Haunted House and Mapple Pancake

1.4K 161 22
                                    

Happy Reading

.

.

.

.

.

Haunted House and Mapple Pancake

Sequel dari chapter 'Americano and Amusement Park'

Min Yoongi x Kim Taehyung

Terinspirasi dari Run BTS! Ep. 82

Yoongi to Taehyung: But you were so cute

WARNING! TYPO (S)!

***** *****

Taehyung tersenyum bangga pada diri sendiri. Puas hatinya karena telah berhasil membuat keadaan berbalik. Jika sebelumnya dia harus rela berjuang mati-matian agar bisa menghabiskan segelas 'americano super pahit' favorit Yoongi demi berkencan di taman hiburan maka sekarang kekasih raja teganya itu musti berhadapan dengan setumpuk pancake yang tenggelam dalam lautan sirup maple guna menerima tantangan Taehyung.

Well, tantangan Taehyung 'jika Hyung bisa menghabiskan itu sampai tak bersisa maka kita akan masuk ke rumah hantu'.

Ugh. Rumah Hantu.

Menyebut kata-kata itu saja sudah membuat bulu kuduk Taehyung berdiri jadi mana mungkin dia mau menginjakkan kaki ke tempat laknat yang membuatnya menjerit, menangis, dan tidak bisa tidur nyenyak selama satu minggu penuh!

Yoongi bersungut kesal. Makanan manis adalah musuh terbesarnya. Dia juga tidak bisa menyeret paksa Taehyung memasuki rumah hantu [kekanakan dan tidak manusiawi sekali kan, meski terkesan badboy Yoongi masihlah gentleman sejati apalagi terhadap kekasihnya sendiri] tapi disisi lain dirinya sangat, sangat, sangat ingin sekali melihat Taehyung ketakutan dan menahan tangis. Tentunya bukan dalam konteks negatif melainkan lebih ke hal-hal seperti 'ketika memasuki rumah hantu' ataupun semacamnya.

Selama berkencan mereka hanya pernah menonton film horror satu kali saja itupun tidak sampai selesai karena Taehyung sudah benar-benar tidak sanggup lagi. Dia bahkan menangis seraya memeluk leher Yoongi kuat-kuat, Yoongi sungguh tercekik tapi dia terkekeh menikmati sisi Taehyung yang satu itu. Maksudnya, waktu itu Taehyung benar-benar terlihat cute! Yoongi bahkan tidak peduli dengan film sibuk menikmati kekasihnya yang takut-takut, yang mengalungi lengannya, yang jemarinya seringkali mampir di wajah untuk menutup mata , yang suaranya-

God.

Suara Kim Taehyung yang sedang ketakutan sungguh membuat Yoongi mabuk kepayang. Eh, bukannya berlebihan tapi memang begitu keyantaannya. Suara berat Taehyung berubah menjadi cicitan tikus, rengekan pun keluar tak tanggung-tanggung, dan lenguhan meminta hantu agar tidak mendadak muncul sungguh membuat Yoongi ingin memakan Taehyung hidup-hidup. Yeah, sehabis menangis ketakutan bukannya ditenangkan Taehyung malah diserang habis-habisan semalaman penuh. Itu adalah terakhir kalinya mereka menonton film horror.

Jadi tentu saja pasangan beda usia dua tahun itu sama sekali belum pernah memasuki rumah hantu. Taehyung menentang penuh! Dia tak ingin kena serang jantung. Tetapi lain halnya Min Yoongi, pemuda yang lebih tua malah semangat sekali ingin membuat kekasihnya ketakutan setengah mati.

Taehyung menyesal telah memilih taman hiburan yang ada rumah hantunya. Cih, lain kali dia harus lebih teliti. Tapi dia memang sama sekali tidak menyangka Yoongi tega untuk mengajaknya ke sana, padahal tahu benar Taehyung tak akan suka. Dengan pikiran kesal Taehyung langsung menunjuk café dan menantang Yoongi,

SupV Anthology [YoonTae]Where stories live. Discover now