19. The night

2.8K 200 16
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"jangan pernah kau menyentuh noona ku dengan tangan kotormu brengsek" jungkook menatap yoongi dengan nyalang tanpa ada rasa takut sedikit pun.

"kau sudah mendengarnya bocah wanitaku ini sangat merindukanku, lebih baik kau memberikannya secara baik-baik sebelum aku tidak baik terhadapmu" ancaman yoongi tidak ditanggapi oleh seorang jeon jungkook yang keras kepala dia tidak akan membiarkan noona kesayanganya kembali kepada pria yang brengsek  satu ini

"apakah kau tidak malu dengan dirimu HAHH!! kau sudah menyakiti noonaku dengan entengnya kau datang tanpa bersalah sedikitpun lebih baik kau mat_

Dengan perlahan kesadaran dami mulai kembali, dia tidak tahu ada seseorang yang selalu menghantui pikiranya beberapa minggu ini

"emmm.....kenapa berisik sekali eoh?hoh ada kokie, wajahmu terlihat imut dari bawah sini kekeke....eoh siapa laki-laki itu kenapa dia mirip dengan pacarku....ops! aku salah diakan sudah jadi mantanku, diakan sudah punya pacar baru, haiis...dasar pria brengsek padahalkan aku masih mencintainya, kenapa dia lakukan ini padaku, aku tahu aku tidak secantik suran eonni tapi kalau tidak mau denganku lagi bisakah dia berkata baik-baik kalau dia tak mau denganku lagi hiks...hiks...

Mendengar hal itu yoongi tertegun untuk beberapa detik, dia tahu yang dilakukan selama ini telah menyakiti dami, tapi yoongi tidak mau kehilangan dami karena dami miliknya,tidak boleh seseorang pun yang memiikinya. 

"kau sudah mendengarkannya kan kau memang pria yang brengsek jadi pergilah sekarang"

Yoongi hanya mematung sesaat mendengar semua keluh kesah wanitanya,namun itu belum membuat yoongi berhenti untuk mengambil hati dami kembali, dipikiran yoongi hanya dami miliknya seorang tak seorang pun yang milikinya.

"hei! Bocah kau mau kemana? Kau ingin berduan dengan wanitaku di apartemenya, aku takkan percaya kau bisa mengantarnya dengan keadaan baik"perkataan yoongi membuat jungkook terhenti sesaat dan membalikan badan dengan menatap yoongi dengan tajam

"maksudmu apa brengsek? Selama ini   yang aku yang tidak percaya kau bisa menjaga noona dengan baik dan sekarang kau mau menuduh ku tidak bisa menjaganya, seharusnya kau perlu banyak berkaca" jungkook tersenyum remeh kearah yoongi, karena yoongi terlihat marah sambil mengepal tanganya

"sebaliknya kau pulang saja dan renungkan segala dosa yang kau perbuat selama ini terhadap noonaku dan mungkin jangan pernah muncul dihapan noonaku"

Setelah mengatakan itu jungkook langsung masuk kedalam apartemen, dan alangka terkerjutnya jungkook melihat keadaan apartemen noonanya yang kotor, botol soju berserakan dimana-mana, cup mie instan di setiap sudut apartemen dan juga tisu-tisu berserakan dilantai.

"apakah ini kandang babi?apa yang terjadi dengan noonaku yang sangat suka kebersihan ini, kenapa semuanya berantakan? Haiis... Bagaimana noona hidup di tempat ini, baiklah tidak cara lain aku harus membereskan semuanya sampai tuntas, terlebih dahulu aku menaruh noona di kamar?"dengan perlahan jungkook menaruh dami di tempat tidur.

"noona tidur nyeyak yah..mimpi indah dan usahakan mimpikan diriku di dalam tidurmu" jungkook tersenyum manis melihat  noonanya tertidur dengan terlelap" noona aku cinta padamu aku berdoa akan kebahagianmu"

Cup

"mimpi indah noona"mulai meninggalkan kamar dami dan mulai membenah semua kekacauan di apartemen noonanya

"baiklah aku membersihkan ini semuanya tanpa ada yang tersisa akan aku mulai dari soju yang berserakan" jungkook mulai mengutip botol-botol yang berserakan dan mengambil alat-alat kebersihan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
1 jam kemudian

"haaah.... Akhirnya selesai juga aku akan menginap di apartemen noona malam ini"mata jungkook terlihat memberat dan mulai menguap beberapa kali "hoaaam aku ingin tidur di sofa saja" jungkook mempersiapkan posisinya yang sudah menghadap langit-langit apartemen

Jungkook mulai bergumam atas kejadian hari ini" noona masih mencintai yoongi brengsek itu apa istimewanya dia sudah tahu dia tukang selingkuh tapi kenapa setiap tidurnya slalu ada pria brengsek itu di benaknya.... haaah aku juga mau dicintai noona juga" sambil memukul  dan meremas permukaan sofa dengan kesal, jungkook sangat tidak terima hal selama ini terjadi dengan noona kesayangannya yang membuatnya terpuruk beberapa minggu ini.

"baiklah jungkook misimu adalah membuat dami noona bahagia" dengan disertai kepalan yang kuat dan anggukan percaya dirinya.
Tidak lama kemudian jungkook mulai terlelap dengan cepat. Dia tidak tahu apa yang terjadi besok hari seuatu hal yang besar.








































"aku akan disini" ?

[].






Ada yang masih nungguin nih cerita?

Maaf baru up soalnya aku punya rl yng harus diselesaikan,

Tolong sider menjauh deh sumpah klean smua buat aku nggk mood aja -_-

Trus 2 minggu ini aku akan vakum lagi dan setelah itu apdet lagi biar klean pada seneng ok.

Bye see u 2 week ago 😊

Jangan lupa vote and comen para zeyengku smuanya

I Luv U  [myg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang