6. bound

3.7K 316 9
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ting nong ~

Suara bel apartemen terdengar beberapa kali yang membuat berisik di telinga, dengan terpaksa aku  membuka pintu dan mengahadirkan seorang yang slalu aku hindari selama seminggu ini.

"akhirnya kau membuka pintunya dami-ah aku sangat merindukanmu selama seminggu ini kenapa kau tidak membalas maupun mengangkat telponku?aku sangat khawatir padamu"

"apa yang kau lakukan disini?kau akan membuang waktu berhargamu itu, sebaiknya kau pergi saja"

Dia kembali kau tahukan yang kumaksud yaitu yoongi berapa hari ini dia selalu datang dan menggedor pintuku tiap hari,kadang aku menghiraukannya dan tidak memperdulikannya, dia slalu mencoba menghubungiku, memecet tombol rumahku seperti orang kesetanan.

Saat aku mulai ingin melupakannya dia datang seolah dia sangat membutuhkanku,memanggil namaku berulang kali berharap aku bisa meresponya, kenapa saat seperti ini kau datang? Saat aku mulai siap melupakanmu, Saat kau tak ada untukku menunggumu berulang lagi, bersabar akan sikap ketus dan dingin yang mencekik leherku,sesak melihat kau bisa dekat bersama wanita lain.

Aku juga mau bahagia bersamamu,memandang senyummu yang jarang kau tunjukan,memegang erat jemarimu,menghabiskan hari bersamamu sehari saja.

Haaah tidak mungkin seorang min yoongi lakukan baginya waktu adalah bekerja.

"jangan kekanakan dami aku dengan suran noona tidak ada hubungan apa-apa kau taukan aku sangat sibuk tidak mungkin ada waktu berselingkuh, suran noona hanya meniup mataku karena kelilipan kau harusnya tau itu,jangan kau berpikir tidak-tidak kau harus berpikir dewasa"

"maaf kalau aku belum bisa berpikir dewasa seperti yang kau ingin aku juga ingin mengatakan sesuatu kau harus tau kalau aku ingin mengakhiri semuanya, hidup masing-masing tanpa ada lagi kata menunggu sebaiknya-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Cup

"jangan banyak omong kosong aku tidak akan melepaskanmu jika kalaupun lepas aku akan menangkapmu dan tidak ada celah untuk kau pergi dariku"

















Aku tidak akan membiarkanmu pergi atau menghilang aku akan mencari dimanapun walaupun ke dunia lain, kau adalah wanitaku akan selalu seperti itu selamanya.- yoongi

[].

I Luv U  [myg]Where stories live. Discover now