarung.

Di lembah leo

"TENBU HORIN" Teriak fudo bersamaan dengan kuro yang mengeluarkan jurusnya sendiri "LION HEART" Lalu jurus itu pun bertabrakan dan fudo pun berkata pada seluruh saint yang ada disitu

"Maafkan aku karena tak bisa bertahan di pertempuran ini, tapi aku berjanji akan mengawasi kalian semua" katanya lalu jurus mereka beruda pun bertabrakan dan menghasilkan ledakan yang besar.

To Be Continued

Maaf kalau gaje, jangan lupa klik tombol bintang di bawah, sampai jumpa lagi..

Bye bye

Saga Of Moira #book 1# [END]Where stories live. Discover now