Jangan pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu namun dirimu sendiri masih belum bisa memberi kan hatimu padanya seutuhnya , karena cinta sepihak itu sangat sedih.
-••••••••
Tok tok tok.
"Vita bangun nak."panggil bundanya dari luar kamarnya.
"Eghhhhh...." vita membuka matanya saat mendengar pintu kamarnya diketuk berkali kali. Vita berjalan menuju pintu dengan sempoyongan dan membuka pintunya.
"Yaampun nak kamu belum mandi." kaget bundanya saat melihat putrinya.
"Emang kenapa bun." Ucap vita sambil mengucek matanya.
"Itu ada temen kamu dibawah, cepetan mandi."suruh bundanya sambil mendorong vita.
"Eh, siapa bun, si dilla sama si dinda." Tanya vita.
"Bukan, yang nunggu kamu cowok lhoo." Goda bundanya
"Hah? cowok siapa bun?" Tanya vita lagi sambil menyender ditembok dan matanya ditutup oleh tangannya.
"Namanya sih kalau gak salah dono, deno, eh dino iya dino." Ucap bundanya sambil tersenyum.
"Hah? kak dino." Vita membulatkan matanya rasa ngantuknya sudah hilang entah kemana dengan segera ia masuk ke kamar mandi dan tak lupa mengambil handuknya.
"Bunda tunggu dibawah ya, cepetan turun." Teriak bundanya dari luar kamar mandi vita dan keluar menuju ruang tamu untuk menghampiri dino.
"Nak dino makan dulu yuk." Ajak bunda-fannya. Dino hanya menurut dan mengikuti bunda-fannya menuju ruang makan.
Dikamar
"Yaampun kok gue sampe lupa sih kalau kak dino mau jemput, vita bodoh emang." kata vita pada dirinya sendiri sambil merutuki ke bodohannya. Vita memoles wajahnya dengan bedak baby dan memakai litpgoss sedikit setelah itu dia mengambil tasnya dan turun kebawah.
"Selamat pagi bunda." sapa vita sambil mencium pipi bundanya.
"Eh gak malu apa ada tamu juga." Ucap bunda-fanny vita tak menyadari bahwa dino ada dihadapannya sedang duduk dan memerhatikannya.
"Hah? kak dino kok." Ucap vita sambil melihat ke arah bundanya.
"Tadi bunda suruh sarapan bareng." Ucap bunda-fanny sambil tersenyum jail.
"Bunda bener bener, yaampun malu banget gue."batin vita sambil duduk dikursi dihadapan dino dengan menutupi mukanya karna malu.
"Vita mau makan apa nak?" Tanya bundanya.
"Roti aja bun." Ucap vita sambil menunduk, bunda-fannya yang melihat kelakuan vita hanya bisa menggelangkan kepalanya sambil senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDITA [END]
RomanceFOLLOW DULU GUYS❤ Ini menceritakan tentang seorang Aldino Saputra dengan sifat dan ketenaran yang dimilikinya. disekolah dia seorang kapten basket dia yang terkenal akan ketampanannya yang melebihi rata rata. Dia tidak pernah peduli akan sekitarnya...