Loving You

2.4K 217 16
                                    

Happy Reading

.

.

.

.

.

"Jimin aku mohon."

Nada bicara Yoongi sudah benar-benar memelas. Dia sudah tidak tahu lagi bagaimana caranya bertutur kata yang lebih memohon-mohon lagi dari itu, dia sungguh meminta dengan segenap jiwa dan raganya. Dengan sepenuh hatinya. Harga dirinya sudah diturunkan sampai ke titik terendah, bahkan dia hendak berlutut namun Jimin cepat-cepat mencegah.

Jimin tentu enggan menolak, tidak pernah dia melihat seorang Min Yoongi bersikap selemah dan seputus asa ini. Namun Jimin-pun tidak bisa membantu banyak selain menuruti permintaan sahabat dekatnya.

"Yoongi, pulanglah. Kasihan Jungkook jika malam ini dia terpaksa bermalam di rumah Seokjin-hyung. Kau tahu dia tidak pernah bisa tidur nyenyak jika di tempat orang lain-

"Oh, Tuhan. Jika memang ini demi Jungkook maka kau harus membiarkanku masuk dan bertemu dengan Taehyung."

"Yoongi,"Jimin berkata tegas, "pulanglah. Taehyung sedang tak ingin- kalian sedang tidak bisa bicara okay. Jadi sekarang lebih baik kau pergi menjemput Jungkook, pulang lalu beristirahat. Aku janji aku akan memberikan kabar secepatnya."

"Bagaimana mungkin aku bisa beristirahat disaat suamiku tiba-tiba melayangkan gugatan cerai tanpa alasan yang jelas."

"Taehyung memiliki alasan yang kuat dan dia akan memberitahukanmu diwaktu yang tepat."

"Oh Tuhan. Oh Tuhan,"Yoongi mendecak frustasi. Dia lalu menerobos masuk pintu apartemen Jimin namun tubuhnya tentu saja langsung berhasil dicegat  dan Si Pria Min tidak melawan banyak. Seputus asa apapun Yoongi, dia bukanlah sosok barbar yang tak kenal sopan santun dan tidak menghargai keputusan orang terkasihnya, "aku tahu kau ada di dalam, Sayang!"teriaknya pilu, "aku tahu kau tidak serius ingin berpisah denganku! Aku mencintaimu, Tae! Aku- Jungkook, kami sungguh mencintaimu! Kami akan selalu menunggumu!"

"Yoongi pulanglah."

"Jungkook merindukanmu!"Yoongi mulai melangkah mundur, pasrah didorong oleh Jimin begitu saja, "aku merindukanmu..."ucapnya dengan mata yang mulai berair, "aku tidak bisa hidup tanpa dirimu...

Setelahnya Yoongi pergi dengan pikiran kacau dan perasaan hancur. Beberapa kali dia berpegangan pada dinding terdekat, tubuhnya lemas membayangkan jika dia dan Taehyung memang benar berpisah.



***** *****

Loving You

Min Yoongi x Kim Taehyung

Feat. Toddler Min Jungkook

Married Life! Mpreg Taehyung! Fantasy!

Warning! Sekali lagi, Malepregnant Kim Taehyung! Typo (s)!

****** *****


Sudah lima tahun mereka menikah. Baru dua hari yang lalu mereka merayakan anniversary yang begitu spesial. Yoongi menyiapkan perayaan tersebut secara total dan habis-habisan, penuh kejutan dan membuat Taehyung terharu berlinang air mata. Berhasil dibuat sedemikian rupa agar tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya karena 'lima tahun' tanpa masalah termasuk pencapaian yang tidak mudah.

SupV Anthology [YoonTae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang