Chapter 7.1

296 35 3
                                    


6 bulan kemudian

Bigbang telah menyelesaikan album baru mereka tiga bulan yang lalu dan sekarang mereka dalam rangkaian tur keliling dunia untuk mempromosikan album baru mereka. Jiyong and Dara menjalin hubungan sebagai kekasih sekarang ini dan mereka open up tentang hubungan mereka dan public pun menerimanya dengan banyak respon positif atas hubungan mereka. Hal itu berbeda sekali ketika Jiyong dan Seungri menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, mereka terpaksa harus menyembunyikan hubungan mereka dari public dikarenakan Korea Selatan belum bisa menerima hubungan semacam itu dan pertimbangan lain adalah hal itu dapat merusak reputasi Bigbang jadi mereka memutuskan untuk tidak memberitahukan hubungan mereka kepada dunia luar, hanya keluarga dan teman dekat mereka saja yang tahu atas hubungan mereka.

Meskipun sekarang ia telah menjalin hubungan dengan Dara, namun rasa rindu terhadap Seungri masih sesekali muncul ketika ia sedang sendiri di apartemen nya. Memori indah tentang masa lalu bersamanya seolah terputar kembali. Enam tahun menjalin hubungan bukan lah waktu yang sebentar bukan. Ya, Jiyong masih sangat mencintai Seungri namun ia hanya tidak mau mengakuinya saja.

Sudah 6 bulan ia tidak bertemu Seungri, semenjak Sajangnim memintanya untuk mundur sementara dari aktivitas Bigbang karena skandal yang dibuatnya yang melibatkan Dara. Ketika Sajangnim memberitahu Jiyong tentang rencanya yang memaksa Seungri untuk hiatus sementara, dalam sekejap ia menyetujuinya tanpa sedikitpun membela mantan kekasihnya itu dihadapan Sajangnim. Sekarang ia sangat merasa bersalah atas semua yang ia lakukan terhadap Seungri.

Andai waktu bisa diputar kembali, ia tak akan melakukan hal bodoh itu. Ia adalah kekasih Seungri pada saat itu dan Leader dari Bigbang pastinya. Seharusnya ia bisa menyelesaikan masalah itu dengan cara lain. Namun, yang sudah terajadi terjadilah.

Ketika Dara menyatakan rasa cintanya terhadap dirinya, Jiyong berpikir mungkin ini adalah cara yang tepat untuk move on, jadi ia menerima Dara menjadi kekasihnya. Dan itu sudah berjalan selama 4 bulan.

Sekarang ia sedang duduk termenung di apartemen mewahnya yang sepi. Pandangan nya blur karena air matanya yang mengalir. "Aku merindukan mu Seungri " Itu yang Jiyong katakan sembari meringkuk di lantai tepat di hadapan jendela besar di ruang tamu Apartemennya.

@@@@@@

Eomma Lee sangat mengkhawatirkan putranya, sudah 5 bulan ia tidak bertemu dengan Seungri. Mereka mencoba mencari Seungri kemanapun tapi hasilnya selalu sama , NIHIL. Mereka tidak dapat menemukannya. Dikarenakan terlalu banyak memikirkan putranya, ia menolak untuk makan sebelum bertemu Seungri dan alhasil Eomma Lee terpaksa dirawat di sebuah rumah sakit di Seoul karena tiba-tiba ia jatuh pingsan semalam. Hana dan Appa Lee segera membawa Eomma Lee ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Skip time

At YG Building

Lee Hana, adik Seungri sedang berada di YG building. Ia berencana untuk menanyakan kepada Sajangnim apakah ia tahu keberadaan kakaknya, karena Eomma Lee tetap tidak mau makan sebelum bertemu dengan Oppa nya dan dengan mendatangi Sajangnim menjadi salah satu jalan untuk mengetahui dimana sang kakak berada. Hana sendiri juga sangat merindukan Seungri, ia merasa heran dengan sikap Seungri yang tidak memberi kabar sama sekali. Ia hanya takut terjadi sesuatu dengan Seungri.

Ia berjalan menuju ke ruangan Sajangnim dan menginformasikan kepada Sekretarisnya bahwa ia ingin bertemu dengan Sajangnim. Sang sektretaris mengatakan bahwa Sajangnim sedang meeting dan sebentar lagi akan selesai dan ia mengantar Hana ke ruang tunggu yang letaknya tepat di depan ruangan Sajangnim Yang.

15 menit berselang, member Bigbang yang terdiri dari Jiyong, TOP, Youngbae dan Daesung keluar dari ruangan Sajangnim dan menyadari kehadiran Hana di ruang tunggu. Hana yang masih sibuk dengan lamunannya tidak menyadari bahwa dihadapannya telah ada Hyung dari kakaknya.

