Ayo menikah!!

1.9K 273 50
                                    

Author: 🌚🌚🌚 semalam kurang hot???!! Joyii: Mau yg lebih hot lagi tp sama mas taetae 🌚
Author: SIAP, apa sih yg gak buat eneng joyii
Joyii: Awas kalo kurang hot gue sleding lo thorr.
Author: bodo amaattt!!!

******

Gue bangun karna sinar matahari yang lewat dicelah gorden kamar jungkook dan gue lihat jungkook udah gak ada disamping gue. ingatan gue semalam tentang apa yang gue lakuin sama jungkook bikin gue merasa bersalah sama mas tae. Gue yakin dia pasti khawatir sama gue tapi gue malah asik main sama jungkook dan hampir kelepasan lagi. Gue lihat jungkook keluar dari kamar mandi dengan tangannya ada di dalam bajunya yang otomatis bikin perutnya kelihatan. Ngapain tuh bocah pagi-pagi udah ngasih gue pemandangan yang bikin mata gue langsung membesar.

 Gue lihat kearah perut dia yang kotak-kotak walaupun samar tapi bikin tangan gue gatal pengen elusin tuh roti sobeknya yang ada di perutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue lihat kearah perut dia yang kotak-kotak walaupun samar tapi bikin tangan gue gatal pengen elusin tuh roti sobeknya yang ada di perutnya. (🌚🌚 ku juga pengen loh joyii. Jangan lupa bagi-bagi yah) gue lihat wajah kookie yang kagak selow dan tangannya masih aja angkat tuh baju. Bikin gue khilaf aja pengen nyerang dia pagi-pagi. Ya Ampun, putri keilani joy sadar dia jungkook bukan mas tae.

"Pagi princess" kata jungkook sambil tersenyum manis kearah gue. Dia mendekat dan duduk di samping gue yang masih dengan muka kucel dan badan lengket karna gerah liat pemandangan yang hotnya bikin gue kepanasan sendiri.

"Pagi kookie" kata gue sambil meluk jungkook manja dari samping sedangkan, jungkook cuman cium pipi gue gemas.

"Kookie.." panggil gue ragu-ragu.

"Iya princess, kamu kenapa?" Tanya jungkook dengan senyum lebar yang bikin gigi kelincinya kelihatan. Jungkook melihat kearah gue yang juga natap dia dan tanpa aba-aba jungkook cium bibir gue lagi cuman ciuman singkat gak lebih dan gak kurang.

"Aku boleh gak liat itu.." kata gue ambigu dan jungkook angkat sebelah alisnya bingung sama maksud gue.

"Kamu jangan mesum pagi-pagi entar aku kelepasan dan bikin kamu hamil gimana?
Kamu mau!?" Kata jungkook dengan muka mesum yang bikin gue langsung jitakin kepala jungkook.

"Maksud aku abs kamu kookie" kata gue dan jungkook cuman cengengesan terus lepas bajunya di hadapan gue. Nih bocah, gue gak berharap dia lepas baju cuman angkat dikit doang kok serius (alah, ngeles aja bisanya bilang aja senang liat roti sobek)
Gue duduk menghadap kearah jungkook dan tangan gue udah gatal pengen elusin perut jungkook karna penasaran pengen tau sekeras apa perut dia sampai kotak aja betah nangkring di sana. Jungkook megang tangan gue yang elusin perut dia pelan-pelan sambil natap gue dengan mata gelapnya yang makin gelap karna sesuatu.

"Kamu jangan terusin nanti adik aku bangun kasian! Semalam aja tidurin dia susah sekarang kamu mau bangunin dia lagi!! Sana kamu mandi terus sarapan sama aku"  Kata jungkook ambigu dan otak gue belum ngerti apa maksudnya. Gue udah mandi dan udah wangi. Gue masuk kedapur dan liat jungkook masak nasi goreng. Gue mendekat kearah jungkook yang make kemeja putih yang digulung sampai kesiku dia terlihat pas di tubuh dia dan bikin tatoo jungkook kelihatan.

[COMPLETE] FEELING |VJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang