54 : Mission Accomplished

821 82 6
                                    


"Tuan Muda Surya!?!"

"Tuan Muda!"

Para pasukan Green Viper meneriakkan nama Surya dan satu persatu dari mereka memangil namanya. Surya turun dari Greencrown Windchaser Falcon dan masih memakai kubah hitam bertudung dan topeng logam bermotif aneh. Tubuh kecilnya yang tak lebih dari 150 cm melesat lalu muncul didepan Patih Yamada.

"Patih."

"Syukur anda kembali dengan selamat Tuan Muda."

Surya tersenyum dibalik topengnya lalu ia berpaling menuju Crowned Obsidian Tortoise. Ia menarik pandangannya lalu melirik Patih Yamada sekali lagi. Dari balik topeng, senyum nakal seakan terbentuk di wajah Surya.

"Hehhh... Patih Yamada. Apakah kau mau menjinakkan kura-kura itu?"

"Uhh.., tidak, bukan begitu tuan muda!"

"Lalu mengapa untuk seekor Magical Beast, kau mau membuat masalah dengan Bone Cave Sect..? Kudengar mereka adalah Sekte yang sangat terkenal di bagian timur benua. Benar, apalagi namanya Kekaisaran Permata Azura."

"Ughh..."

Patih Yamada tak bisa menjawabnya, tapi terlihat dari matanya bahwa ia sangat menyesali perbuatannya. Tidak hanya ia maju tanpa berpikir panjang, ia juga tak memikirkan konsekuensi darinya melawan sekte besar seperti Bone Cave Sect ini.

Surya terkejut akan hal ini, pertemuannya dengan Bone Cave Sect hanya dengan kelompok Hei Kouge. Tapi mereka semua bukanlah orang buruk. Dan kini, Patih Yamada membunuh 20 orang dari Bone Cave Sect. Entah apa yang menjadikan Yamada melakukan hal itu, tapi alasan dari tindakan Yamada mungkin adalah suatu hal pribadi.

"Hmmm... baiklah, kita lupakan hal itu untuk kali ini. Tapi lain kali, berpikirlah dengan tenang dan pertimbangan akibat dan juga rugi untung dari perbuatan yang kau dan pasukanmu lakukan...!"

Surya mengatakan itu seakan menasihati Patih Yamada. Surya berjalan mendekati Crowned Obsidian Tortoise yang sudah terbebas dari rantai sihir. Berjalan dengan penuh keberanian dan juga kepercayaan diri, Surya menatap Kura-kura sebesar bukit itu.

"Kau Crowned Obsidian Tortoise? Tidak buruk, humu.., Spesies-mu dari Stone Tortoise bukan? Biasanya spesies ini hidup sampai Magical Beast - 2, tapi kau mampu menaikkan inti didalam tubuhmu menjadi tingkat 7? Ini cukup mengagumkan. Tapi, apakah kau pikir dengan bergantung pada Energy River yang hampir surut ini kau mampu menaikkan kultivasimu lebih jauh lagi?"

Ini adalah baru pertama kalinya Surya menemukan Magical Beast ireguler yang jinak. Ia pernah bertemu Thunder Kirin, dan membunuhnya, Red-Tattoed Eight Winged Flame Bat juga ireguler, tapi sepertinya hewan itu juga sangat buas. Entah mengapa melihat Crowned Obsidian Tortoise yang menatapnya dengan mata tak bermusuhan ini membuatnya memberikan penilaian bahwa makhluk ini sangatlah imut. Yang tidak diketahui Surya adalah makhluk bertempurung dihadapannya ini lebih buas dan lebih brutal daripada dua makhluk tadi. Jika bukan karena aksi Yamada tadi, mungkin makhluk ini tak akan memberikan tatapan seperti ini.

"Baiklah.., aku memiliki ini.. apakah kau tahu apa ini?"

Surya mengeluarkan satu buah kristal berwarna hitam berkilau seperti logam dan menunjukkannya kepada Crowned Obsidian Tortoise. Dan terlihat dari mata reptil itu, sedikit cahaya keserakahan. Tapi Surya menekan niatan dari kura-kura itu dengan auranya yang seperti dewa Anura.

"Ini adalah sebuah God Core, lebih tepatnya Godbeast Core. Diambil dari mayat Godbeast yaitu Black Turtle. Yang mana tingkat kultivasinya.., umm.. kau tak akan paham jika aku mengatakannya, jadi aku akan berhenti disini..."

Continent of AverysWhere stories live. Discover now