[23]. Salah Paham

4.3K 799 1.3K
                                    

Curhat sekilas, aku mulai hafal lho kalian-kalian yang sering komentar di setiap chapter, apalagi kalian yang dari awal-awal <3 tengkyu sudah menghibur hariku, buat yang baru-baru juga tengkyuuu <3

Apakah kalian bosen aku sering ngomong makasih? Kalau iya, siap-siap aja karna aku ngga akan berhenti ♡'・ᴗ・'♡

Btw selamat liburan akhir tahun!

.

.

.

"Jinyoungie..."

"..."

"Jinyoungie, jawab dong"

"..."

"Jinyoung-"

"DASAR TEMEN!"

Wonpil kaget. "Kamu masih marah soal yang kemarin? Kan aku udah minta maaf u_u"

Bukannya jawab, Jinyoung justru menaikkan satu alisnya, dia tuh masih ngga terima karena kemarin Wonpil ngga nyusulin dia ke kantin teknik. Parahnya lagi, saat ketemu di kelas, Jinyoung malah disuguhkan wajah tanpa dosa dari temen kesayangannya itu, kayak ngga ngerasa bersalah sama sekali dan malahan nanya "Jinyoungie kenapa? kok natap aku begitu? O_O"

Jinyoung maunya sih diemin Wonpil, tapi kasian takut nangis dan ngadu ke Sungjin, bisa nambah panjang urusannya. Dia udah coba nanya kenapa Wonpil sampe bisa lupa, tapi Wonpil ngga jawab dan terus berusaha ngalihin pembicaraan

Bikin curiga banget ngga sih?

"Ini udah dua kali ya Pil kamu lupain aku" Jinyoung berkacak pinggang. "Dan parahnya kamu ngga ngasih alasan apapun ke aku?! Gimana ngga kesel coba?!"

"Eh, lo bisa duduk ngga? Ambeyen ya makanya berdiri terus?!"

Jinyoung dan Wonpil otomatis nengok ke belakang, liat temen mereka protes gara-gara papan tulis kehalang tubuh Jinyoung. "Ini lagi berdua, dikit-dikit sayang-sayangan, abis itu berantem. Kalian anak sekolah dasar?"

Mood Jinyoung yang lagi jelek, nambah jelek denger kalimat itu. "Ya kalau ngga keliatan, pindah sana ke depan! Enak aja nyuruh—"

"Iya iya maafin kita ya" Wonpil langsung motong kalimat Jinyoung, ngga lupa buat narik tangannya biar kembali duduk. "Udah dong Jinyoungie, jangan di bahas lagi ya?"

"Ada alasan baru yang bisa diterima?"

Wonpil gigit bibir bawahnya, perlahan menggelengkan kepala. "N-ngga ada"

Meski rada ngga ikhlas, Jinyoung akhirnya ngehela nafas. "Nih ya, untuk kali ini juga aku maafin. Tapi sebagai gantinya, beliin aku jus melon di kantin! Ngga ada penolakan! Harus! Wajib! Mutlak!"

Dengan takut, Wonpil ngangguk, turutin aja deh daripada semakin ngamuk

Lalu keduanya kembali ke posisi masing-masing untuk lanjutin nyatet penjelasan yang ada di papan tulis, dosen teori mereka sedang liburan ke luar planet by the way, makanya cuma di kasih soal dan sudah pasti jawabannya beranak-pinak

Akan tetapi, sebelum Wonpil benar-benar melanjutkan kegiatannya, matanya ngga sengaja menangkap sosok yang sangat dikenalnya, berdiri di depan pintu kelas. Awalnya Wonpil cuma kedip-kedip, barangkali dia salah liat atau apa. Tapi semakin dia lakuin itu, dia makin sadar bahwa orang di pintu, yang sedang menatapnya dengan tatapan ngga bisa di artikan adalah—

Tukang bersih-bersih

Ngga lah, bercanda

"Jae... bum?"

Who? Me? [Jaepil] ✓Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt