Attention Please..

1.8K 92 25
                                    

Hi readers.. terima kasih udah setia membaca semua cerita yang saya buat. Saya tahu diri bahwa semua cerita saya tidak sesempurna yang kalian baca sebelumnya. Saya tidak pandai merakit kata - kata. Dan saya hanyalah orang bego yang berkeinginan untuk membuat fanfiction tentang bias saya yaitu Kim Seokjin.

Saya belum terlalu faham tentang fanfiction. Entah itu sequel, one shoot atau sebagainya. Mohon beri saya arahan jika ada yang faham betul tentang fanfiction. Dengan senang hati kalian DM saya.

Maaf juga, jika bahasanya kurang menarik dan tidak baku. Karna saya bukan jurusan sastra bahasa hehe. Semua bahasa dan kata-kata keluar begitu saja dalam pikiran saya. Nah, jika cerita saya kurang menarik, mohon untuk memakluminya.

Oh ya! Saya ingin membuat sequel, eh apa yaa.. bisa di katakan cerpen.. entahlah~ saya tidak terlalu mengerti apa itu. Yang pasti, saya akan membuat cerita tapi di ambil dari oneshoot. Tapi, saya bingung harus judul mana yang akan saya ambil. Saya minta sarannya dong hehe..
Pairingnya terserah kalian, mau itu Taejin/Vjin, Namjin, 2Seok, Jinkook/Kookjin, Yoonjin, Minjin terserah..
Tapi, menurut saya sendiri kalau minjin, saya harus ganti gender karna secara pribadi, Jin dan Jimin itu Ukeable hahaha. Maaf jika berbeda pendapat.
Saya tunggu sarannya;;)

Terima kasih juga untuk 3K nya.
Salam Kenal.
-Jinniestand.

Jin OneshotsWhere stories live. Discover now