26.

2.6K 200 0
                                    

Warning: typo dan tanda baca bertebaran!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning: typo dan tanda baca bertebaran!

****


Dorm besar itu terasa sepi dan sunyi padahal banyak orang disana mereka semua terdiam sibuk dengan pikiran masing-masing tempat yang selalu ramai itu kini terasa beku tidak ada celoteh, canda dan tawa.

Pria itu menatap satu persatu rekan rakan nya, lagi lagi perasaan bersalah menyerang nya. Ia menghembuskan napas nya pelan kelakuan nya tidak luput dari perhatian pria di depan mereka.

"Apa yang ingin kalian lakukan?" tanya nya.

Hening...

"Semua schedule BTS sudah di batalkan, fans meminta penjelasan, comeback kalian juga di tunda." lanjut nya.

"Jawab!" Seru nya lagi, mata nya menatap pada ketujuh pria yang sudah di anggap anak sendiri itu.

"Ada kah yang bisa kau katakan Taehyung-ah?"

Taehyung mendongak ia benar-benar merasa terpojok saat ini, "PD nim, sudah aku katakan, aku akan mengikuti semua saran dari mu tapi tidak untuk menjauh dari gadis itu."

"Lalu apa kau bisa memberikan saran yang lebih baik?" kata nya dengan alis berkerut.

"Tidak kah ada cara lain? Memutuskan nya, membantah rumor itu lalu mengkonfirmasi bahwa aku sedang berkencan dengan Park NaRa kemudian semua akan baik-baik saja?"

Semua menoleh, Park NaRa? Masalah apa lagi ini?

"NaRa? Kenapa kami tidak tahu soal ini?" tanya NamJoon angkat bicara.

"Kebaikan seperti apa PD-nim? Fans justru akan marah besar jika ternyata aku berkencan dengan NaRa, artis pendatang baru itu." kata Taehyung, sekaligus menjawab pertanyaan NamJoon.

"Wae? Kenapa harus dengan cara itu PD nim?" tanya Seokjin.

"Park Nara dia adalah keponakan Yukkamizu CEO BMP Of Music. Awal nya aku tidak tahu kalau dia ada sangkut paut nya dengan BMP," kata nya frustrasi, "Dia memanfaatkan kondisi Taehyung untuk mendongkrak karir Nara di korea." jelas nya dengan berat hati.

BMP Of Music adalah perusahaan Entertainmen yang berpusat di jepang dan rencana nya mereka akan bekerja sama dengan Big Hit untuk promosi BTS di jepang, itu lah alasan nya memanfaatkan keadaan Taehyung sekarang.

NamJoon tampak berfikir, "Mendongkrak karir Park Nara dengan rumor itu? Kurasa mereka cukup gegabah untuk hal ini, rumor itu malah akan menghancurkan karir Nara." kata nya.

"Kau benar NamJoon-ah yang di incar Nara di sini bukan lah popularitas." jelas nya.

Semua diam, mereka tentu tahu apa yang di inginkan gadis itu.

Saranghae My Bias | Kim Taehyung (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang