21. Gone (2)

963 65 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Pov Dami
.
.
.

Gelap

Hal yang kurasakan saat ini serta dingin menyelimuti kulitku,aku tidak berani membuka mata, Karena rasanya aku mulai terbiasa dengan semua ini kebohongan, penghianatan, serta rasa sakit yang kurasakan. Tapi ada hal yang membuaku janggal...

"DAMI BUKAA MATAMU KUMOHON"

siapa itu yang memanggilku,apakah itu ibuku? Hah tidak mungkin ibuku sudah lama meninggalkanku untuk apa dia kembali, apakah yoongi? Itu saja mungkin, tapi aku tidak percaya dia kembali untuku. Dengan perlahan aku membuka mata. Kenapa mataku sulit dibuka?

"jung.. Kook...sa- kit"

Kenapa ada jungkook dihadapanku. Kenapa denganku? Kenapa aku disini? Kenapa orang-orang mengelilingiku.

"noona bertahanlah, Ambulance akan segera datang, tolong jangan tutup matamu kumohon"

"ja..ngan mena...ngis a...ku tidak apa-apa"

Apa ini hari terakhirku? Kalau memang ini hari terakhirku aku sudah berhasil menyampaikan kelu kesah ku dengan yoongi. Perasaanku yang selama ini aku pendam sudah ku tuntaskan. Jadi tidak ada alasan lagi aku disini.

"a..ku su...dah ber..hasil"

"iya aku tau kau sudah berhasil jangan seperti ini kau harus bertahan"

aku tersenyum melihat jungkook, raut wajah yang tegas serta mata yang tajam,alis tebal yang menawan, kenapa aku baru menyadari jungkook sangat tampan,dia menatapku dengan khawatir. Apa aku terlihat mengenaskan sekarang? Terlihat matanya sudah berkaca-kaca, dan terlihat ada bercak darah di pelipisnya. Apa dia terluka?

"a..ku mengan..tuk se..kali"

"noona kau harus bertahan jangan tutup matamu...

Aku tidak bisa melawan kantuk ini, aku akan tidur sebentar atau...aku tidak tahu akan membuka mata ini beberapa lama, tapi izinkan aku menutupnya walaupun sebentar.

Ngiung ngiung.....















"jangan jadikan aku bayanganmu"
Dami
[].













Happy reading 💜💜💜

I Luv U  [myg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang