34. All About U

4.5K 463 264
                                    

MY ANNOYING BROTHER

CHAPTER 34

ALL ABOUT U

"Like a star shining in the night sky,
Be by my side for a long time."

Happy Reading

Baekhyun terbangun dari tidur, ah tubuhnya benar-benar terasa sakit terutama area pinggang dan miss V-nya. Chanyeol benar-benar menghajarnya hingga K.O. Ah mengingatnya jadi membuat Baekhyun merasa malu. Ia masih tidak menyangka jika ia akan melakukan itu bersama Chanyeol.

Gadis itu mendudukkan dirinya dengan susah payah karena area dibagian bawah tubuhnya terasa perih ketika ia bergerak, 'oppa pabo' cicitnya dalam hati. Baekhyun menoleh ke nakas dan terkejut melihat jam yang sudah menunjukkan pukul 12 siang.

Cklek

"oh ratuku sudah bangun" celetuk Chanyeol saat keluar dari kamar mandi namun Baekhyun hanya menyahutinya dengan bibir mengerucut tanda ia merajuk, "ah wae?"

"oh ratuku sudah bangun" celetuk Chanyeol saat keluar dari kamar mandi namun Baekhyun hanya menyahutinya dengan bibir mengerucut tanda ia merajuk, "ah wae?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"oppa tidak punya hati, gara-gara oppa sekarang aku jadi susah berjalan" protesnya membuat Chanyeol terkekeh.

"kalau begitu biar aku yang menggendongmu, aku sudah menyiapkan air hangat di-bathup, agar rasa lelahmu sedikit berkurang, kajja"

Baekhyun tersentak ketika Chanyeol menggendongnya ala bridal-style dan membawanya kekamar mandi, pasalnya ia masih belum mengenakan apapun. Pria itu memasukkan Baekhyun kedalam bath-up yang sudah terisi air hangat. Baekhyun menghela nafasnya, rasanya sungguh nyaman berendam di air hangat. Diapartement mereka sebelumnya tak ada bath-up sehingga Baekhyun tak bisa berendam seperti ini.

Lalu ketika ia menyadari Chanyeol masih berdiri disampingnya, gadis itu kembali mengerucutkan bibirnya, "kenapa oppa masih disini?"

"kau tidak perlu bantuanku untuk mandi?" celetuk Chanyeol dengan wajah polosnya.

"aniya, cepat keluar" usir Baekhyun, "kalau tidak keluar aku akan marah"

Chanyeol mengalah, ia memutuskan keluar dari kamar mandi. Saat ini Baekhyun masih merajuk dan ia tak ingin istrinya itu semakin marah. Lebih baik ia keluar untuk memasak sesuatu agar bisa dimakan Baekhyun setelah gadis itu selesai mandi.

Sekitar 30 menit Baekhyun akhirnya selesai mandi ia mengeringkan tubuh seraya berdiri didepan cermin. Ia berdecak saat melihat banyaknya kissmark yang tercetak dibeberapa bagian tubuhnya, "ish oppa sangat mengerikan" cicitnya lalu memakai bathrobe yang ada didalam kamar mandi.

My Annoying BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang