Bab 1: Hari Spesial

9 2 1
                                    

Hai perkenalkan namagua Daka(20 ♂), hari ini hari spesial gua. Hari ini tepat hariwisuda gua selama 4 tahun belajar di kampus ini. Kami para mahasiswa diberikan3 undangan yang nantinya sebagai tiket masuk untuk para orang yang ingin di undang.


D: "Bro, cepetan dong. Gua mau mandi nih" (sambil menggedor pintu kamar mandi)

F: "Sabarbro, kan acaranya mulai 3 jam lagi" (sautteman satu kos ku Farry (22♂))

D: "Tapi kan kita harus dah siap di gedung 40 menit lagi" (jawab ku)

F: "Iya iya ini udah handukan kok" (dengan nada rendah, dan berhenti suara air dari dalam.)

                       Ckieeeeeet......! (Bunyi pintu kamar mandi yang sudah lama karat)

F: "Gimana, harum gak gua, gua pakai sabun dari belanda" (keluar dari kamar mandi)

D: "Ya ya wangi, awas gua mau mandi" (sambil menyingkirkan badannya yang ngehalang jalan masuk)

F: "Eh bro bentar, gua lupa kalo...." Ckiiiiieeeeeeet ....! (terpotong gara gara suara pintu kamar mandi yang gua tutup)

Gua di dalam kamar mandi yang udah 5 hari belum di bersihkan, kebutulan minggu ini giliran farry yang bersihin. Gua naruh handuk gua di paku belakang pintu kamar mandi gua. Gua ngeliat ngeliat sekitar, kamar mandi gua. Yang kemungkinan hari terakhir gua mandi di kosan ini.

Ga nyangka ya, 4 tahun secepet ini Walaupun pintu nya karat, dinding nya retak, peralatan mandi udah hampir abis, dan apa itu?" (dalam hati gua, sambil ngeliat sekitar sekitar, dan menuju kearah peralatan mandi)

Oh ini toh sabun mandi dari belanda (melihat sabun mandinya farry yang di depannya gambar duta(SO7)), kayanya ini adalah hari ke 2 paling spesialnya farry setelah hari special pertamanya saat keterima ama pacarnya. Hari penantiannya selama 6 tahun di sini dan mendapat gelar "penyumbang kas kampus". Bukti nya banyak peralatan mandi yang baru disini dan kelihatan mahal. Dan apa itu?

                         Ckieeeeeettt..!!!!!!!!!

D: "FER!, SIREM!!!!!!" (Gretak ku di depan pintu)

F: "Lu sih, ga sabaran. Gua ngomong ga di peduliin, gimana hasil karya gua." (Nyengir sambil menju arah gua, dan masuk kamar mandi)

D: "G*blok" (Dengan nada tinggi saat dia ngelawatin gua)

Faceless LoveWhere stories live. Discover now