14. gone

3.1K 281 18
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"brengsek apa maksudmu dia milikmu bocah ingusan dia masih miliku dan tetap begitu selamanya"

Aku terkejut jungkook datang kesini secara tiba-tiba dan mengeklaim diriku sebagai miliknya, hello aku ini bukan barang aku miliku sendiri tidak milik siapapun setelah apa yang terjadi aku dengan yoongi beberapa menit lalu.

"tapi noona tidak mau bersamamu hyung lihatlah kau membuat noona menangis, apakah membuat orang yang kau sayangi terluka suatu keahlihanmu hyung? Jika hyung tidak bisa membuatnya bahagia biar aku yang maju untuk menjadi kebahagianya"

jungkook mengatakannya dengan lantang tanpa gugup sama sekali terdengar sangat jantan di telinga, membuatku terenyuh beberapa saat dia bisa membuatku kagum dengan kata-katanya yang sangat menyakinkan itu

Aku melihat kedua tangan yoongi terkepal dengan kuat sehingga urat-urat ditanganya timbul dikulit, terlihat juga giginya bergeletuk yang menandakannya dia menahan emosi

"apa hak kau menyuruhku untuk meninggalkan dami brengksek"

Bug

Dengan kuat yoongi meninju membuat jungkook jatuh tersungkur dan terlihat di ujung bibirnya mengeluarkan darah, aku tidak tahu apa yang ada di isi otak yoongi setiap bertemu dengan jungkook dia selalu menghadiakan dengan sebuah pukulan.

"yoongi kumohon berhenti jangan memukul jungkook dia tidak bersalah kumohon"

Aku menahan tangannya yang siap untuk memukul jungkook kembali, dan menggenggam tangannya lebih kuat agar dia bisa mengerti kalau aku tak bisa melihat orang yang kusayangi memukul orang yang sudah ku anggap sebagai keluarga, aku tak bisa melihatnya.

"kumohon berhenti, cukup untuk harini, aku sudah melewati hari yang buruk jangan kau menambah beban masalahku, sebaiknya kau pergi yoongi kumohon"

"tapi dami aku ingin menjelas_

"KUBILANG CUKUP AKU TIDAK MAU MENDENGARKAN KATA-KATA MU, DAN KUMOHON KAU PERGI DARI HADAPANKU"

Yoongi bergeming dan terdiam sejenak dan menatap mataku dengan dalam, aku tidak suka dia menatapku dengan tatapan memelasnya seperti itu, aku bisa merasakan dia ingin aku bisa mendengarkan penjelasannya, aku tidak mau terjebak didalam permainannya yang membuatku lelah.

"kalau kau tidak mau pergi biar aku yang pergi, ayo jungkook kita pergi"

Aku merangkul jungkook dan membantunya untuk bangun serta membawanya kerumah halmonie dan meninggalkan yoongi yang masih diam tak bergeming.













































"aku tidak akan melepaskanmu begitu saja kau masih miliku dan begitu seterusnya, bertahanlah sayang aku akan membawamu kembali kedalam pelukanku dan satu lagi aku akan melenyapkan bocah ingusan itu, tunggu saja tanggal mainnya"






Pergi saja engkau pergi dariku biar kubunuh perasaan untukmu meski berat melangkah hatiku hanya tak siap terluka.- dami

[].



Aku double up jgn lupa double vote chinggu💜💜

I Luv U  [myg]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora