Stay

1.9K 237 30
                                    

"Jangan pergi joy!!" Teriak taehyung ketika joy melangkah pergi darinya.

"Jangan pergi joy!!" Teriak taehyung ketika joy melangkah pergi darinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku mohon! Jangan pergi lagi! Aku mencintaimu joy. Kau dengar aku! Aku mencintaimu jadi ku mohon tinggallah. Tidak apa-apa kamu membenciku atau kamu tidak ingin bertemu denganku tapi aku mohon tinggallah karna aku ingin melihatmu walaupun itu dari jauh. Aku ingin melihatmu walaupun aku gak bisa meraih kamu joy!"

Joy diam saja. Dia tidak berbalik. Dia berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh. Tidak joy! Jangan menangis lagi untuknya tapi dia tidak bisa menahan tangisnya. Dia juga tidak ingin pergi tapi dia harus karna jika dia tinggal itu sama saja dengan membiarkan dirinya jatuh dalam pelukan taehyung lagi dan dia tidak ingin hal itu terjadi.

"Joy, aku mencintaimu. Tidak bisakah kamu tetap tinggal?"

"Tidak" balas joy singkat.

Wanita itu mengigit bibirnya. Agar suara tangisnya tidak terdengar oleh taehyung. Joy ingin melangkah pergi tapi hatinya menyuruhnya tetap tinggal. Taehyung yang melihat joy terdiam melangkah mendekat kearah wanita itu.

"Beri aku kesempatan kedua joy. Aku akan membuktikan bahwa aku mencintaimu"

 Joy berbalik setelah mengusap kasar air matanya Dia menatap taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Joy berbalik setelah mengusap kasar air matanya Dia menatap taehyung. Kesempatan kedua? Entahlah dia tidak ingin memberi taehyung kesempatan karna taehyung sudah berkali-kali menyakitinya.

"Aku akan menunggu joy. Kamu bisa menjawabnya kapanpun kamu mau tapi tolong pikirkan lagi, bukan demi aku tapi demi anak-anak aku joy karna mereka membutuhkanmu"

Joy menggeleng pelan. Dia tidak bisa memberi taehyung kesempatan kedua. Ini bukan tentang taehyung ataupun anak-anak taehyung tapi tentang joy yang masih belum bisa melupakan perasaan sakitnya. Joy merasa sangat terluka karna taehyung dan tidak semudah itu melupakan rasa sakitnya.

"Jangan pergi lagi joy! Tetaplah tinggal"  lirih taehyung.

"Aku tidak kemana-mana tae. Aku tetap disini tapi aku belum bisa melupakan semua perasaan sakitku"

[COMPLETE] FEELING |VJOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang