🍭1🍭

29K 1K 7
                                    

🍂awal pertemuanku denganmu memang singkat tapi setidaknya aku bisa melihat paras cantik dan lugumu walau hanya sesaat. 🍂
-

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari ini adalah hari dimana sebuah awal baru akan di mulai. Hari ini adalah hari pertama MOS (Masa Orientasi Siswa) bagi kelas 10 yang baru masuk di SMA Venus. Dan hari ini juga adalah hari yang paling dibenci oleh seluruh siswa di Sma Venus.

"Hey no, dicariin dari tadi ternyata disini," Ucap pria itu sambil duduk dikursi yang sudah kusam. Matanya menatap ke arah temannya yang sedang menghisap rokok yang biasa dibelinya.

"Hmm," Gumam pria yang dipanggil 'no' yang tak lain dan tak bukan adalah seorang Aldino Saputra.

"Singkat amat bang," Kesal pria itu yang tak lain adalah sahabatnya seorang Galang Maulana, "Daripada disini mending ke bawah aja, bentar lagi upacaranya mau dimulai," Lanjut galang sambil berdiri dan menuju ke lapangan.

"Hmm," Gumam Dino sambil membuang putung rokoknya yang sudah tinggal sedikit dan menginjaknya hingga mati. Setelah itu dia berdiri dan menuju lapangan menyusul temannya yang sudah duluan kesana.

Disisi lain.

"Ayahhhhhhhhhhhh cepetan masa baru pertama masuk sekolah udah telat aja," Teriak gadis itu, Dia Elvita Azzahra, sambil turun dari tangga dan menuju meja makan.

"Iya sayang bentar dulu, sini makan dulu," Ucap kevin-ayahnya sambil menyuruh anaknya untuk duduk disebelahnya.

"Gak mau...... nanti terlambat kesekolahnya," Ucap Vita sambil memelas kepada kevin.

"Yaudah," Pasrah kevin-ayahnya sambil berdiri dari duduknya dan mengambil kunci mobilnya.

Vita segera berlari menuju dapur dan menemui bundanya untuk berpamitan.

"Bundaaaaaaaaa, vita berangkat dulu ya," Ucap vita sambil mencium punggung tangan bundanya dan memeluknya.

"Iya, hati-hati......bilangin ke ayahmu kalau bawa mobilnya jangan ngebut ngebut," Ucap fanny-bundanya sambil mengelus puncuk kepala anaknya. Vita hanya bisa menganggukan kepalanya dan berlalu pergi dari hadapan bundanya dan menuju ayahnya yang sudah berada di dalam mobil. Setelah itu mobil yang dibawa ayahnya melaju meninggalkan halaman rumahnya.

15 menit kemudian.

Mobil yang dikendarain ayahnya berhenti di depan gerbang hitam yang menjulang tinggi dan diatasnya terdapat papan tulisan yang bernama SMA VENUS. Setelah itu vita segera berpamitan kepada ayahnya dan turun dari mobil. Saat turun dari mobil ia segera masuk kedalam sekolah barunya dan berlari sambil menundukkan kepalanya saat menuju kelas barunya, tapi saat diperjalanan menuju kelas barunya tiba tiba ......

Bruk

"Aduhhh," Ringis vita sambil memegang pantatnya yang terasa sakit. Saat dia mengangkat kepalanya mata bulat milik vita bertemu dengan mata elang milik pria itu yang tak lain adalah Aldino saputra.

Satu

Dua

Tiga

Empat

ALDITA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang