PROLOG LIVE FREE🕊

12.9K 458 10
                                    

⚠WARNING🚫

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.


⚠WARNING🚫

'Live Free' ini Tidak di anjurkan untuk anak di bawah umur! karna terdapat

✔adegan DEWASA 21+
✔Obat2an
✔Minuman Keras
✔Lesbi👭
✔Pelakor
✔kekerasan

💲💱💲💱💲💱💲💱💲💱

TOLONG!!  🚫ABAIKAN🚫
jika di rasa tidak pantas, tidak layak untuk dibaca, nikmati.

Dan

SILAHKAN BACA, JIKA ANDA BISA MENGENDALIKAN DIRI ANDA SENDIRI.

Dunia penuh warna. dan hitam, satu di antaranya 🌈

Gendre
GxG,General Fiction,Chicklit

Music
Avril Lavigne
Prolog. Complicated
I. Ft nicky minaj - dumb blonde
II. The Best Damn Thing
III. I feel in love with the devil
IV. Losing Grip
V. Hush Hush
VI. Give you what you like (ost. fifty shades of grey)
VII. Bad Girl
VIII. Remember When
IX. Crush
X. Wish You where Here
XI. When your gone
EPILOG. Tomorrow

Silahkan di baca tiap bagian dengan memutar video yang uda tercantum.

*Seandainya bisa memilih, aku tak ingin di lahirkan berbeda*

*Jika bisa ku putar waktu, aku ingin kembali*

*Bila saat itu aku tak egois, aku tak akan seperti ini*

*Seumpamanya takdir itu bisa ku ubah, aku ingin*

***

Musim semi yang indah menurut bagi banyak orang, tapi tidak dengan gadis cantik bervisual di atas rata-rata ini. Ia terjerembab di bawah showers yang masih mengucur deras. Air matanya terus mengalir tanpa mampu ia hentikan. Tubuhnya seperti di hujani ribuan pisau saat melihat garis 2 yang ada di tangannya. Mengutuki dirinya sendiri karena telah melakukan kesalahan besar yang ia perbuat. Marah, kesal, frustasi, takut bahkan jijik bertumpuk di pikirannya saat ini.

"betapa bodohnya kau Jisoo!!"

ia terus meraung, memukul-mukul kepalanya tanpa henti. Apa yang akan ia lakukan sekarang? kedua orang tuanya pasti akan kecewa, atau yang paling ia takuti, orang tuanya akan sakit atau bahkan bisa sampai--- 'akkkhhHH!! Pikiran buruk itu terus menghantui dirinya. Bukan tanpa sebab ia berfikiran buruk, itu karena Ayahnya memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Dan ibunya sendiri mengidap lemah jantung. Lengkap sudah penderitaannya kali ini. Gadis yang malang

***


Setelah tamat sekolah, gadis jangkung itu berniat ingin mencari pekerjaan, yang ia harap dapat mengubah kehidupannya dan kehidupan keluarganya.

Niatnya itu ia sampaikan pada teman yang ia kenal belum lama ini. Seperti gayung bersambut, temannya itu menawari pekerjaan untuknya menjadi penyayi cafe.

Tak berpikir panjang, Ia langsung menyetujuinya saja. Negara Korea, tempat yang temannya itu tawarkan.

"Rose, impianmu akan menjadi nyata"

senyum ceria terlihat, hingga pipi cubby gadis terlihat sempurna. ia hanya memiliki seorang ayah dan nenek yang sangat ia cintai melebihi apapun. Ia akan melakukan apa saja untuk membuat dua orang yang berarti untukknya itu bahagia.

Tapi impiannya itu sirna seketika. Sesampainya di korea, ia bukan menjadi penyanyi cafe seperti yang temannya itu tawarkan. Tetapi menjadi seorang LC(Ladis Club)/PL(Pemandu Lagu) di tempat hiburan malam.

Marah, kesal, sedih, kecewa tengah di rasakan Rose saat ini. Ingin rasanya ia membunuh teman yang telah membohonginya itu. Namun, semua itu tak bisa ia lakukan. Temannya itu juga ternyata di tipu oleh teman lainnya. Lingkaran setan

***


Tak seperti gadis lain seumurannya, yang bebas leluasa menikmati kehidupan masa mudanya. Gadis bermata kucing itu harus di hadapi dengan kenyataan yang membuat hidupnya menjadi kelam. Ia di paksa menikah muda, dengan pria berumur. Bisa dikatakan seorang kakek tua hidung belang.

Gadis itu di besarkan oleh pamannya. adik kandung dari ayahnya yang telah tiada. pamannya itu, dengan terpaksa menikahkan dia, karna hutang yang pamannya miliki.

Di sisi lain, ia ingin berontak dan menolak. Namun, ia juga berhutang budi pada paman yang telah membesarkannya selama ini.

Jennie adalah anak yatim piatu.

Dengan berat hati, ia menyetujui pernikahan itu. dan berharap di lubuk hatinya paling dalam.

"semoga kakek tua itu cepat di panggil yang Maha KUASA"

Jennie selalu melantunkan doa-doa itu selama dalam pernikahannya.

Hidup dan besar dengan begitu banyaknya cobaan yang ia terima, membuat ia tak lagi memperdulikan harga dirinya.


***


Gadis berkaki jenjang itu sebenarnya memiliki kehidupan dan keluarga yang cukup baik. Dengan bakat dan keahlian yang ia miliki, ia di percaya untuk jadi pengajar di sebuah sanggar tari yang cukup besar di kota kelahirannya. Dan gaji yang ia dapatkan-pun, akan cukup membiayai dirinya melanjutkan study kelak.

Sampai pada waktu dimana hidupnya dan keluarganya berubah drastis 180°. Ibunya terserang penyakit leukemia. Dan itu sangat menguras tabungan kedua orang tuanya dan juga dirinya.

"Uang masih bisa di cari, tapi ibu? Tak akan bisa"

Asalkan ibunya bisa kembali pulih seperti sedia kala, ia rela melakukan apa saja, termasuk mengambil pekerjaan yang slama ini ia hindari. Yaitu menjadi penari STRIP-TIS.

Dengan keahlian menarinya itu, banyak hidung belang terpincut padanya. Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. sepulang dari ia bekerja menjadi striptis, ia di perkosa oleh segerombolan pria mabuk. Ia meronta-ronta meminta pertolongan. Tapi naas, tak ada satupun yang mendengar triakannya atau membantunya dari para pria mabuk tersebut. ia di kurung di dalam ruangan kedap suara. Pasrah di gerayangi, dan berharap nyawanya akan terselamatkan.

"apa takdir hidupku sebercanda ini TUHAN?"

"LISA. Apa kamu masih percaya pada lelaki?"

Apa yang akan terjadi dengan 4 gadis itu?
Mampukah mereka melewati kehidupannya? Atau hanya pasrah?

23-28 JENLISA STORYDonde viven las historias. Descúbrelo ahora