QnA

1K 93 314
                                    

Sedikit beda ya, sama bagian akhir chapter sebelumnya. Biasanya aku bikin chapter Catatan Kecil buat ngucapin terima kasih kepada pembaca. Di sini aku tetap mau ngucapin terima kasih, tapi dengan cara yang sedikit beda.

Sebelum masuk ke QnA, aku mau ngucapin makasih banyak untuk teman-teman yang sudah bersedia membaca tulisanku. Baik untuk yang mampir di work ini, ataupun di work-ku yang lainnya. Sekali lagi makasih banyak🙏

Aku sadar. Tulisan ini sangat jauh berada di bawah standar bacaan. Banyak banget aturan kepenulisan yang tidak aku tahu. Untuk itu, jangan ragu buat ngasih kritik dan sarannya. Aku akan belajar nulis sebaik mungkin lagi ke depannya.

Kenapa aku milih tanggal 23 buat publis epilog? Karena tepat setahun yang lalu, aku publis prolog fanfic pertamaku :") cuma bedanya, aku publis itu waktu sore. Sekitar jam 5.

Tanggal 3 aku bikin akun, tanggal 23 aku publis ff pertama. Hmmm berarti sekitar 20 hari aku mengabdikan diri sebagai pembaca.

Untuk QnA, tolong jawab sejujur mungkin, ya... Hehe😅 bukan apa-apa sih, tapi kalo kalian jawab sesuai dengan apa kenyataannya, aku bisa secara perlahan memperbaiki akun ini.

Maaf kalo aku terkesan maksa. Kalo emang ga mau jawab, juga gapapa. Jawab apa yang kalian pengen jawab aja ;)

1. Kapan pertama kali menemukan akun ini? Dan gimana?

2. Dari semua work-ku, kalian paling suka yang mana? Kenapa?

3. Konflik yang pengen kalian baca di fanfic seoksoo?

4. Tema seoksoo yang paling kalian tunggu? (Mis; horror, fantasi, dll.)

5. Paling suka karakter Jisoo seperti apa?

6. Paling suka karakter Seokmin seperti apa?

7. Masukan untuk akun ini? (Jangan terlalu spam komen kah? Jadwal updatenya dikurangin kah? Atau yang lain)

8. Saran kepenulisan? (Aku sering typo, bahasa, atau yang lainnya.)

9. Masukan untuk aku pribadi? (Apa balasan komenku terlalu kasar? Sok akrab kah? Atau yang lainnya.)

10. Pertanyaan untuk aku? (Bebas. Boleh tentang pribadi atau tentang fanfic, terserah. Bakalan kujawab langsung di komentar.)

Terima kasih untuk partisipasinya. Semoga kalian betah bersama akun ini. Aku akan berusaha memperbaiki diri dan akun ini, melalui komentar-komentar yang kalian berikan.

Maaf kalau merepotkan. Tapi pengalamanku pernah dua kali hampir kebobolan akun ini, aku jadi mikir kalau selama ini pasti aku punya salah yang disengaja ataupun tidak. Dengan cara ini, aku harap bisa tahu di mana letak kesalahanku dan memperbaiki semuanya.

Sekali lagi, terima kasih banyak!💕 Semoga kita bisa berteman akrab dan merayakan ultah akun ini lagi di tahun depan❤️❤️❤️

Sampai jumpa di work berikutnya😘 kemaren aku baru publis yang baru loh :"""")

Salam manis,
tirameashu🍰

Say No to Yellow (✓)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora