[29]. Akhirnya!

5.6K 644 1.2K
                                    

halooo, dengan berat hati cerita ini bakalan selesai di chapter 30 (T⌓T) meski udah tamat, jangan lupakan om jae dan dek wonpil ya yorobun!

By the way, di bawah bakalan ada kolom khusus buat kalian. Kan karakter di fiksi ini selalu balesin komentar, nah silahkan nanya apa aja! Tapi nanti cuma Jae dan Wonpil yang jawab di chapter depan^-^

.

.

.

"Lo ada keperluan apa?"

Akhirnya, setelah berjam-jam saling diem-dieman, Sungjin buka suara.

Grookkk zzZz—hah apa? apa? Jae yang hampir aja ketiduran langsung buka matanya lebar-lebar terus ngelap ilernya . "Mon maap nih pak, ini apartemen gue. Jadi harusnya gue yang nanya kayak gitu"

Sungjin diem aja, ngga menunjukkan ekspresi apa-apa.

Terus hening lagi.

Kepala Jae pun mulai jatuh-jatuh kembali alias siap untuk lanjut molor, lagian sih manusia di depannya itu ngga ngomong-ngomong juga! Padahal udah sejak pagi mereka duduk berhadap-hadapan gini!

Jadi ceritanya, sekitar jam empat pagi tadi Sungjin nelpon Jae dan berkata akan melaksanakan blusukan ke apartemennya. Jae yang masih molor dengan keadaan memprihatinkan tentu saja kaget bukan kepalang, ia segera melakukan acara beres-beres karena keadaan tempat tinggalnya itu udah sebelas dua belas dengan tempat pembuangan akhir alias sampah.

Pokoknya Jae bener-bener di bikin panik, dia ngeberesin semuanya dengan keadaan nyawa belum terkumpul seluruhnya. Alhasil, semua barang yang menurutnya mengganggu pemandangan, dia singkirkan dengan cara tidak biasa.

Ngga biasa gimana? Ya gitu, contohnya pakaian-pakaian kotor dia simpen ke dalem lemari es, lalu sampah-sampah bekas kaleng minuman dan bungkus makanan dia masukkan ke dalam plastik besar kemudian di letakkan di kamar mandi. Kulit-kulit kuaci bekas Brian dia masukkin lagi ke dalem toplesnya, sekalian ngerjain Brian kalau manusia ngga tau diri itu nginep di apartemennya lagi.

"Jae, jangan tidur! Gue mau ngomong!"

Jae membuka kedua matanya, menahannya menggunakan jari tangan biar ngga ketutup lagi. "Yaudah buruan! Lo mau ngomongin soal apa?!" Tanyanya mengulang, heran mau ngomong aja kok bertele-tele! Ngga tau apa Jae beneran ngantuk kalau cuma diem berjam-jam gini?

Sungjin nyeruput kopi hitamnya, sedikit mengernyit karena baru menyadari bahwa dia lupa suruh pelayannya nambahin gula. "Kok lo ngga nambahin gula sih? Lo kira gue bapak-bapak yang doyan kopi hitam?!"

Ini orang ngga bisa berterima kasih banget, syukur-syukur ngga gue kasih kopi sianida. Jae berkomentar di dalam benaknya, padahal dia tadi udah lari-lari kayak orang gila menuju minimarket terdekat hanya untuk membeli kopi instan. Toh ngga mungkin kan Jae mau menjamu Sungjin cuma pake air keran doang?

"Sorry, gue kira lo suka yang pahit-pahit" Jae nyengir paksa.

Tapi itu cocok sih buat lo, kan lo dari ujung rambut sampe ujung kaki semuanya PAHIT, omongan lo juga PAHIT, kisah cinta lo juga PAHIT! Jae menambahkan, tentu saja komentar barusan dia simpen rapat-rapat.

Who? Me? [Jaepil] ✓Where stories live. Discover now