" Hana-ya. Apa kabarmu ? " Youngbae menghampiri Hana dan menanyakan keadaannya

" Oh,,,, Bae Oppa." Jawab Hana yang merasa terkejut dengan kehadiran mereka

" Hana-ya. Apa yang kau lakukan disini ? Oh iya bagaimana keadaan Seungri sekarang? Sudah sangat lama kami tidak bertemu dengannya, setiap kali kami hubungi HP nya selalu mati , apakah ia mengganti nomornya lagi ?" tanya Youngbae kepada Hana

Hana hanya terdiam sembari pandangannya lurus ke lantai. Air mata sudah berlinang di kedua matanya. Mendengar pertanyaan Bae Oppa , ia sungguh tidak bisa menjawabnya. Sesungguhnya ia juga tidak tahu keadaan Seungri saat ini dan alasan ia kesini adalah untuk bertanya kepada mereka atau Sajangnim tentang keberadaan Seungri.

Yang lainnya sedang menunggu jawaban dari Hana, terlebih Jiyong, ia sangat ingin tahu keadaan Seungri sekarang ini. Ia sangat merasa bersalah terhadap Seungri atas incident tersebut dan mungkin dengan mendengar bahwa Seungri dalam keadaan baik-baik saja dapat mengurangi rasa bersalahnya itu.

Tak kunjung mendapat jawaban dari Hana, Yougbae menyadari sesuatu. Ia menyadari Hana sedang menangis tertunduk. Single sob keluar dari nya karena ia menahan diri untuk menangis.

" Hana, apa yang terjadi? Mengapa kau menangis, huh ? Katakan kepada Oppa , neh " Youngbae menghampiri Hana dan memegang pundaknya dan memeluknya dengan lembut. Bukannya menjadi tenang, Hana semakin menangis, bahkan ia tak segan-segan lagi untuk mengeluarkan suara atas tangisannya tersebut. Youngbae mengelus punggung Hana dengan lembut agar ia tenang.

Ketiga member bigbang lainnya terkejut atas menangisnya Hana secara tiba-tiba. Jiyong terlebih lagi, pearasaanya mendadak menjadi tidak enak, segala kemungkinan muncul dibenaknya seperti apakah keadaan Seungri baik-baik saja?.Namun ia hanya bisa terpaku dimana ia berdiri karena ia tidak memiliki keberanian untuk menghampiri Hana.

" Hana-ya,, katakan apa yang terjadi, huh?" Youngbae kembali bertanya kepada Hana setelah dirasa ia cukup tenang

" Ummm,,, Aku tidak tahu keberadaan Seungri Oppa sekarang" Hana menjawab sembari sesegukan

" Aku kesini untuk bertanya kepada Sajangnim apakah beliau mengetahui dimana Seungri Oppa. Terakhir aku bertemu dengannya adalah 5 bulan yang lalu. Ia berkata bahwa ia butuh waktu untuk menenangkan diri, jadi kami semua tidak menemuinya untuk memberi ia ruang. Namun sampai sekarang ia tidak pernah menampakkan dirinya dihadapan kami. Eomma sekarang sedang sakit dan dirawat di Seoul hospital. Ia menolak untuk makan sebelum bertemu dengan Seungri Oppa. Aku tak tahu harus kemana lagi mencarinya. Sudah semua tempat kami datangi tapi tetap tak menemukannya." Lanjut Hana

Mendengar jawaban Hana, Jiyong merasa pisau menikam jantungnya berkali-kali. Jiyong tidak tau akan hal ini. Apa yang terjadi pada Seungri Jiyong sangat khawatir sekarang.

Seketika amarah Hana muncuk seraya melihat Jiyong di hadapannya yang masih terpaku. Ia lepaskan pelukan Youngbae dan berjalan menuju Jiyong berada.

" Ini semua karena KAU,,, !!!!! " Hana berteriak serta memukul-mukul dada Jiyong

" Kembalikan Seungri Oppa kami... Kembalikan,,, kembalikan,,, please,, " Hana kembali menangis dihapadan Jiyong. Dan Jiyong hanya terdiam melihat Hana seperti ini, Ia sungguh merasa menjadi orang yang paling bodoh di dunia. Ia hanya menerima pukulan-pukulan kecil dari Hana dan tetap terdiam tak tau mau menjawab apa.

Seketika pukulan Hana berhenti dan

BRUKKKK

Hana jatuh dalam pelukan Jiyong dan tak sadarkan diri,,,,

__________________________________________________

Little update

Please comment below,, 

terimakasih sudah mau mampir

Remember Me (Indonesian version)Where stories live. Discover now