Chapter 7.2

302 32 6
                                    


Hana berbaring di sebuah sofa di dalam ruang Yang HyunSuk masih dalam keadaan tidak sadarkan diri setelah pingsan tepat dihadapan Jiyong dan yang lainnya.

Sekretaris dari Yang Hyunsuk membantu Hana agar segera sadar dengan mengoleskan minyak aroma terapi di dekat hidung Hana, tak berapa lama Hana pun tersadar.

"Eungh,,,," Hana tersadar dari pingsan nya, ia langsung berusaha untuk duduk ketika melihat bahwa ia dikelilingi oleh Mr. Yang dan keempat anggota Bigbang beserta dengan sekretaris dari Mr. Yang yang sekarang membantu Hana untuk dapat duduk dan membantunya minum air mineral yang telah ia siapkan.

" Pelan-pelan Hana. Kau baru saja pingsan " Youngbae segera menghampiri Hana dan duduk di sampingnya

"Maafkan aku, aku baik-baik saja Oppa,," Balas Hana

" Hana-ya, mengenai Seungri, kami sudah berbicara dengan Sajangnim dan beliau pun tidak tahu keberadaan Seungri saat ini.Tapi tenang saja ya, kami akan segera menenemukannya dan membawa nya ke hadapan kalian oke." Youngbae mencoba menjelaskan

" Yang dikatakan Youngbae itu benar Hana. Aku juga akan membantu untuk menemukan Seungri. Sekarang kau kembali ke rumah sakit ya, Mrs. Lee pasti sangat membutuhkan mu. Tolong jaga beliau selagi kami mencari Seungri, oke." Balas Mr. Yang

" Terimakasih Mr. Yang" Hana membungkuk tanda penghormatan kepada Boss kakaknya itu

" Biarkan manager –nim mengantarmu ya. Aku tak akan membiarkan mu pergi sendiri." Jawab TOP Oppa dengan nada khawatir.

" Tidak perlu, Oppa. Aku bisa naik taksi " Balas Hana

" Hana-ya, kami hanya ingin memastikan bahwa kau sampai sana dengan selamat, biarkan manager-nim mengantarmu ya,, " Daesung ikut membujuk Hana

" Baiklah,,, " Balas Hana

" Good, that's my dongsaeng, huh!" TOP hyung mengelus kepala Hana lembut

" Baiklah, semuanya . Aku pamit ya,, Apabila ada kabar mengenai Seungri Oppa, segera kabari aku ya,, Sekali lagi terima kasih atas bantuan kalian." Sekali lagi Hana mengucapkan terimakasih kepada mereka karma mau membantu mencari kakaknya yang entah dimana. Hana merasa lega karna ternyata mereka masih peduli terhadap Seungri dan itu sedikit memberi ketenangan. Hana berharap Seungri dapat segera ditemukan.

Sedari tadi ada satu orang yang tetap diam tanpa bebicara sedikitpun. Ia adalah Jiyong , mantan kekasih dari kakaknya Seungri. Beberapa kali Hana sempat melihat ke arah Jiyong namun tak sekalipun Jiyong menatapnya. Pandangan nya lurus ke lantai menghindari segala kontak mata dengannya. Hana tahu bahwa dengan mengetahui masalah ini, Jiyong pasti sangat khawatir dan pasti juga akan merasa bersalah. Namun sekarang Hana sama sekali tidak peduli akan perasaan Jiyong, ia berpikir bahwa jiyong memang harus merasa bersalah atas kejadian ini.

Hana dan Seungri memang cukup dekat dan memang sering curhat satu sama lain. Ia sangat mengetahui seberapa besar cinta Seungri terhadap Jiyong dan juga pengorbanan yang telah ia lakukan selama hubungan mereka itu. Ia sungguh terkejut ketika seungri memberitahu dirinya bahwa Jiyong tidak lagi percaya kepadanya. Ia dapat merasakan kesedihan yang mendalam dalam benak sang kakak, ingin sekali rasanya ia menampar orang yang telah menyakiti kakaknya tersebut namun Seungri tak akan membiarkannya. Meskipun diperlakukan seperti itu, Seungri tetap peduli terhadap Jiyong. Hana hanya berharap semua kabut ini segera berlalu.

" Berikan salam kami kepada Eomma Lee dan Appa Lee. Kami minta maaf blum sempat menjenguknya ya,, " Kata Youngbae kepada Hana


" Ye,,, sekali lagi terimakasih,,," Balas Hana sembari melangkahkan kakinya meninggalkan ruangan dengan dibantu Sekretaris dari Mr. Yang ikut mengantarkan nya sampai ke lobby.

Remember Me (Indonesian version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang