28. Will Be Fine

2.7K 383 116
                                    

MY ANNOYING BROTHER

CHAPTER 28

WILL BE FINE.

"It’s okay to hurt a little more"

.

.

Happy Reading

Luhan menatap kedua sahabatnya bergantian. Ini hari pertama mereka masuk setelah liburan musim panas, tapi kedua sahabatnya justru terlihat murung sejak tadi pagi.

Luhan mengerti mengapa Baekhyun seperti itu,   tapi kenapa Kyungsoo juga ikut murung? Apa karena Jongin yang kembali ke Kanada 2 hari lalu? Tapi gadis itu mengaku jika dirinya tak peduli dengan pria itu, jadi mengapa ia bersedih?

Bagaimana caranya menghibur kedua gadis itu? Luhan bukan tipe gadis yang bisa mencairkan suasana, ia tak tahu harus berbuat apa disaat seperti ini.

"setelah liburan gadis-gadis berisik ini jadi lebih tenang" ketiga gadis itu mendongak menatap pria yang tengah duduk dimeja depan bangku Luhan yang saat ini sedang tak ada pemiliknya. Pria itu menatap ketiganya dengan tampang datarnya, "hanya karena masalah kecil saja membuat kalian murung begini, kenapa kalian tak pergi jalan-jalan saja untuk membuang stress, sebentar lagi kita akan ujian jangan sampai masalah kalian menghambat.." lanjut pria itu.

"hei Sehun, kau ikut ke kantin tidak?" celetuk Taemin dari pintu kelas mereka. Pria yang dipanggil bangkit dari meja yang didudukinya lalu berjalan menghampiri teman-temannya. Ia sempat melirik ketiga gadis yang masih menatapnya, hingga akhirnya hilang dibalik pintu kelas mereka.

Luhan menghela nafasnya lalu tersenyum, itulah Sehun yang ia kenal. Sehun yang berhasil membuatnya jatuh cinta. Dibalik tampang datarnya, Sehun adalah pria yang sangat perhatian dan baik hati.

"Sehun benar, kenapa kita tidak pergi jalan-jalan saja sepulang sekolah?" celetuk Luhan.

"mau kemana?" sahut Baekhyun, itu bukanlah ide yang buruk. Ia sendiri juga malas berada dirumah dan bertemu dengan ibunya.

"kita pikirkan nanti, tapi kalian setujukan?" Baekhyun dan Kyungsoo mengangguk bersamaan, Luhan-pun mengembangkan senyumannya. Ia akan membuat kedua sahabatnya melupakan masalah mereka sehingga mereka bisa kembali tersenyum.

Saat Taehyung sedang berjalan menuju toilet, seseorang yang tiba-tiba berdiri dihadapannya membuat langkah Taehyung terhenti. Sorot mata Taehyung menatap sepasang sepatu sneakers berwarna putih dan perlahan pandangannya naik hingga kewajah cantik seorang gadis.

Tatapan datar tanpa ekspresi dari Taehyung membuat gadis itu sedikit merasa gugup. Ia sama sekali tak pernah melihat sisi Taehyung yang seperti ini, tapi ia sudah berjanji pada Jimin jadi setidaknya ia harus sedikit berusaha untuk menepatinya.

"apa maumu?" celetuk Taehyung saat Jungkook tak segera mengucapkan sesuatu.

"aku dengar kau sedang ada masalah" ujar Jungkook sambil menatap sepasang mata Taehyung. Pria itu tampak mendengus dan membuat Jungkook semakin gugup, "aku tak tahu masalah apa yang sedang kau hadapi, tapi kau tak boleh terus menerus bersikap seperti ini, dengan sikapmu ini kau tak akan bisa memperbaiki apapun.. Cobalah tersenyum dan temukan jalan keluar untuk masalahmu itu, temanmu itu juga sangat khawatir padamu. Hanya itu yang ingin aku sampaikan, permisi"

My Annoying BrothersWhere stories live. Discover now