bab 24: kouga vs aria

215 12 0
                                    

Hi semuanya balik lagi dengan saya di Stefi1190 dan hari ini saya akan melanjutkan cerita ini, dan untuk saint seiya high school bagi yang menunggunya, palingan akan ku upload besok atau besok lusa atau kapan-kapan. Jadi untuk sekarang, mari kita langsung ke inti nya saja...

—————————————

Saint Seiya milik Masamasi Kurumada

—————–———

Mulai
.
.
.

Di lembah ochiupus

"POISONUS CLAW" Teriak Mysteria menggema di seluruh kuil ochiupus, dan terlihat dia sedang menyerang para saint ditambah Seiya dkk yang sudah sadar dan ikut membantu untuk menyerang, dan akhirnya mereka pun saling berbenturan dan setelah beberapa lama, Mysteria pun menggunakan jurusnya pada kouga.

Tapi, untung kouga bisa menghindari jurus itu.

"Heh.. kau sangat hebat, new pegasus" puji Mysteria dan meningkatkan cosmonya tanda akan mengeluarkan jurus baru lagi, namun dihadang oleh Seiya yang menggunakan panahnya untuk menghentikan Mysteria dari fokus untuk mengeluarkan jurus nya itu. "Heh.. kau menggangu" kata Mysteria lalu dia pun menyerang Seiya dan Seiya pun menghindarinya, dilanjut dengan hyoga yang menggunakan jurusnya.

"DIAMOD DUST" Teriak hyoga sambil mengeluarkan pose dari diamond dust, namun.. Mysteria menghindari seluruh jurus itu dan tiba-tiba berdiri di belakang hyoga. Hyoga yang tahu keberadaannya pun memukulnya lagi. Lalu tiba-tiba dari samping datang shaina yang menggunakan jurus baru nya itu.

"CLAW OF THUNDER OPHIUCHUS" Teriak shaina dan serangan itu mengenai Mysteria sedikit dan memberi Mysteria sengatan listrik yang sangat menyakitkan. "Keh... Kalian membuatku jengkel" kata Mysteria lalu mengeluarkan sesuatu dari udara disitu...

Di Castel moira

"Ibu.. nih, darah suci dari new pegasus" kata atropos sambil menyerahkan bunga mawar berwarna merah darah yang berisi darah dari kouga. Lalu nyx pun tersenyum dan mengambil mawar itu lalu meminumnya.

Setelah habis meminumnya, cosmonya terasa lebih kuat dan nyx pun berubah dari yang seorang anak-anak menjadi seorang remaja.

"Terima kasih.. atropos" kata nyx sambil memeluk atropos dan atropos hanya tersenyum sinis dan meninggalkan nyx lagi di ruangannya.

Didepannya

"Kau sangat dekat dengan ibu" kata klotho sambil menggoda atropos "keh.. itu bukan urusanmu" kata atropos sambil berjalan meninggalkan klotho yang berada di depan ruangan dari nyx.

Back di lembah ochiupus

"Hahahaha... Kalian tidak akan bisa mengalahkan ku.. kapan pun itu" kata Mysteria sambil menunjukan pedang yang dia pegang. "Hah.. i-itu adalah" kata Ikki tergagap melihat pedang itu... "Ya, jika kalian mengenali ini, maka ini adalah pedang jyubakuraizanba, pedang dari salah satu 4 raja pallasite, namun.. ini sebenarnya adalah milikku" kata Mysteria sambil mencodongkan pedangnya dan tiba-tiba pedangnya itu berubah menjadi dua ular yang kelaparan.

"Mari kita bermain" ajaknya dan para saint pun bersiap-siap kapan pun ketika Mysteria menyerang. Dan para Sint pun sedang menyiapkan kuda-kuda bertahan.

Saga Of Moira #book 1# [END]Where stories live. Discover now