7 tahun kemudian.
Sinar matahari yang sangat menyengat dan menembus tirai kamar membangunkan seorang wanita yang sedang bergulat dengan ranjangnya.
"Ibu." Panggil anak kecil yang sedang mencium pipi wanita itu.
"Eghhhhh." Lenguh wanita itu yang terasa terusik.
"Ibuuuu." Rengek anak kecil itu. Wanita itu membuka matanya dan tersenyum melihat anak dan suaminya yang berada didepannya.
"Hayy kalian udah bangun lebih dulu hm." Ucap wanita itu.
"Iya kita bangun terlebih dulu dan membuatkan makanan untuk ibu ratu." Ucap lelaki itu.
"Ibuuuu." Rengek anak kecil itu.
"Iya sayang." Ucap wanita itu.
"Akan." Cadel anak kecil itu.
"Emmm putra kecil ibu, ayo kita makan." Ucap wanita itu sambil menggendong anaknya dan berjalan bersama suaminya disampingnya
"Tumben kamu bangun pagi." Ucap wanita itu.
"Kamu gak ingat kalau nanti jam 09.00 am kita akan kerumah rangga." Ucap lelaki itu.
"Owhiya aku lupa hehehe."ujar wanita itu sambil nyengir.
"Yee sejak kapan kamu jadi pelupa." Ucap lelaki itu.
"Sejak aku nikah sama kamu, aku jadi lupa semuanya dan diotak aku cuman ada nama kamu." Ucap wanita itu
"Pagi pagi udah gombal kamu." Ucap lelaki itu sambil mencium pipi wanitanya.
"Ayah angan cium cium ibu." Marah anak kecil yang ada digendongan wanita itu.
"Terus ayah cium siapa?" Tanya lelaki itu.
"Cium acu aja." Ucap anak kecil itu.
"Yaudah sini ayah cium." Ucap lelaki itu dan mencium anak lelakinya, anak kecil itu tertawa dan memukul ayah nya mereka tertawa dan bercanda bersama.
••••••
"Hayyyy." Sapa wanita yang baru masuk kedalam rumah itu
"Woyyyy baru pada dateng nih."ucap tuan rumah.
"Lo gak liat kita baru datang." Sinis cowok yang ada disamping wanita yang baru datang tadi.
"Seloww dong mas nya jangan marah marah." Ucap lelaki yang baru datang dari dapur.
"Lo ngambilin makanan mulu." Kesel tuan rumahnya siapa lagi kalau bukan rangga, dan yang mengambil makanan adalah galang ya mereka sudah menikah setelah pernikahan vita & suaminya
"Yaampun vita dia siapa?" Tanya seorang wanita yang sedang duduk disofa.
"Anak gw lah masa anak tukang sayur sih." Sinis vita, iya vita sudah menikah setelah lulus sekolah dan kalian tau dia nikah sama siapa jawabannya adalah.....
Dino. Yap vita menikah dengan dino, pertunangan waktu itu adalah pertunangan dino dan vita. mereka menikah setelah vita lulus sma. Dino, vita, rangga, dilla, galang dan dinda melanjutkan sekolahnya sampai S2. Namun yang lulus duluan adalah dino, rangga dan galang Walaupun sudah menikah vita dan dino belum berhubungan sampai lulus S2 jadi mereka baru melakukanya setelah vita lulus. Dan mendapatkan anak laki laki yang imut. Kalau dilla dan rangga mereka menikah 4 tahun yang lalu. Dan mendapatkan anak kembar cewe dan cowok kalau galang dan dinda mereka baru menikah 2 tahun yang lalu dan dinda sekarang sedang mengandung 8 bulan, anaknya berjenis kelamin cowo bentar lagi dia bakal ngelahirin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDITA [END]
RomanceFOLLOW DULU GUYS❤ Ini menceritakan tentang seorang Aldino Saputra dengan sifat dan ketenaran yang dimilikinya. disekolah dia seorang kapten basket dia yang terkenal akan ketampanannya yang melebihi rata rata. Dia tidak pernah peduli akan sekitarnya...