29. Nightmare

17K 1.6K 47
                                    

Voment Juseyo ^_^

FLASH BACK ON


Seorang wanita cantik berumur sekitar 30an sedang menyetir mobil, di kursi belakang ada anak laki laki yang sangat manis berumur 5 tahun,
Sangat lucu ketika ia menunjukkan dua gigi kelincinya. Di tambah lagi saat ia tak henti henti mengoceh dengan pipi gembulnya. Membuat siapapun yang melihat pasti akan gemas karenanya.

"eomma~" Jungkook kecil merengek lucu.

Ibunya yang mendengar suara lucu Jungkook pun terkekeh. Bagaimana bisa Tuhan menitipkan sesosok malaikat kecil padanya. Hidupnya menjadi sempurna saat ada kehadiran buah hatinya itu.

"eomma..." merasa tak ada respon dar ibunya. Jungkook pun kembali merengek manja.

"apa sayang? mau ice cream?"
Jungkook kecil menggeleng sambil cemberut mengerucutkan bibirnya.

"aku sudah besal, tak mau es cim eomma.." oh lihatlah, bahkan untuk berbicara saja masih belum terdengar jelas. Tapi dengan kepercayaan diri yang tinggi dia bilang bahwa dirinya sudah besar.

Ibunya tak henti henti tersenyum melihat Jungkook, yang semakin hari tak habis habisnya membuatnya tertawa. Jungkook tumbuh dengan baik.

"lalu mau apa?"

"aku mau nyertil embim"

"kau mau nyetir mobil?"

Jungkook kecil mengangguk yakin.

"tidak bisa sayang, kakimu masih pendek, kau belum boleh menyetir" larang nyonya Jeon

Jungkook melotot, dan menggerak gerakkan bibirnya, ia menggeruti kesal. Sebelumnya apa yang ia inginkan pasti akan di berikan. Tapi untuk kali ini, pertama kalinya ibunya sendiri yang tak memperbolehkan.

"ahh.. eomma aku mau nyetil embim, ku sudah besal, aku juga mau nikah dengan eomma.."

Nyonya Jeon kaget segaligus, terkekeh, karena perkataan anaknya. Yang mengatakan ingin menikah dengannya. Sungguh, bagaimana dia mempunyai pemikiran ingin menikah, terlebih di usianya yang masih belia.

"tidak Kookie, eomma milik appa. Kamu tidak bisa menikah dengan eomma. Lagi pula kau itu pendek"
Ibunya sengaja mengatakan itu, karena menunggu reaksi dari anaknya yang pasti akan sangat menggemaskan. Bahkan saat ini saja ia tengah menahan diri untuk tidak tertawa.

Jungkook kecil semakin kesal dengan ibunya. Ibunya mengatakan tidak mau menikah dengan Jungkook karena pendek. Itu memicu emosi jungkook.

Dengan 2 tangannya yang mungil. Jungkook menutup mata ibunya yang saat ini sedang menyetir. Ibunya kaget dengan perlakuan Jungkook itu. Meskipun tangan Jungkook kecil tapi cukup untuk menutup penglihatan ibunya.

"eomma halus menikah dengan Kookie, titik!" teriaknya lucu.

"jungkookie! Lepaskan eomma sedang menyetir."

Entah karena Jungkook yang memang sangat polos atau terlalu tenggelam dalam amarah. Ia tak mau melepaskan tangannya. Mobil hitam yang mereka naikki bergerak tak karuan. Dan tak tentu arah. Ibunya benar benar panik, sedangkan Jungkook tak mau juga melepaskan tangannya.

"jungkook!! Lepaskan!!!" itu pertama kalinya nyonya Jeon meneriaki Jungkook. Dan itu membuat jungkook terperanjat kaget, ia langsung melepaskan tangannya dan menangis.

Cekittt!!!

Tapi terlambat, begitu ibunya melihat kedepan. mobil yang mereka naikki sukses menabrak truk. Kepala Jungkook terbentur pada kursi depan yang di tempati ibunya. Dan setelah itu semuanya gelap.

THE RICH BOY - JJK  [SEDANG REVISI]Where stories live. Discover now