2. Young Lady & Her Brothers

5.9K 639 117
                                    

MY ANNOYING BROTHER

CHAPTER 2

YOUNG LADY & HER BROTHERS

"sometimes brothers can be adorable,
but the most of the time they are really
annoying!"

HAPPY READING

10 Years Later

Suasana di lapangan basket indoor, salah satu universitas ternama di Seoul tengah ramai dipadati oleh para penonton. Hari ini pertandingan basket antar universitas diadakan di Seoul National University.

Banyak gadis yang memenuhi bangku penonton hanya untuk menonton tim andalan universitas favorit tersebut yang saat ini sedang bertanding melawan tim basket dari Hanyang University. Sejak pertandingan dimulai, mereka tak henti-hentinya meneriakan nama playmaker ditim tersebut.

Selain karena skill bermainnya yang dapat diacungi jempol, wajah dan postur tubuh pria yang sedang men-dribble bola ke area musuh itu juga sangat memikat hati gadis-gadis yang hadir disana.

"oppa hwaiting!" pekik seorang gadis yang duduk dibarisan bangku penonton paling depan ketika melihat kakaknya bersiap melakukan set-shoot saat pertahanan musuh melemah.

"oppa hwaiting!" pekik seorang gadis yang duduk dibarisan bangku penonton paling depan ketika melihat kakaknya bersiap melakukan set-shoot saat pertahanan musuh melemah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penonton menjerit ketika shooting yang dilakukan Chanyeol mendarat dengan mulus ke dalam ring. Kini poin akhir yang mereka dapat adalah 89-81. Pertandingan berakhir dengan berbunyinya peluit, dan dengan itu tim basket Chanyeol memenangkan pertandingan final hari ini.

Sorak-sorai penonton terus memadati seluruh lapangan. Sementara sepasang kakak-beradik segera berlari untuk menyambut Chanyeol yang sudah berada ditepi lapangan, "oppa!"

"hyung" panggil keduanya saat mereka menghampiri Chanyeol, "chukae!!"

"Baekie, Tae².. Gomawo, ini semua karena dukungan kalian" sahut Chanyeol seraya mengusak puncak kepala adik-adiknya.

"hyung sangat keren barusan, noona sampai tidak berhenti berteriak.." ujar Taehyung yang bermaksud menyindir kakak perempuannya.

"ish, memangnya kenapa? aku kan ingin memberi semangat pada oppa" gerutu Baekhyun sembari mempout bibirnya kesal. Jika seperti ini Baekhyun justru terlihat seperti maknae diantara mereka bertiga.

"iya tidak masalah sih kalau noona mau memberi semangat, tapi kalau noona terus berteriak disamping telingaku, aku bisa-bisa jadi tuli" balas Taehyung yang malah membuat kakak mereka terkekeh gemas.

My Annoying BrothersWhere stories live. Discover now