[30]. Selesai!

5.8K 589 429
                                    

Yorobunnns maafkan aku yang ngilang tanpa kabar T^T sumpah ini baru sempet buka sosmed setelah berhari-hari huhu /gelindingan/

Karena chapter terakhir ini jawab pertanyaan, jadi mungkin agak kurang nyambung sama chapter-chapter sebelumnya^-^

.

.

.

L-lho

Kok aku ngga bisa bergerak T_T

Sungjin hyungieee aku kenapaa T_T

Aku mau mati ya ini? Atau emang udah mati?

Jae hyung? Dowoon? Jinyoungie? Brian hyung?

Hueee tolongin aku

"HUAAHHH!!!"

Wonpil membuka matanya lebar-lebar dan langsung menghirup oksigen serakus-rakusnya!

Sumpah, Wonpil ngga bisa nafas! Kayak ada yang nindih dan itu berat banget. Rasanya mirip sleep paralysis gitu lho!

Karena takut terjadi hal aneh-aneh, Wonpil nyoba buat bangun tapi ngga bisa, lagi-lagi seperti ada sesuatu yang nahan tubuhnya. Wonpil sedikit mengangkat kepalanya, ngeliat dan baru sadar ada lengan panjang bertengger di sekitaran lehernya.

Lirikan mata Wonpil mulai mengarah kepada wajah pemilik lengan ngga bertanggung jawab tersebut, seketika bola matanya membulat.

Jae hyung?! Pantes aja aku susah nafas!

Dengan susah payah, Wonpil mengangkat satu tangannya dan-

PLAK!

Jae di tampar, tepat di pipinya.

"Aduhhhh!!"

Otomatis si korban teriak kenceng, langsung terbangun dari tidurnya dan ngubah posisi jadi duduk. "Pil! Kok gue di tampar sih?! Sakit tau!" Serunya sambil ngelus pipi plus dengan mata yang masih setengah tertutup.

Wonpil majuin bibir bawahnya bete, tangannya masih terangkat di udara. "Jae hyung ngapain tidur disini?! Tangannya berat tau! Aku ngga bisa nafas! Bukannya udah punya kamar sendiri?!" Omelnya.

Jae auto nyengir. "Oalah hehe, mungkin gue ngelindur jalan dari kamar ke sini"

Percaya ngga nih?

Wonpil sih ngga percaya, dia buru-buru ambil posisi mau turun dari ranjang. "Ranjang Jae hyung kan besar! Kenapa tidur kesini coba!"

Gimana ngga kaget dan kesel? Semalem setelah nonton bareng mereka berdua berpisah masuk ke kamar masing-masing. Wonpil jelas ngga bakalan ngunci pintu karena dia takut, tapi dia juga ngga nyangka kalau Jae bakalan ngendap-ngendap masuk ke kamarnya dan nyelinap tidur bareng dia.

Mana tidurnya nyusahin juga kan, untung aja Wonpil masih bisa nafas.

"Tidur di ranjang besar sendirian sepi tau Pil, makanya gue pindah kesini. Kan enak kalau berdua, ada temennya" Jae masih aja ngomong. "Mau kemana sih? Gue masih ngantuk nih" Tambahnya, menahan pergelangan tangan Wonpil.

Lebay banget gembok warteg, padahal selama ini juga tidurnya sendirian.

"Tapi kan ini kamar aku! Semalem Jae hyung juga ngga bilang-bilang tuh mau tidur di kamar ini!" Wonpil melakukan aksi protes, berusaha lepasin genggaman Jae namun sia-sia. "Jae hyung! Lepasin!"

Who? Me? [Jaepil] ✓حيث تعيش القصص. اكتشف الآن