I HATE U BUT I LOVE U - KOOKJIN

8.2K 308 15
                                    

PART ONE

I HATE U BUT I LOVE U - KOOKJIN

WARNING! BoyxBoy

Happy reading
__________________________________________

Min, 30 spt 2018

'Cinta dan benci itu bedanya tipis banget, bisa jadi keduanya pun datang di waktu bersamaan tanpa kalian sadari.'

Kalian pasti tahu kan Tom and Jerry? Tanpa berantem atau memasang wajah permusuhan itu tak lengkap, hambar seperti makanan tanpa bumbu. Begitupun dengan Seokjin dan Jungkook rasakan. Setiap mereka bertemu selalu saja ada saja perdebatan kecil yang di besar-besarkan. Namun, Tuhan selalu saja ada cara untuk mempersatukan mereka dalam ikatan batin cintanya.

Seiring berjalannya waktu, perdebatan mereka akan membuat saling mengetahui 'mengerti'satu sama lain. Hingga paham mengetahui kekurangan mereka.

Pagi hari, tepat pukul 07.00 KST. Seokjin bersiap-siap untuk pergi ke kampusnya Yonsei University ternama di Korea. Seokjin seorang siswa jurusan College of Bussiness and Economic. Jin hanya orang dari kalangan biasa, tidak kaya. Orang tuanya hanya bekerja di Restorannya sendiri. Restoran sederhana namun rasa nya yang begitu lezat sehingga tidak salah semua kalangan masyarakat selalu mampir ketempatnya.
J

in masuk ke Yonsei University karena Otaknya yang genius. Melalui beasiswa dia bisa menempati pendidikan disana. Karena jika tidak lewat bantuan beasiswa, jin mana bisa masuk ke kampus yang bisa di katakan semua penghuninya orang berada.

Jin sudah memasuki semester 5, tidak sabar ingin cepat-cepat lulus karena secara tidak langsung, jin tidak betah karena ada saja yang mengganggunya. Jin hanya bisa pasrah dan sabar apabila di kucilkan oleh orang-orang tertentu. Secara, semua yang berpendidikan disini orangtua nya dari kalangan atas mulai dari anak seorang guru, direktur, ceo dari perusahaan ternama bahkan sampai pemilik kampus yang ternama ini.
Jin pernah berpikir kenapa orang kaya selalu menindas orang yang tak mampu. Seharusnya mereka sadar, bahwa harta, kekayaan hanyalah titipan dari Sang Pencipta. Siapa saja yang sombong akan kekayaannya siapa yang tahu bahwa Sang Pencipta mengambil kembali semua yang mereka miliki. Hey! Memang tidak semua orang 'berada' itu arogan. Tapi, hampir semua bisa di katakan seperti itu. Termasuk anak pemilik kampus ini Jeon Jungkook atau Jungkook. Dia memang orang yang pintar, tampan dan juga Badboy., Namun tidak dengan pandangan di mata Jin. Dia hanyalah orang yang Arogan, sok tampan, dan seenaknya memerintah orang yang seperti jin. Jika membantahnya, hukuman yang akan dia berikan. Termasuk jin, jika jin tidak melaksanakan perintah darinya, maka jin akan di cabut beasiswanya dan di do dari kampusnya. Jahat? Memang! Tapi itulah Jeon Jungkook.

"Hhaaa.. harus berapa lama lagi aku terus bersabar menghadapi semuanya. Memang si geng kecoa jeon sialan itu benar-benar membuat aku tidak nyaman." Ucapnya dalam hati.
Yaps! Jungkook itu memiliki geng, mereka ya memang semuanya dari orang berada. Jungkook adalah ketua geng di kampusnya yang memiliki anak buah yaitu Namjoon, hoseok dan yoongi serta taehyung.
Sedangkan Jin disini memiliki sahabat yang sangat setia dan mengerti keadaannya., bernama jimin alhias Park Jimin. Park Jimin denga Seokjin memang berbeda, Jimin anak dari perusahaan ternama di Korea sedangkan Jin hanya anak dari pemilik restoran yang biasa, tidak punya nama dan tidak terkenal. Tapi, jimin selalu ada setiap jin kesusahan. Jangan lupakan bahwa jimin punya kekasih yaitu Kim Taehyung. Sedikit belok sih memang, tapi namanya cinta harus bagaimana lagi.

"Jinie.. kau sudah di kampus?" Tanya jimin didalam telepon.
"Ah.. belum..aku ini masih dalam perjalanan. Aku lagi menunggu bus jiminie." Jawabnya di seberang sana.
"Tunggulah aku akan menjemputmu.."

Jin OneshotsKde žijí příběhy. Začni objevovat